You Now Here »

Said Didu Itu Bajingan!  (Read 109 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,644
  • Poin: 22.721
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Said Didu Itu Bajingan!
« on: March 24, 2020, 01:09:10 AM »




Tia:
Semoga setelah krisis ini selesai, Jokowi mau mulai tegas kepada orang2 kaya begini.  Hal2 begini meresahkan rakyat dan juga berkesan pemerintah ompong.  Jokowi harus sadar, prinsip kerja kerja kerja aja ga cukup.  Kemakmuran harus disertai keadilan.  Saya sebagai rakyat merasa ga mendapat keadilan karena ketenangan hidup bernegara saya dirampas sama orang2 kaya begini dan pemerintah diam aja. Saya rela Jokowi kerja kerja aja (ga usah kerja kerja kerja) asal orang2 mulut tinja di twitter dilibas.

Bersih bersih:
Yang terlewatkan: bahan baku untuk pembuatan masker yg utama adalah propylene, salah satu hasil sampingan dari kilang minyak!!
Bertahun2 badut ini main migas, seolah2 jadi otoritas yg mengatur produksi dan konsumsi migas - ternyata memang ikut 'mengatur' sulitnya pembangunan kilang minyak di Indonesia.
Kesulitan produksi masker ini, salah satu akibat permainan mafia migas dan antek2nya. Saya terus mengingatkan ini untuk ngomporin pasukan Jokowi dan Ahok untuk secepatnya menyelesaikan pembangunan kilang minyak di indonesia - libas siapapun yg coba2 menghalangi.

BritneyYang:
said didu emang bangsat
apa maksudnya #anjingpeking?
emang kenapa Kalo beli Dari China?
emang Negara mana yg bisa supply saat sekarang?
Amerika ( said Kan antek Amerika )?
ga mungkin bisa!
loe anak buah Wowo yg jelas2 Minta bantuan ke menhan China malah maki2 Tiongkok.
emang bangsat loe didu

Kurniawan:
Kata Penulis " SAID DIDU BAJINGAN ", kata Britney Yang " SAID DIDU BANGSAT " Kalau digabung Jadi " SAID DIDU MANUSIA BAJINGAN Dan BANGSAT!!!! "

No Fear:
Said DILDO....., kadrün bayaran US hanya menjalankan tugas dari majikan.

Naik ambulans sama roki garong

Roki Rokhiman:
Saya setuju dia bajingan,tetapi dia mbaknya bajingan

Leo Vargaz:
Majikannya sudah kebelet Presiden, nunggu 2024 kuatir gak sampai. Mumpung ada momentum, kerahkan para kacung dan penjilat.

HolyGanZ:
Ingat Du, kau lama berkiprah di BUMN yg saat ini lagi banyak masalah besar. Jangan sampai kau keserempet.
Atau sikapmu yg anti pemimpin sekarang karena sdh ngeper?

TMP2020:
Setuju dg bajiangannya. Tapi berharap para bajingan utk sadar diri dan berjiwa nasionalis demi bangsa dan negara, ini namanya suatu hil yg mustahal !!

Pertanyaan....kenapa para bajingan ini ada dilingkaran pemegang kekuasaan, bahkan dg tenang dan terbuka memainkan perannya ??

Suatu bukti lagi bahwa negri ini adalah tempat yg pas dan nyaman utk kaum Pengguna dan Penikmat SARA serta para pencoleng politik kekuasan.

Roedy Siswanto:
Setuju Lae ...emang Said Didu sangat pantas untuk dimaki .

Jesse Sihombing:
Benar2 si Didu ini, berapa kali diikuti kata bajingan. Saya tambahkan lagi memang Didu bajingan, kalau tidak bisa bantu, ya diam aja bacot mu itu Didu. Bp Jokowi jangan diganggu lagi kerja. Apa mau ikut di isolasi kau Didu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Said Didu Itu Bajingan! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/said-didu-itu-bajingan-ri2WkrydQ7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: