You Now Here »

Menuntut Lockdown Bermodal Hoax Dokter Wafat Karena Tangani Pasien Corona  (Read 154 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,067
  • Poin: 23.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Akbar-NM:
Idi sendiri ga serius tangani covid, baiknya setelah ini covid selesai idi dibubarin aja, ga ada manfaat rupanya untuk NKRI, setuju ga ya

Hitam Mutiara:
Akhirnya dpt juga jawaban nya..sy lg berusaha mencari data tentang dokter2 itu krn berita kematian nya semua berasal dari claim IDI. Dan tempat dokter itu bekerja bukan di rs2 yg menangani pasien Covid 19. IDI yg mendramatisasi berita kematian dokter2 itu. Kasian dokter yg baik2 itu punya organisasi spt IDI yg selalu banyak ditumpangi kepentingan kelompok2 tertentu.

Wanda Bagus Sebastian:
Kebanyakan di tubuh IDI terpapar radikalisme ????

Paian Marulitua:
Minggu lalu teman-teman WAG di Medan sudah detil menyampaikan bahwa dr Ucok Martin baru kembali dari perjalanan luar negeri 2-3 hari sebelum gugur, dan kuat dugaan terinfeksi Covid-19 di luar.

Maanaa Taahaan:
seperti seorang tentara yg ditugasi negara untuk berperang, tentara tsb tidak bisa menolak walau tau perang bisa membunuhnya.
yg bisa dilakukan tentara tsb adalah menyelesaikan tugas dan menjaga diri agar masih bisa hidup setelah tugas selesai.
tentara yg meninggal di medan perang adalah suatu kehormatan, tapi jauh lebih terhormat jika masih bisa hidup setelah perang usai.
negara tidak bisa disalahkan karena memberi tugas tentara utk berperang.

dokter adalah seorang tentara di medan perang melawan penyakit.

dokter yg mengeluh adalah dokter cemen, cupu, letoy

dokter berbeda dgn tentara dalam hal :
1. tentara adalah profesi yg high risk low return (resiko tinggi, gaji rendah)
2. dokter adalah profesi yg high risk high return (resiko tinggi, gaji gede)
kalo seorang dokter mau menerima upah yg besar, juga harus siap menghadapi resiko yg besar.

rudi sasongko:
iya... lupa dengan sumpahnya... dokter dokter yg cemen... ganti profesi aja.. klo cuman nyuntik aja aku jg bisa... apa lagi pake jarum tumpul ukuran segemgaman..

Didi MJ:
IDI terinfeksi virus kadrun. Cuma bisa koar-koar dan tebar hoax.

Gak heran sebenarnya kalau IDI berseberangan dengan pemerintah saat ini karena Menkes Terawan adalah rival mereka dimasa lalu. Ada dendam tersembunyi dibalik seruan lockdown oleh IDI. Sebenarnya bukan hanya soal lockdown tapi sejak awal pengumuman Indonesia terdapat virus Corona mereka sudah menyerang dengan menganggap pemerintah lambat dalam menangani masalah virus Corona ini. Dan tujuan utama atau sasaran tembak mereka adalah Menkes Terawan!

#BubarkanIDI

Jesse Sihombing:
Oiii IDI ngotot amat lockdown, mau ngapain sih, bukannya ikut kerja aja, bantu pemerintah. Mau gak IDI di Smackdown atau dibubarkan aja lah.

Bersih bersih:
Kalau betul foto2 berikut narasi palsu yg disertakan adalah upaya dari kalangan profesi kedokteran utk mendesak adanya lockdown, kemungkinannya:
1. Pengurus IDI yg notabene dokter2 senior ini takut mati, beda dg kadrun yg tdk takut mati, mereka ini takut mati, kalau yunior2 sudah maju dan mrk cuma berani nyuruh tp ogah turun kan ketauan. Dipikirnya kalo lockdown kan urusan jd kalangan sendiri, bisa diatur2. Kalo kejadian lockdown nih, tolong diatur dokter2 berpengalaman ini taruh di garis depan.
2. Ada yg ngomporin (bayarin?) dg ancaman atas kenyamanan hidup mereka kalau Jokowi tetap bertahan dan Terawan juga tetap jadi Menkes.
3. Alasan kesehatan/kedokteran - prekkk!!

Maanaa Taahaan:
mendingan jadi dokter kecil di SDN

HolyGanZ:
IDI kurang gaung positifnya.

Pebe Ok:
Inilah bedanya indo kl ditunggangi kadrun, ada aja narasi politiknya tuk jatuhkan pemerintah, beda dgn Italia sekalipun parah tdk ada narasi tuk jatuhkan pemerintah justru saatnya bersatu

Awam Wahono:
Bongkar !

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menuntut Lockdown Bermodal Hoax Dokter Wafat Karena Tangani Pasien Corona yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menuntut-lockdown-bermodal-hoax-dokter-wafat-o79BeNMkh3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: