You Now Here »

Modyar! KPK Tetapkan Hukuman Mati Bagi Koruptor Anggaran Untuk Corona!  (Read 185 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,067
  • Poin: 23.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2020:
Siapa nih yg pertama kali dihukum mati karena korupsi....semoga cepat terjadi !!

Fsasosi:
Cara hukum matinya di suntik virus covid19, trus di lockdown dalam sebuah ruangan tanpa pengobatan....

Teha Sugiyo:
juga memindahkan alokasi dana penanganan banjir ?  itu kan jjuga bencana?

Wanda Bagus Sebastian:
Kalau seingat saya, beli barang yang serba besar, kayak kasus lem Aibon, itu termasuk gak?

Heri:
gak masuk soalnya belum terjadi.

Bersih bersih:
Kira-kira mark up harga jual masker termasuk ga ya? Kan modalnya PD Pasar Jaya uang negara (pemda), lalu yg dirugikan masyarakat luas. Gampang kok membuktikannya, faktur doang.

Heri:
gak. itu bukan termasuk merugikan negara.

rudi sasongko:
iya bnr ngak merugikan negara... cuman merugikan warga DKI saja... mantul!!!!

nihayatur rohmah:
Seharusnya masuk tuh? ???

HolyGanZ:
Belum ada peraturan hukuman utk tukang hoax dan nyinyir, mulut di lakban dan jarinya diikat selama pandemi.

Araz Prasetya:
Faktanya selama ini yg menyelewengkan anggaran bencana lombok nias dll cmn dihukum 2-5 tahun

Barkah Adi:
Moga² gak ada yang punya niat. Kalau emang ada, ya hajar saja.

Wiro waras:
Macem2.. tembak mati aje
Mantep mpok ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! KPK Tetapkan Hukuman Mati Bagi Koruptor Anggaran Untuk Corona! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-kpk-tetapkan-hukuman-mati-bagi-koruptor-V1ZxUNpBjT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: