You Now Here »

KRL Commuterline Lakukan Kesalahan Fatal Seperti Yang Dilakukan Anies Dulu  (Read 128 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,067
  • Poin: 23.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




vango 77:
Parah. Penulis jangan lupa juga kalau KRL dibawah pemprov DKI, jadi wajar ikut pimpinan nya

AK-47:
Sepertinya ada kesengajaan untuk menjadikan Jabodetabek terperosok dalam status chaos.

Barkah Adi:
Suudzon aku juga gitu sih.

No Fear:
Pejabat teras KRL sedang menunjukan keterbatasan Cara berpikir, goblok tapi Karena koneksi bisa jadi pejabat pembuat kebijakan. Semoga pejabat ybs baca artikel ini Dan menyadari ketololan kebijakan yg mereka buat.
Kepada para pejabat KRL, Klo ngga sanggup berpikir pintar, silahkan resign Pak ....., Ketololan anda dapat mengakibatkan korban jiwa sia².

harriz salim:
Sama Mas Brooooo......pagi ini juga TranJakarta mulai operasi jam enam seharusnya jam 5 jgn dirubah penumpang numpuk juga walau tidak seperti hari senin yg lalu...ada petugas yg ngatur tp beberapa halte gemuk petugas ga digubris....tetap masuk...kenapa harus hari senin..? banyak yg tidak tahu...lbh afdol dihari selasa biar ada dosialisasi dulu...mau isi kartu juga halte ga terima.....

yuviandi purbodewanto:
Secara masih banyak sodara² jabodetabek yg hrs jalan kerja harian, sementara efek kejut sdh diketahui akibatnya, apa dinas terkait nggak bisa bikin keseimbangan dg keharusan social distancing? Aneh.

budiman:
keledai lebih pintar

Adithya Prasetio:
Dr smua  kejadian yg terjadi di jkt sejak awal  diumumkan nya pasien corona. Sy koq jd parno,  ada oknum yg emg ngin jkt loxckdown,  klo jkt lumpuh. Indonesia akan sangat tetdampak. Yg kliatan jelas itu wi Anus,  dia emg sengaja membuat jkt sbg pusat wabah corona makanya gmn caranya spy massa berkumpul.  Meski ga bsa dibuktikan tp bsa dirasakan maksud n yujuan oknum² itu

BritneyYang:
KRL dibawah pemprov atau dishub?
susah emang orang Indo
egois melulu yg nonjol.

Bibo:
Keledai tak jatuh dua kali di lubang yang sama.
Hanya kadrun yang jatuh berkali-kali di lubang yang sama.

Usulan:
Pihak-pihak yang menyebabkan terjadinya kerumunan masyarakat sebaiknya dituntut secara hukum.

Parlindungan Panggabean:
Kalkulasi ekonomi mengalahkan kesehatan dan keselamatan warga. Saya tidak tahu apakah subsidi transportasi publik juga dibatasi terkait penerapan libur massal yang faktanya tidak dapat berlaku sepenuhnya. Bagaimana pemerintah daerah menyikapi kebutuhan transportasi murah oleh warga pekerja harian lepas dan sektor informal.? PT Taketama = pekerja terpaksa tidak kerja tidak makan.
Pengurangan alat dan volume transportasi publik bersamaan dengan penerapan social distancing, dapat dicurigai memiliki maksud tersembunyi.

Bibo:
Pelayanan publik seharusnya tidak memprioritaskan kalkulasi untung rugi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel KRL Commuterline Lakukan Kesalahan Fatal Seperti Yang Dilakukan Anies Dulu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/krl-commuterline-lakukan-kesalahan-fatal-seperti-5N2FW6Wx9E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: