You Now Here »

Anda Ngawur, Tuhan Akan Membiarkan Anda Mati Karena COVID 19  (Read 91 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,653
  • Poin: 22.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anda Ngawur, Tuhan Akan Membiarkan Anda Mati Karena COVID 19
« on: March 23, 2020, 01:21:47 AM »




firman proindo:
Corona diciptakan oleh china sebagai alat perang dan sekarang mereka menuduh us dan sekutunya yg membuat virus Corona

FAUZi:
katanya manusia di buang atau dikeluarkan dari firdaus/paradise karena melanggar dan berbuat dosa, tapi koordinat dan lokasi tempatnya dimana ya ?


Kalau kita mati maka jasad kita akan dikubur dan berakhir menjadi kerangka tulang belulang, dan yang pergi roh kita

Cuma gambar roh itu seperti apa belum ketemu eh... kalau gambar gambar ilustrasi surga / neraka dan "dunia lain" gambarannya selalu tetap seperti manusia hidup ada tangan kaki hidung kepala dan lain lain walau bentuknya di seram seramkan



Ada yang tahu dan punya gambar bentuk roh ? serius ingin tahu .. karena jujur saja aku bukanlah orang beriman, semua pertanyaan yang kuajukan sejak kecil tak ada yang bisa menjawab secara otentik faktual dan bisa dibuktikan


Jadi kalau corona virus dikaitkan dengan Tuhan kayaknya menga ada ada deh...

firman proindo:
Kalo om nanti meninggal barulah om tau siapa itu Allah Israel.

FAUZi:
Wah jadi sebelum mati harus terima saja dan percaya saja tanpa menggunakan akal ?

lalu apa gunanya akal, logika dan kemampuan berpikir ?

Rebellious Black Swan? ??? ????‍? ???:
Tuhan tidak dapat mencegah manusia memakan buah terlarang karena Tuhan menciptakan manusia untuk memiliki kehendak bebas (free will) yang disalahgunakan manusia sendiri dg TIDAK mematuhi perintahNya. Tuhan kan tidak mungkin membatalkan konsekuensi akibat pelanggaran itu. Ya sudahlah akhirnya manusia mati dah. Lengkap sak keturunannya sampai sekarang. Jadi jangan disesali. Tidak perlu menyalahkan Tuhan, wong sebelumnya sudah diperingatkan.

Iq Jongkok:
Yang membuat seaak bagi sebagian orang ternyata harapan itu datang dari negeri yang mereka anggap negeri para kafir

Jack Jersey:
penulis kata :Tuhan tetap maha kuasa, hanya Dia tidak mungkin melanggar hukum yang Dia buat karena Dia Allah yang kudus dan adil.(pegang kitabmu dahulu baru ngomong)

musti di ralat itu.

masih ingatkah zaman nabi musa dahulu tatkala membawa bangsa israel keluar dari tanah mesir?
mengenai kematian seluruh anak sulung?
lantas nabi musa menyuruh menyapu darah domba pada setiap pintu dan jendela rumah kepada setiap rumah bani israel.
mengapa musti demikan? kan Tuhan sebenarnya sudah tau mana bangsa mesir dan bangsa israel saat itu?mengapa darah domba segala?

kematian akan terjadi atas setiap manusia atas perintah NYA dan hanya DIAlah yg dpt membatalkannya

jika saat itu ada beberapa bangsa israel yg tidak percaya,pasti akan ada yg mati dlm kalangan mereka.

Ada kalangan bangsa israel dahulu yg jumlahnya ribuan saat kejadian itu anak sulungnya mati tetapi dibatalkan olehNYA supaya mereka tau siapakah Tuhan.

agama itu adalah keyakinan bukan membabi buta lantas percaya.

wassalamualaikum wr.wb,

ustadz sayyid habib yahya

Stevanes Ariffin:
mengapa musti demikan? kan Tuhan sebenarnya sudah tau mana bangsa mesir dan bangsa israel saat itu?mengapa darah domba segala?


Karena manusia yg melanggar perintah Allah itu mati, dan manusia yang mentaati perintah Allah akan terus hidup. Jadi, tulah itu dibuat agar manusia yang taat akan perintah Allah akan tetap hidup. Tidak pernah ada tertulis umat Israel yg melanggar perintah Allah, anak sulungnya yang mati dihidupkan kembali. Ketaatan manusia itu dibutuhkan... Keselamatan itu perlu diperjuangkan....

Jack Jersey:
baca bible mu lah nak,
bangsa israel menyembah sapi setelah di selamatkan oleh Tuhan apakah itu tidak melanggar perintah Tuhan?

apa yg anda mau bela disini, mereka telah menghianati musa dan Tuhan saat itu.

wassalamualaikum wr.wb,
ustadz sayyid habib yahya

Roni Tentua:
Tuhan memberi Kehendak Bebas kepada setiap manusia dan konsekwensinya adalah Surga dan Maut

Stevanes Ariffin:
Justru dgn menyembah sapi, dikutuk abis tidak ada satupun mereka yg masuk tanah terjanji, termasuk musa. Cuma keturunan mereka aja yg masuk tanah terjanji dipimpin Yosua..

Stevanes Ariffin:
Aku udah belajar bible 3.5 taon Bung...

Leo Nardo:
Ah yang benar aja. Dalam pemikiran Yahudi, kematian adalah proses alamiah, bukan didasarkan karena perintah Tuhan. Sila baca Kabbalah Yahudi kalau mau tahu lebih jauh.

Bagaimana dengan yang terjadi di Mesir tatkala bangsa Israel keluar dar tanah Mesir dan meninggalkan luka mendalam bagi bangsa Mesir karena kematian semua anak sulung dan ternak sulung mereka?

Kepada Musa, Tuhan sudah ceritakan bahwa Dia pada akhirnya akan mengirimkan hukuman terakhir kepada tanah Mesir. Hukuman itu adalah kutuk. Yang menjalankan kutuk itu siapa? Seperti penjelasan penulis di atas adalah MAUT. Musa yg menceritakan peristiwa itu pada kitab keluaran mengatakan Malaikat kematian bergerak keseluruh tanah Mesir, ke rumah orang Mesir dan juga ke rumah orang Yahudi di Gosyen. Soal siapa Malaikat kematian, anda boleh selidiki lagi Alkitab. Tapi satu hal, dia bukan Tuhan.

Mengapa rumah orang Israel luput dari aroma kematian? Anda sendiri sudah tahu, jadi gak perlu saya jelaskan.

Mengapa Mesir harus mendapat hukuman mengerikan begitu? Apakah karena raja Mesir tidak rela melepas kepergian bangsa Israel dari tanah Mesir? Bukan itu sebabnya. Jadi karena apa? Sebab pada tulah ke 9 raja Mesir sudah mengusir Musa dan orang Israel. Kalau sudah diusir, kan gak perlu lagi hukuman? Jawabanya, Kematian anak sulung itu adalah hukuman atas perbudakan yang dilakukan Mesir terhadap bangsa Israel dalam kurun 4 abad lamanya. Itu sebabnya Tuhan mengatakan Dia menebus Israel dari perbudakan Mesir. Menebus artinya melepas atau membebaskan bangsa Israel dari penderitaan atas perlakuan perbudakan Mesir.

FAUZi:
oh. kisah itu masih ada ya... he he...

Paian Marulitua:
QUOTE:
"kematian akan terjadi atas setiap manusia atas perintah NYA dan hanya DIAlah yg dpt membatalkannya"

Anda punya sumber atau referensi bahwa ada kematian manusia yg dibatalkan?

Jack Jersey:
yg dikatakan mati itu adalah meninggalkan dunia selamanya.

lazaraus  dibatalkan mati bukan? anda pegang injil kan?

walaupun demikian akhirnya dia pun mati juga bukan?

wassalamualaikum wr.wb,

ustadz sayyid habib yahya

Leo Nardo:
Lazzarus itu bukan dibatalkan kematiannya, sob. Ada-ada aja nih si sob. Dia sudah 4 hari dikubur. Karena tubuhnya dirempah sebelum penguburan (tradisi penguburan orang golingan the have jaman dulu di Israel), mayatnya tidak berbau. Coba kalau seperti umumnya, 4 hr itu pasti bau busuk. Selama 4 hr tubuh telah membusuk. Artinya jaman sekarang bila diperiksa dokter, akan dinyatakan secara klinis telah mati dan dokter akan buat surat kematian dan sebab-sebabnya.

Jika Yesus tidak hadir mengunjungi keluarga dan kubur Lazzarus, Lazzarus sampai kapan pun tetap akan mati. Tidak ada namanya penundaan.

Lalu apa namanya kalau bukan penundaan? Tentu saja KEBANGKITAN. Lazzarus dibangkitkan dari kematian. Kalau boleh saya bertanya, katanya kelak di akhir jaman manusia dibangkitkan dari kubur. Apakah kebangkitan demikian dapat diartikan sebagai kematian yang tertunda? Lha, kalau iya, artinya surga dan neraka itu omong kosong dong?

Kebangkitan Lazzarus dan 2 orang lainnya itu dimaknai sebagai bukti bahwa isu kebangkitan kelak itu bukan hanya teori semata. Tidak seperti pada agama kepercayaan lain yang mengklaim bahwa kelak diakhir jaman manusia akan dibangkitkan, tetapi tidak pernah satu pun dapat menunjukkan contoh kongkrit seperti apa dan seperti siapa?

Paian Marulitua:
Hanya kadal gurun yg menafsirkan peristiwa Lazarus sebagai kematian yg dibatalkan.

Paian Marulitua:
Sepertinya anda datang dari dunia yg berbeda dengan dunia penulis artikel.

Jack Jersey:
sudah tentu berbeda pandangan, oleh sebab itu  saya beri komentar.

bukankah hukumTuhan itu adalah Tuhan sendiri?
tidak seperti manusia musti berumbuk terlebih dahulu.

wassalamualaikum wr.wb,
ustadz sayyid habib yahya

FAUZi:
nanya :
hukumTuhan itu adalah Tuhan sendiri?>> buktinya apa ya ? yang bisa kucerna, masuk logika dan bukan berdasarkan kitab atau tulisan yang tak bisa dibuktikan lalu dalihnya harus dengan iman... karena aku bukan orang beriman...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anda Ngawur, Tuhan Akan Membiarkan Anda Mati Karena COVID 19 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/anda-ngawur-tuhan-akan-membiarkan-anda-mati-BmJCF42bN4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: