You Now Here »

Kerap Nyinyir Soal Corona, Firza Husain Usulkan Fadli Zon & Rizal Ramli Diisolasi Saja  (Read 96 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Tambah satu lagi.. Said Didu

San Tuy Wele Wele:
gue salah baca.. kirain firza husein yg chat hot ama habibanana tapi ternyata firza husain. salah cuma 1 huruf..
ada kata safety tank, seharusnya septic tank..

Fauzan in chains:
Mau pansos lewat korona nih, awas koronanya komplain di pansosin trs sowan ke elu berdua bisa kelar idup lo apalagi umur lo berdua dah uzur

Jesse Sihombing:
Setuju mahluk yg dua ini RR dan FZ diisolasi aja nih, biar gak nyinyir in pemerintah terus.

Roedy Siswanto:
RR ini kepedean . merasa paling pinter padahal paling ribut doang .

Peace of Sheet:
Mampus digituin ama firza, malu ga tuh 2 org itu? Gw jamin sih nggak ya udh ga tau malu soalnya ??? ?????

sarwo basuki:
2 congor pekok itu di cor aja mulutnya orang kok nggak ada empati sama sekali...politisi bahluuuuul...digaji negara kerjanya cuma nyinyir aja...

Wakaseh Birowo:
Jauh lebih berguna Firza Husain untuk negara dari  pada dua ekor monyet yang suka nyinyir itu.  Firza telah berhasil membuang seseorang sampai ke gurun sehingga Indonesia lebih adem ... terima kasih atas jasanya.

Maanaa Taahaan:
firza harus terus diviralkan utk mengingatkan bangsa akan keberadaan habib mesum pengecut.
firza semakin viral, rijix semakin ciut dan diharapkan kadrun semakin melempem.

yuviandi purbodewanto:
Setuju

sulemaniskandar:
isolasi di wisma atlit hambalang

Chris Hart:
Lama gak ketemu, jadi lempeng ? ????

yuviandi purbodewanto:
Awwh .. neng Firza? ????

Wanda Bagus Sebastian:
Duo orangutan ini baiknya ditabok mulutnya pakai pentungan Tewi Inaba. Hehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kerap Nyinyir Soal Corona, Firza Husain Usulkan Fadli Zon & Rizal Ramli Diisolasi Saja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kerap-nyinyir-soal-corona-firza-husain-usulkan-CF1Jj3A8jH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: