You Now Here »

Modyar! Melanggar Social Distancing Demi Konten YouTube, Ria Ricis Dilabrak Warga  (Read 152 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nawadi Zheng:
Manusia miskin nurani, simpati dan empati!

Anonymous:
Harusnya warga anarkis bakar-bakar apa gitu biar kapok

komen ahh:
belakangan ini kalau buka instagram kenapa komen2nya pada banyak yg gak waras yah? apakah mereka itu bot atau emang orang yg gak waras bertambah banyak?

FAUZi:
Memang ada yang mau lihat konten nya ? lihat kepalanya di buntel ga karuan dan dipastikan bau serta membusuk saja sudah bikin mual kok...

Fsasosi:
Kenapa ngga di keroyok aja spt keroyok maling ayam....

Zeffanya N Zeevanka:
Drpd ribut berbusa lapor polisi selesai. Org yg mentalnya miskin ga pernah ckp apalagi Musim paceklik

bams:
Mungkin saja warga di kompleknya dia tinggal juga ikut menmikmati

HolyGanZ:
Karena tidak ada sangsi sosial maupun hukum yg tegas terhadap anjuran pemerintah maka keluarlah mahluk beginian.

Soekojono Goen:
Anehhh ...... !!
Kok nggak malu sama jilbabnya !!!

lyanna mormont:
Ntar abis dikomplain tetangga gini mau bunuh diri lagi... heran deh kelakuan suka nyeleneh pas dibilangin orang-orang mau bunuh diri depresi yang salah orang lagi, jadi harus gimana dek...

Opini Tadeus:
Otaknya sudah terinfeksi virus moentizingg zing zing.... ??? ?????‍♂️

Wanda Bagus Sebastian:
Ujung-ujungnya duit ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Melanggar Social Distancing Demi Konten YouTube, Ria Ricis Dilabrak Warga yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-melanggar-social-distancing-demi-konten-M8WrhGnMsC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: