You Now Here »

JK Anies Dan Kawan Kawan Mati Kutu Menghadapi Kinerja Jokowi Menangani Covid 19  (Read 213 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,072
  • Poin: 23.149
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Aryk:
Kalau lihat keyololannya Gubernur DKI Gue sekarang, udah males ngomong gue ......
penginya nenggelemin saja ke got  .

Bersih bersih:
Dan akhirnya kita tetap melihat jelas sikap dan kebijakan yang diinginkan oleh beberapa politisi. Dengan wabah ini, tekanan politik berupa isu lockdown mereka gencarkan.
☝ Kalau lockdown dijalankan, katakan separuh saja kaum miskin yg mati kelaparan akhirnya, jumlahnya sudah lebih dari 10 juta jiwa - jauh lebih dahsyat daripada korban holocaust (pembantaian Yahudi oleh Nazi/Hitler) - memangnya ada yg niat menyaingi Hitler?! Dan ini korbannya adalah bangsa sendiri!!

Sudah bukan manusia lagi mereka semua itu, demi ambisi harta dan kedudukan semua cara dihalalkan bahkan jutaan jiwa menjadi korban pun bukan masalah!!

Untung masih ada Jokowi, bukti bahwa Tuhan masih sayang pada bangsa dan negara Indonesia.

Stevanes Ariffin:
Itu dia, jokowi sediakan sarana dan prasarana buat menanggulangi virus corona. Si wan aibon menyediakan pasiennya. Ahok memberi pancing buat menghidupi warga dki, si wan aibon menyediakan kolamnya, buat menurunkan populasi penduduk dki.

Paian Marulitua:
JK AB adalah "potato", menurut terminologi CP. Belum ditemukan cara yg canggih bermartabat untuk "melumatkan" mereka. Bangsa dan Negara masih berperang melawan Covid-19. SEWORD dan pembaca SEWORD menyimpan dulu jejak digital orang2 ini dan pemuja mereka. Kelak tiba waktunya mengadakan "aksi".
BRAVO SEWORD

Fsasosi:
Ah.... mati kutu udah kuno... semoga mati virus gitu lho... virus corona ????

BritneyYang:
jangan2 jk sdh ikut member illuminati.

Paian Marulitua:
Ada kemungkinan. Berbeda dengan anggapan umum kaumnya JK, menjadi member lintas ras, bangsa, negara, baju agama, profesi, dll.

Fsasosi:
Elu minati 212

Wanda Bagus Sebastian:
Buat politisi preman kayak Gabener, JK Bowling, dkk, jangan salahkan presiden jika udah ketularan virus Corona-chan ??? ??? ??? ???
#Let'sOnta? ???

Agung Nugroho:
Di pewayangan jg mirip sama si doi BETARAKALLA, Tokoh dewa yg rakus dan perusak, gak peduli dng akibat2nya.

Hendra Sulindra:
betarakalla kuntet lbh berbahaya coy

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel JK Anies Dan Kawan Kawan Mati Kutu Menghadapi Kinerja Jokowi Menangani Covid 19 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jk-anies-dan-kawankawan-mati-kutu-menghadapi-rtpE0Cp6Nt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: