You Now Here »

Hidayat Nur Wahid Kena Semprot Gara Gara Cuitan Diduga Berbau Rasis Soal Jokowi  (Read 103 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,658
  • Poin: 22.735
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




windujati:
Arab pesek satu ini..memang kurang ajar

btx denny:
siram dengan air ludah positif corona

BritneyYang:
emang hnw tinggal dimana?
ya JAWA toh
bener2 guoblok loe hnw

Mri Rizal:
Emang dia dari suku apa sih? Cuma pengen tahu aja

BritneyYang:
orang rasis spt hnw knp bisa jadi wakil ketua mpr ya?
apa ga Ada orang lain?

Stevanes Ariffin:
Ingat yah semua orang Jawa. dan mereka yang merasa tinggal di Pulau Jawa.Pemilu nanti jgn pilih PKS.

siBaling:
Biasanya kalo sudah menyinggung orang Jawa bakal kualat sendiri.. orang Jawa sabar pemaaf dan cinta damai..jangan disakiti. Kualat.

DC:
Belum termasuk ke pasal makar yah sikap rasis yang seperti ini?

Akbar-NM:
Wakil ketua mpr kampret ya spt itu, turun aja loe dr wakil ketua mpr memalukan, klo gw jawa mau apelo

Fidi W:
Siapa Presiden RI yg tidak ada darah Jawanya , semua punya paling tidak 1/2 darah Jawa...
Mungkin Megawati yg sedikit darah Jawanya.

Wanda Bagus Sebastian:
Dungunya pangkat empat! Kenapa bawa suku-suku segala, Hinanya Nun Wazir? ????

Teddy rukmantara:
Alloh akan melaknat orang2 yg zholim apapun agamanya, kita tunggu aja tanggal mainnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hidayat Nur Wahid Kena Semprot Gara Gara Cuitan Diduga Berbau Rasis Soal Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hidayat-nur-wahid-kena-semprot-garagara-cuitan-eqauQ2dYIt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: