You Now Here »

Ikut Berjuang Hadapi Corona. Ini Totalitas Ahok Melayani Rakyat Indonesia  (Read 101 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Paian Marulitua:
QUOTE:
"Lalu apa sajakah yang sudah dikerjakan kaum pembenci Ahok pada negeri ini???"

Memupuk kebencian, menggandakan data dan info yg dikumpulkan Marwan Batubara, memperdalam 'amalan', menghafal beberapa kosa kata yang mereka sendiri tidak paham, merekrut pembenci Ahok baru dengan cara hasutan dan agitasi - semakin banyak semakin baik buat mereka - biar makin sempurna pada waktunya.

SESUNGGUHNYA BANYAK YANG DILAKUKAN PEMBENCI AHOK untuk menunjukkan mereka adalah kaum yang sebodoh-bodohnya kaum.

Joni Agus Suparta:
begitulah orang baik, selalu berbuat baik, dimanapun dan saat apapun, agar warga tak bersusah payah, mengantre, menimimalkan, dan malah meniadakan kerumunan,bukan malah membuat warga resah, sulit,,bergerombol....itulah beda amtara berlian dan entah apa namanya......,terima kasih pak Ahok Basuki Tjahaja Purnama. ,semoga selalu memberikan inspirasi bagi orang lain untuk meniru kebaikan nya, orag tuanya pasti bangga memiliki anak  bernama Ahok, semoga Tuhan menurunkan jutaan orang seperti Ahok di NKRI yang kita cintai ini

BritneyYang:
kerjanya pembenci ahok: nyinyirin ahok sampe lengser.

Glenin Imut:
Saya sih senang baget dgn kebijakan ini, cuma saya agak bingung aja bensinnya buat apaan ya dirumah.. kan kerjanya dirumah..

EastMan:
Bisa juga buat genset kan.. wkwkkk
Kalo ke SPBU, pasti bakal ketemu org laen, selain petugas SPBU, misal pengemudi motor, dll.... lebih baik mencegah drpd mengobati toohhh.... heheee

Glenin Imut:
Motor saya pertalite sih..maklum kalangan bawah ga bs diantar. Itu yg bs diantar tampaknya untuk kendaraan yg mahal2..  biasanya juga isi bensin mobil ngga pakai turun cuma buka kaca (bang isiin ya, trimakasih)

Sniper of Siantar:
Mantap BTP..
Dia lakukan itu untuk Indonesia..jika masih ada yang nyinyir selama masih Indonesia percayalah BTP akan tetap berbuat adil.
Adil juga pada mereka yang membencinya..

Ada yang nyinyir..kebijakan operasional dikerjakan direksi bukan komisaris..jadi BTP tidak berbuat apa-apa.
In my mind only one word for them..IDIOT !
Don't be a LOCKBRAINer..

Oen:
Dulu bunuh Ahok penista agama klo sekarang mingkem bacotnya , berita ditivi pesawat Hercules membawa peralatan medis dari TIONGKOK , tapi berita lain Imigrasi menolak pekerja asal CINA , kenapa bisa beda konotasinya ya???

valiant:
can wait to see  ahok to be the next  presiden ... ce

Zeffanya N Zeevanka:
Nyinyir smpe jontor tapi sayang seribu sayang mlh kebalkan & kebajikan yg Tuhan berikan dalam hidupnya tak habis2 dipertontonkan pada lawannya. Terpujilah Tuhan!!!

Paian Marulitua:
Superb
Janji Tuhan YA dan AMEN dan berlaku kepada siapapun yang taat kepadaNYA: "AKU akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau,  ..."

Wiro waras:
Kalau emas dilemparkan ke kandang babi sekalipun tetap jadi emas
Tapi kuningan kena hujan sekali aja langsung ketahuan belangnya

Si anu emas po kuningan?? ????

Roni Tentua:
Kadrun mau ga ya memanfaatkan ini

Rudi Amin:
Maaf ya mbak ahoker dalam sebuah perusahaan kebijakan kebijakan operasional seperti itu dilakukan oleh direksi bukan dewan komisaris.

doodleramen:
Maaf, memangnya anda lihat itu campur tangan langsung oleh Ahok? Dalam twitter Pertamina sudah diumumkan delivery service ini sejak tgl 19 sedangkan Ahok bikin tweet tgl 22. Saya rasa sebagai komisaris tidak ada salahnya buat dia untuk membantu menyukseskan program ini dengan cara mengsosialisasikan. Maklum, di twitter Ahok itu jauh lebih populer dari Pertamina sendiri. Coba lihat jumlah follower Ahok dan Pertamina di twitter, beda jauh! 127 ribu untuk Pertamina, dan 8.7 juta untuk Ahok.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ikut Berjuang Hadapi Corona. Ini Totalitas Ahok Melayani Rakyat Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ikut-berjuang-hadapi-corona-ini-totalitas-ahok-E0lV2vxZH3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: