You Now Here »

Antara Virus Corona Dan Virus Intoleransi Di Indonesia  (Read 89 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Antara Virus Corona Dan Virus Intoleransi Di Indonesia
« on: March 22, 2020, 11:06:34 AM »




Oen:
Belajarlah dan tuntut ilmu sampai kenegeri CINA itu zaman dulu ,  sekarang dua pesawat Hercules terbang untuk membeli peralatan medis sampai kenegeri CINA , ada komentar ???

harriz salim:
Keduanya sama2 berguna buat diri kita dan orang lain...jangankan  belajar kenegeri China masuk PTN juga  sdh dianggap dapat durian runtuh , begitu juga obat2an & alat kesehatan yg saat ini sangat diperlukan

yuviandi purbodewanto:
Hehehh grombolan kadrun pada mingkem kali ini .. terpesona oleh kebodohannya sendiri?

Fsasosi:
Jaman now kadrun tuntut elmu sampe ke afganistan ato negri yaman

Bersih bersih:
Masih bingung, terlanjur dg pernyataan bahwa coronavirus adalah Tentara Allah, skrg disuruh mengakui bahwa kerjasama pemerintah, tenaga medis dan masyarakat Cina dapat menaklukkan coronavirus, malah sudah bisa menolong negara2 lain yg sdg kena serangan.
Lha pencetus istilahnya saja malah tutup mulut, bilang ralat ya nggak, bilang maaf apalagi, tapi dia sendiri membatalkan ceramah karena takut sama 'Tentara Allah'.
Guoblok bener yg masih memuja teroris egois satu itu.

FAUZi:
Penulis betul bahwa gerombolan bejad macam ini selalu ada, abad ke abad... namun di jaman Pak harto, mereka di lucuti, dan di buat tak berdaya... sehingga situasi amandan sentausa

Itulah sebabnya selalu ku kritik dan mengatakan pak Jokowi takut, karena mereka TiDAK AKAN PERNAH BISA DI BUAT INSYAF, harus diburu, dibasmi, khususnya pentolannya, dihilangkan tak berbekas,  dan dibuatkan aturan tegas yang mengekang mereka



Tanpa itu niscaya Indonesia tak kan pernah tenang, tak kan pernah maju, dan suatu saat akan berantakan karena mereka

Roedy Siswanto:
Ide soal Pulau Kadrun ini cerdas sekali om ....perlu didukung ...pilih pulau yg perairannya banyak hiu nya...jadi kalau mau kabur ada yg menjaga ??? ??? ??? ???

Libra Astuti:
Ha... Ha... Ha.. Betul

No Fear:
G'rombolan Al Kotot Suka ngotot & main otot.

Stevanes Ariffin:
Ada bagusnya penyebar virus intoleransi dikarantina bersama penyebar virus corona.

Wanda Bagus Sebastian:
Benar, kita suruh pilihan: mau mati dalam pembasmian virus intoleran atau dibawa ke tempat asing. Biar kaum kadrun memilihnya.

Fsasosi:
Kadrun malah mau nya yg ngga seagame dan se aliran yang harus mati ato di buang ke tempat asing ato di pulangin ke negara aseng....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Antara Virus Corona Dan Virus Intoleransi Di Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/antara-virus-corona-dan-virus-intoleransi-di-ill8Tgqy4R

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: