You Now Here »

Keji! Mereka Hantam Jokowi Di Tengah Upaya Hentikan Wabah Corona  (Read 76 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,644
  • Poin: 22.721
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




arip banget:
mungkin ini salah satu cara untuk membuka mata bangsa indonesia, sehingga mampu melihat dan membedakan dengan jelas, mana yang emas, mana yang loyang

Iwan Setiawan GP:
Tukang nyinyir dan provokator seperti mereka masih tetap eksis karena pemerintah dan aparat keamanan tidak tegas dalam menegakkan hukum sebagaimana sudah jelas tertuang dalam UU ITE atau Undang-undang yang berkaitan dengan provokasi yang bisa mengarah kepada makar.

Inilah buah dari kebebasan yang kebablasan....dan tidak tegasnya pemerintah dalam "menabok" manusia provokator seperti mereka.

siBaling:
tangkapin saja, kirim ke Korut, biar dijadikan sasaran hidup rudal pesawat Jong Un...bangsat bener...

Roni Tentua:
Manusia busuk semua itu

Andika Peter:
Semoga mereka yg benci Pemerintahan ini diberi kebaikan dan dibukakan hatinya utk bertaubat.

Teha Sugiyo:
kabarnya saat ini setan minta istirahat  pada Tuhan. Soalnya sudah banyak manusia yang lebih setan daripada setan.... begitulah..

Eli Amba:
lihat mukanya si roy ini pingin muntah.....

GSaroso IDea:
Mereka memang B*NGS*T!!!

Masrat Viola:
Bagi mereka semua ini akan berakhir bila negara khilafah impian mereka terwujud. PREET lah

Leo Vargaz:
Aneh sekali, Jokowi dijadikan musuh bersama yang dihujat dan dinarasikan dengan kebencian tanpa henti.
Kelakuan mereka menimbulkan dugaan dan prasangka buruk, yang semoga saja keliru tapi tetap tidak menutup kemungkinan.
1. Fadli Zon mewakili gerombolan kalah pilpres 2 kali, menderita batin tak bertepi. Tapi apakah kelakuan nyinyirnya inisiatif sendiri, tanpa mendapat restu atau instruksi? Karena selain dendam kalah pilpres, mungkin juga sudah tidak sabar menunggu 2024. Jika memang bisa secepatnya, kenapa tidak?
2. Ada calon lain yang merasa berpeluang di 2024, mencoba memanfaatkan kedunguan Kadrun untuk tebar hoax dan serangan negatif membabi buta. Mungkin juga ditambah stimulus dari secuil kumis.
3. Pendukung Khilafah garis keras, ini yang sangat berbahaya. Mereka butuh kesempatan negara rusuh, untuk mengambil kesempatan seperti ISIS di Suriah. Dengan keaadan chaos, ketidak pastian negara bisa menjadi peluang masuk pengasong khilafah. Bagi kelompok ini, mungkin cukup menguasai satu provinsi saja. Yang penting bisa membentuk negara khilafah sendiri.

TMP2020:
Tapi setelah Pilkada atau Pilpres telah usai, hendaknyalah pendukung masing-masing calon kembali ke kehidupannya semula. Tidak ada lagi pertentangan, tidak ada lagi perseteruan, tidak ada pula saling gontok-gontokan.


Idealnya sih begitu, tapi sulit bagi para pendukung, karena akan menjadi "bahan" utk pertarungan kedepannya dan periode selanjuatnya. Dan hal ini terjadi disemua kubu kok. Bahkan mungkin situasi dan kondisi ini terus dipelihara dan dimodali, spy militansi terus terjaga dan siap digerakan.

Justru hal tsb terjadi/tercipta secara real di pelaku2/tokoh/kelompok yg kita dukung utk berkuasa, dalam hal "main mata" dan "berbagi", demi alasan titik-titik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keji! Mereka Hantam Jokowi Di Tengah Upaya Hentikan Wabah Corona yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/keji-mereka-hantam-jokowi-di-tengah-upaya-5tkActgvoN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: