You Now Here »

Kadrun Panik Serang Jokowi, Malah Bikin Jokowi Makin Berkibar! Kadrun Pun Modyarr!  (Read 104 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rebellious Black Swan? ??? ????‍? ???:
Malah bagus kan ada survei ini, jadi bisa dipastikan fakta di masyarakat itu ternyata tidak seperti buzzer yg heboh terus kritik dan serang pemerintah tapi tidak didahului kepatuhan. Kenyataannya masyarakat Indonesia tidak semuanya bodoh dan gampang digiring opini negatif. Hihihi... kadrun sudah mulai kejang-kejang? ???

Wakaseh Birowo:
Kalau Indonesia dipegang kadrun .... di jamin dah Indonesia balik jadi negara terbelakang ... kembali kayak jaman Idi Amin ... banyak orang kelaparan.

Hartanto:
Cepetnya mbak ini bikin opini

Wanda Bagus Sebastian:
Tagar aneh kok dibuat? Kadrun, kadrun. ????

Huget:
Memang sebaiknya yg gak setuju dgn Tata kehidupan di Indonesia dan mau menggantikan dgn tipe Arab, sebaiknya pindah ke Arab aja. Jangan ganggu kerja pemerintah yg sdh benar, kalo merasa apa yg di kerjakan pemerintah tdk benar, coba kasih masukkan dan solusi. Kalo gak bisa kunci aja mulutnya. Kenapa survei pun ujung2nya nyalahin pemerintah.

iam hêylêl:
Bahkan walau kena Covid 19, kadrun tidak akan tobat kok.. Ahaha

Fsasosi:
Covid 19 nya yg tobat-tobat dech.....

Iman Sukarno:
Yang Tak suka Data dan Fakta itu Gerombolan hti, fpi, gnpf, pe'a212 ....

Bersih bersih:
Yang banyak terlewatkan, hampir tidak pernah disinggung adalah karena cara penyebaran virus ini melalui close contact, maka kepadatan penduduk menjadi faktor yg sangat penting.
Herannya kita diberi contoh yg betul2 ga masuk akal.
Sensus BPS 2015, kepadatan penduduk per km2: DKI 15.328, Jabar 1.320, Banten 1.237, DIY 1.174, Jateng 1.030, Jatim 813, Bali 718, selebihnya di bawah 200, bahkan bbrp propinsi di bawah 100.
Keberadaan kota2 besar di setiap propinsi jg penting. Mereka yg tinggal di kota yg seharusnya memang lebih kuatir.
Tapi Jakarta dg gabener nan ajaib malah memperpadat kerumunan orang kalau ga cepat2 dibatalkan efek kejutnya. Bukannya melakukan sesuatu yg berguna, malah ngaco dan membangkang. Semua yg sdg berlangsung di Jkt adalah upaya Pemerintah Pusat, krn DKI bahkan utk mempersiapkan kebutuhan masker saja, eh jadi sarana cari keuntungan.
Kadrun2 di kota2 besar berani menentang keputusan kepala daerah setempat.
Semoga semua kadrun pengacau dan pentolannya tinggal di Jakarta dan ibukota2 propinsi, betul2 berani menantang anjuran pemerintah dlm menghadapi covid19, supaya setelah episode ini lewat, sudah banyak kadrun yg bisa sadar akan kebaikan pemerintah setelah mrk terjangkit, atau lebih baik lagi kalau populasi mrk sudah berkurang drastis krn sok jago sendiri itu.

Teha Sugiyo:
sing pekok gundulmu drun...

Dyan:
Hari gini Nyawa kok di banding bandingkan sama survey . Kurang kerjaan apa. Ambyar gak karuan. Kelabakan karena meremehkan. Nyawa WOT.  Ini serius bukan Hoaks. Lho bertanggungjawab sama survey jika gagal mengatasinya.  Buktikan saja janGan banyak BACOT lho WOT.

Bersih bersih:
64,3% yakin pemerintah mampu mengatasi wabah covid19 ini, artinya, terutama di kota2 besar yg jadi keprihatinan pribadi saya, dari 3 rumah tangga, 2 akan tinggal di rumah, 1 akan jalan keluar - ya kalangan kalian itu.
Jangan bilang nyawa dibanding survey - kalau anda sayang nyawa, pahami hasil survey, lalu ikuti saran pemerintah. Kalau anda tidak sayang nyawa, saya tidak akan prihatin!!

Sujono Jono:
Kadrun itu siapa? Kadal gurun ya? Orang bermoral dan beradab tidak akan menjuluki sesama manusia, sesama satu bangsa dgn julukan itu. Apalagi di negeri dengan pandangan hidup  Pancasila. Begitu pula julukan kecebong dan kampret. Peradaban anti Pancasila ... repotnya mengaku Pancasilais.

Bersih bersih:
Jangan berpura2 santun. Persoalannya adalah, terutama di masa2 seperti ini, kelakuan kalian sudah bukan kelakuan manusia, mau bawa bendera apapun.
Kalian beruntung bahwa Presiden saat ini adalah Jokowi yg masih memperlakukan kalian dg cara manusia. Masih kalian protes dan kecam dan coba2 bikin keributan.
Kalau kebanyakan kami sih sudah tidak anggap kalian manusia lagi. Itu saja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kadrun Panik Serang Jokowi, Malah Bikin Jokowi Makin Berkibar! Kadrun Pun Modyarr! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kadrun-panik-serang-jokowi-malah-bikin-jokowi-qxixU5ywnq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: