You Now Here »

Dua Kali Pesan Kejut, Kali Dua Jumlah Penyebaran  (Read 100 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,679
  • Poin: 22.756
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dua Kali Pesan Kejut, Kali Dua Jumlah Penyebaran
« on: March 24, 2020, 07:30:51 PM »




Fsasosi:
Pesan kentut

Fidi W:
Ada nggak yang tanya apa manfaat pengurangan tersebut... klo rada lengang kan tidak masalah, lebih aman berarti, klo sudah beberapa rit benar2 sedikit baru dikurangi.... 
Koq aku susah mengerti pola pikirnya....

Masrat Viola:
Hmnnnnn mungkin ada yg sdh ingin kerusuhan 98 cepat cepat terjadi. Dalam pikirannya banyak ghanimah dan jizyah nantinya. Disamping banyak tawanan perang

Jesse Sihombing:
Kepada penulis, kita juga kesal liat gabener se iman , wan abud, wan aibon, tapi apa daya Jkt58 menikmatinya, karena ada sertifikat surga.
Kalau saya sih menurut UU siapa yg berwenang pecat ini gabener, pecat aja, langsung di ISOLASI.

BlusBet:
Kalau yg pertama Busway, "penyebaran" cuma Jakarta saja. Sekarang KRL, supaya penyebaran sampai Bogor. Gilanya makin menjadi-jadi...

Arif Soetanto:
Ini kan emang kemauan gabener mengurangi penduduk jakarta

Hitam Mutiara:
Msh ada lagi pesan kejut yg lain..operasi pasar sembako murah bikin masyarakat berdesakan. Seperti gak punya cara lain aja..operasi pasar kala tdk ada wabah dan saat ada wabah menular dilakukan dgn cara yg sama.

theoderic:
Merasa di atas angin dan kebal hukum, sang raja ingin menegaskan statusnya sekali lagi. Nyawa jadi bahan eksperimen. Apa betul rakyat ibukota yang terkenal nyinyir dan bangga diri tidak berdaya? Biasanya mereka begitu vokal dan kritis. Apa karena kebetulan seiman?

Maanaa Taahaan:
transportasi di jakarta pengen dijadikan bergaya metromini, armada sedikit tapi penumpang berjubel.
biaya operasional dikurangi tapi income bertambah ...
kulitnya busway tapi isinya metromini
si kadrun pake alasan corona demi nyari duit

pengen komen:
semurah nasbung karet merah...

Maanaa Taahaan:
lebih mahal karet daripada nasbung

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Jangan2 sengaja lagi kejar setoran... supaya tercapai target angka 6000 seperti simulasinya dulu. Sepertinya benar kata bung Ade Armando... orang ini jahat sekali.

Maanaa Taahaan:
sekejam kejamnya ibukota lebih kejam nenek looooo

yuviandi purbodewanto:
Hehehh kalo kenaikan jumlah warga dki yg kena covid menurun prosentasenya, dia bikin efek kejut lagi .. begitu seterusnya

Barkah Adi:
Ternyata bukan cuma warga jakarta aja yang kaya gitu, kalau bicara krl ya dominan luar jakarta...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dua Kali Pesan Kejut, Kali Dua Jumlah Penyebaran yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dua-kali-pesan-kejut-kali-dua-jumlah-penyebaran-BBymbvgAPm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: