You Now Here »

Pantaskah Orang Ini Nyinyir Kepada Dokter Handoko Gunawan?  (Read 267 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pantaskah Orang Ini Nyinyir Kepada Dokter Handoko Gunawan?
« on: March 23, 2020, 12:04:54 PM »




San Tuy Wele Wele:
dr handoko itu pahlawan bagi banyak orang..
orang nyinyir itu kerjanya jadi pengkhianat bagi indonesia..

Nafys:
Dr. Handoko sudah membantu banyak pasien dan yang nyinyir hanya nyinyir saja...

Kurara:
Wkwkwk itu nomornya di akhir g keblur lo. D screenshot pas yg ngasi no.fahira jg ga keblur.

Semoga bisa segera sembuh ya Dokter Handoko.

Apa betul info kekurangan masker buat para tenaga medis? (yg masker sekali pakai harus beneran sekali pakai krn kontak dg yg positif covid sih)

Nafys:
Ops....wkwkkwk

Bossi Thian:
Begitulah para kadrun akut, kaum paling benar di muka bumi ini, keturunam setengah malaikat setengah manusia.

Oen:
Keturunan setengah kadal dan setengah onta jadinya kadal gurun wuahahaaaaaaa

Bossi Thian:
Hahahhahaha

Sigit Purnomo:
orang orang kayak gitu yang gak pantes dibahas mestinya. ya kita emang tau lah beberapa sodara kita emang agak kurang logikanya jadi harap maklum

Semoga Dokter Handoko cepat sembuh.!!!!
Semoga beliau bisa dapat penghargaan dari Negara
Kita butuh cerita cerita heroik seperti ini, jangan isinya negative minded news semua.

Peace Out

Nafys:
Orang seperti itu dibahas agar mendapatkan "hukuman sosial" agar gak seenaknya nyinyir the Dr. Handoko...

Kampret212:
klu pake aplikasi true caller no 081293932493 itu atas nama Kiki Revan. Tp saya cek di FB byk bnget nama kiki revan

Nafys:
Masukin aja kedua nomor tsb akan tertuju ke satu akun ????

ebito:
Semoga dr Handoko segera sehat kembali dan bisa mengulurkan tangannya untuk membantu yang memerlukan. Aamiin.

Nafys:
Amin

firman proindo:
Viralkan guys supaya publik tau

Nafys:
Terima Kasih ??? ??? ??? ???

Onta Punuk dua:
udh tau kenapa indonesia spt tersendat maju? ya krn it

Nafys:
Dan orang seperti itu gak pantas ada di Indonesia...

Oey Yung:
Kurang minum kencing onta..bagi siapapun yg msh simpen kencing onta kasih aje ke makhluk2 yg bisa2nye nyinyir sm  org tua yg udh berbuat baik

Nafys:
Xixixiix

Roedy Siswanto:
Bung Nafys, saluuut....cara anda menguliti dan menyisir benar benar luar biasa bung...Tooop ... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Nafys:
Terima Kasih atas supportnya selama ini Pak Roedy Siswanto ??? ??? ??? ???

Kurniawan:
Dasar otak kecoa lintah darat tuh si Asepmitra ( kalau benar nama aslinya.) Sudah wis buka saja nomer hp nya biar tau rasanya..

Lanina:
Yg nyinyir —-> ???? = ????

Nafys:
Dr. Handoko sudah berbuat nyata membantu banyak pasien dan orang lain hanya bisa nyinyir

Yudhi Christian:
2 Angka HP asepmitra masih terlihat mas sob 29
Terlihat di gambar screenshot FB..diatas kolom pencarian

Nafys:
Itu tidak lengkap karena 2 ujung nomor akhirnya penulis sensor ????

Yudhi Christian:
Gpp mas sob...cuma mau kasih tahu aja nyensornya tanggung...tapi jadi untung bisa lihat penampakan si asep di fb ha ha ha

Agus:
Tampang si asep di WA sudah tua pakai peci & kumis putih. Apakah itu foto asli atau catutan ya?

Nafys:
Coba cek FB nya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pantaskah Orang Ini Nyinyir Kepada Dokter Handoko Gunawan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pantaskah-orang-ini-nyinyir-kepada-dokter-hdEvP0v26t

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: