You Now Here »

Iman, Kesombongan Dan Egoisme  (Read 69 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Iman, Kesombongan Dan Egoisme
« on: March 23, 2020, 10:11:51 AM »




San Tuy Wele Wele:
kalau pemimpin agamanya dihukum.. bisa2 dianggap penistaan pula!!!
pokoknya di indonesia gak boleh disamakan dengan korea selatan yg bisa hukum pemimpin agama haha

Fsasosi:
Kalo gereyja libur duit persembahan kurang.... pemasukan juga kurang.... ow jises ! Haiyah...Lui..yah !

Paian Marulitua:
Saya ngak ngerti om apa yang dimaksud dengan "menembus tembok gereja," "pemberitaan FIRMAN tidak dihalangi sekat, tembok, gedung," "Salib tidak punya gagang,"

iam hêylêl:
Ketika Pendeta menjadi Judas.. Ahaha

FAUZi:
ketika seword menjadi forum agama ... Ahaha

Suharsono:
Saudaraku.... Kenapa anda tertawa......
Gunakan akal sehat dalam menilai suatu pesan..... Ylu

Roedy Siswanto:
Bung Suharsono, gpp . Bung Fauzi ini sobat lamaku ...orang yg straight to the point, nggak bertele tele ...Terima kasih bung Fauzi dan bung Suharsono .

Roedy Siswanto:
Mungkin bukan Judas sob , tp dimana kepatuhannya ? Padahal didalam Alkitab juga disebutkan bahwa segala penguasa itu Tuhan yg memilih....

Bersih bersih:
Mungkin utk yg takut dianggap imannya kurang, ini lebih cocok:
Pada akhirnya tinggal iman, harapan, dan kasih. Dan yg terbesar di antaranya adalah kasih.
Tdk menulari keluarga dan orang lain adalah tindakan kasih, biarpun bisa saja dianggap imannya kurang.

Roedy Siswanto:
PERDANAX nih komentar ...bagus banget ??? ??? ??? ???

San Tuy Wele Wele:
wah hebat nih bersih2.. gue terinspirasi..
si iman dan si harapan ngalah sama si kasih karena perbuatan kasih mengalahkan perbuatan iman dan perbuatan harapan..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Iman, Kesombongan Dan Egoisme yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/iman-kesombongan-dan-egoisme-xlww4sSXtl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: