You Now Here »

Dengar Berita DPR Dan Keluarganya Mau Tes Corona? Hmmm.  (Read 92 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,658
  • Poin: 22.735
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dengar Berita DPR Dan Keluarganya Mau Tes Corona? Hmmm.
« on: March 23, 2020, 10:58:26 PM »




Dudung Kertawijaya:
Seharusnya tenaga kesehatan yg kontak erat dengan pasien positif Covid-19 yang didahulukan, bukan anggota DPR yang super songong macam fadli zong.

Jesse Sihombing:
Nggak usah di test lah, langsung ISOLASI aja semua 575 orang, selama 14 hari, biar selama 14 hari tidak ada yg nyinyir, ganggu pemerintah kerja.

rashid netz:
Namanya juga wakil rakyat, rakyat tdk perlu capek2 kan sdh diwakilkan.

Crow:
Apa sih hebatnya DPR/ DPRD sampai bisa mendapatkan special privilege? heran gw. Padahal kerja cuma modalin bacot doang dan malah cuma menghabisin anggaran dengan kunker ga jelas. Tau nggak kemaren ada anggota DPRD kota Pematang Siantar Sumut marah2 ketika akan diperiksa covid-19? Hopeless dah anggota Dewan kita yang katanya terhormat itu.

Alex R.:
Perlu kita sadari kedudukan penting anggota DPR yang mewakili rakyat Indonesia. Kalau mereka atau keluarganya ketularan virus corona siapa yang akan bersidang mewakili kita untuk masalah kenegaraan? Nasib kita semua tergantung dari mereka jadi segala usaha perlu dilaksanakan untuk menyelamatkan mereka.

rudi sasongko:
Moga moga banyak yg kena itu anggota DPR yg kemaki..

Bersih bersih:
Negara tetangga jujukan para orang-orang berduit itu sekarang sedang ditutup. Mereka nggak mungkin bisa terbang ke sana berobat sekalipun bawa jet pribadi.
☝ Awal-awal masih mentang2, skrg baru ngeh kalo bahwa berapa banyak pun duit mereka, apapun pangkat mereka ga akan bisa ke Singapura atau Malaysia yg sdh jadi langganan karena travel ban.
Ada yg msh bangga punya greencard AS atau PR status di Australia, saya bilang coba aja, bisa2 mati ditempat di airport krn muka asia terpapar covid19 mau masuk negara mrk.

Yg mau dilakukan anggota DPR ini istilah awamnya: nyelak antrian. Maaf ya, ini masanya revolusi mental, ngantri ya ngantri aja, kalo situ mulai ada gejala dan jadi suspek, nah baru dites.. gitu aja.
Semua orang sama kedudukannya di depan serangan covid19. Ngarti?!
Yg ngatur protokol prioritas triage ya Pak Doni dan jajarannya, bukan DPR.

rudi sasongko:
gpp broo... kita persilahkan... mereka duluan gpp.. klo aku ogah.. lha ga kerasa apa-apa kok ditest.. kecuali ada sedikit gejala mungkin perlu ditest.. moga moga bnyk anggota DPR yg positif CORONA jadi negeri ini bisa bersih bersih..

Bersih bersih:
Gak ah.., biarin mereka dites belakangan, kan yg suka kunjungan kerja dan studi banding keluar negeri ya mereka2 ini, plus keluarga besar pake uang negara, jadi biar deg2an panjangan, siapa tahu sudah lewat krn jantungannya, menghemat test kit covid19, gitu lho.

Maanaa Taahaan:
yaah ... namanya juga rakyat kecil bisa apa?
suara sudah diperas, lalu dibuang dan dilupakan ...

kita hanya berharap kepada dewa corona agar mengamuk di dalam tubuh mereka.
??? ??? ??? ???

rudi sasongko:
Biar saja broo... moga moga bnyk yg kena itu anggota DPR dan keluarganya setelah di TEST... malah positif... mantul!

Samiun:
lbh baik semuanya di alihkan bagi mereka yg betul betul membutuhkan yaitu rakyat jelata.

bagi para anggota DPR/MPR biarkan saja toh sebenarnya mereka itu koruptor, pencuri uang rakyat. kerja nya tidak ada...hanya meminta fasilitas negara.

rudi sasongko:
moga moga setelah ditest sebagian besar anggota DPR yg keblinger malah positif CORONA...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dengar Berita DPR Dan Keluarganya Mau Tes Corona? Hmmm. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dengar-berita-dpr-dan-keluarganya-mau-tes-corona-4GA8z3vL95

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: