You Now Here »

Ingin Nyapres Hanya Modal Kumis Dan Jenggot?  (Read 153 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,067
  • Poin: 23.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ingin Nyapres Hanya Modal Kumis Dan Jenggot?
« on: March 22, 2020, 04:07:20 PM »




Awam Wahono:
Jejak digitalmu dibawah standart nak jangan diterus teruskan , ambisi boleh tapi mesti ngukur diri semua orang juga ingin jadi presiden tapi yg mau pilih siapa ? ada tidak yg mau pilih ?! Sponsor ga akan mau kalau ga prospek mau membranding dan dibranding kayak apa juga , paham !

TMP2020:
Tidak mudah, sebab "virus" intoleran ini sudah menyebar hingga ke berbagai pelosok Tanah Air. Tetapi bukan tidak mungkin diperbaiki apabila pemerintah tegas dan cepat bertindak. Semua memang butuh waktu dan proses.


Ya sdh...pindahkan beban tsb kpd pemimpin/periode yg akan datang...dan akan demikian seterusnya...menjadi mustahil kan !!

Nah, di saat seperti inilah tiba-tiba tampil Anak Mami yang baru mendapatkan takhta dari bapaknya itu meminta pemerintah bertindak cepat dalam menangani wabah virus korona. Anak ini malah mengingatkan bahwa virus korona bisa bikin Indonesia porak poranda.


Ini bermasalahnya dimana sih ??...siapa yg mengucapkan ato apa yg diucapkan ??

Yang bisa bikin Indonesia itu porak poranda bukan virus korona, tetapi oknum-oknum politikus yang kerjanya nyinyir dan mengganggu kerja pemerintah


Lah...jangankan dr parpol yg diluar kekuasaan...bagaimana dg Gerindra, yg bosnya jd Menhan itu ??

arip banget:
yang banyak disalah fahami terpapar covid-19, terancam mati .....
tidak selalu begitu, yang jelas terpapar covid-19, secara tidak sadar akan menjadi pembunuh .....
beginlah singkatnya : fulana yang badannya sangat kuat dan sehat terpapar covid-19, tidak akan merasakan gejala paparan covid-19. fulana pergi ke rumah fulane, di tengah perjalanan bersinggungan dengan fulani (yang tidak saling kenal), fulani terpapar. fulana sampai di rumah fulane, cipika-cipiki, fulane terpapar. karena tidak sekuat fulana, fulane mati, akibat covid-19 yang ditularkan oleh fulana secara tidak sengaja. kembali ke fulani, dia menularkan covid-19 kepada fulano dan fulanu, sama dengan fulane, fulano dan fulanu mati. sudah susah trackingnya, karena fulani tidak kenal fulana, yang pada awalnya menularinya.
fulana sudah membunuh 3 orang, belum lagi jika sebelum mati, fulane, fulano dan fulanu menulari yang lain.

Blue Whale:
Yang kena BELUM TENTU mati.
Mati kalau ada penyakit bawaan saja.

arip banget:
betul ....
menurut penjelasan ahli virus yang saya tangkap, selama terpapar tidak punya penyakit bawaan, dia dapat sembuh, tetapi bila terpapar mempunyai penyakit bawaan, covid-19 akan menyebabkan infeksi sekunder yang mematkan

Jesse Sihombing:
Mantap penulis,,,masak modal kumis ama jenggot jadi presiden. Oiii lihat babe mu itu pak Beye, sepuluh tahun pimpin negeri ini, keberhasilannya hanya buat proyek mangkrak. Sok ngatur Jokowi,,eh jangan ganggu pak Jokowi lagi kerja ya.

Bersih bersih:
Negara nan ajaib, banyak sekali hal-hal yg mustahil bisa ditemukan di negara ini, sekarang yg terbaru: Nyapres cukup modal kumis dan jenggot.
Ternyata akhirnya mengharapkan pendukung dg kumis dan jenggot jg, pdhal bang toyib pernah dikerangkeng sama pepo - sungkan ga ya masing2 pihak.. ??? ?????

Oen:
Celana cingkrang dan dasternya koq belum disertakan belum sah....

Bersih bersih:
Yg itu terus terang ada di cukup banyak negara lain, biarpun di sana mmg sarana unjuk keyakinan tanpa perlu demo atau maki2 atau rusuh. Yg demo, maki2, dan rusuh tapi masih ngeyel maunya disebut penganut dan pemimpin agama, ya ini termasuk ajaib.

Bersih bersih:
Bodoh sekali orang-orang ini. Kalau kau terpapar virus korona sewaktu khusuk berdoa di tempat ibadah, kau tidak langsung mati di situ.
☝ Disamber geledek aja masih ada yg matinya di Rumah Sakit, ga mati ditempat!!

Paijo:
Jangan lupa! Kaum kadrun intoleran dibawah bendera HTI dan PKS berkembang pesat selama pemerintahan bapaknya!

Heri:
begitulah kalo digencet ambisi pepo

Harangan Toras:
baru ganti softex kale.....kwkwkkw

Fsasosi:
Kadrun Ingin Nyapres Hanya Modal Kumis dan Jenggot? Bulu ketek dan Jembut !

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ingin Nyapres Hanya Modal Kumis Dan Jenggot? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ingin-nyapres-hanya-modal-kumis-dan-jenggot-L5EktJjjMJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: