You Now Here »

Sudah Jenuh Di Rumah? Yuk Sadari Masalahnya  (Read 91 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,679
  • Poin: 22.756
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sudah Jenuh Di Rumah? Yuk Sadari Masalahnya
« on: March 25, 2020, 07:33:11 PM »




Givern Miricle:
banting narasi saya setuju lockdown mandiri

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
"Kalau mau lebih menantang ya belajar sistem imun tubuh. Mumpung ada Corona, sekalian kita cari tahu bagaimana cara kerjanya."


Semalam aku sudah lakukan, baru sampai di efek "Cytokine Storm" pada pasien Corona, langsung pusing alhasil gak bisa tidur. Merasa berdosa karena selama ini aku pikir yg dilakukan para dokter melawan Corona itu mudah, hanya mengurus simtom flu. Ternyata ... ketemu satu hal lagi keterbatasan pengetahuan manusia dalam memahami ciptaan Allah yg super ini.


Jadi ingat kata dr Terawan dulu "Berdoa..." Itu 1000% benar, karena hanya sejauh ini saja kita bisa berikhtiar, pengetahuan kita terbatas, bahkan di tahun 2020. Kita tidak tahu banyak tentang otak, sistim imun, apa lagi mahluk baru yg namanya Corona si "Cryptic Virus". Secanggih apapun teknologi kedokteran, kalau memang sudah saat ajal menjemput kita tidak akan bisa menolak.


Ya sudah aku ikut kata sob @givernmiricle:disqus  lockdown mandiri.

valiant:
work from home tak masalah buat saya karena dah 11 tahun tempat saya  kerja di rumah dan kantor juga di rumah . hehe ..

Edwin Hendra Kusuma:
Nonton Game Of Thrones? Udah, & endingnya rada mengecewakan & terkesan terburu2.  Saya lebih recommend serial di Netflix: Kingdom. Rasanya kayak nonton gabungan Game Of Thrones & The Walking Dead.

Season 1-2 udah ada komplet sekarang.

Harangan Toras:
waktu tepat mengeluarkan ide2 kreatif. salah satu contoh adalah mencoba bercocok tanam di ruangan sempit. klik youtube...pelajari dan lakukan. byak barang rongsokan yv dapat kita gunakan sebagai tempat media tanam. pilih sayuran ataw tanaman yg mudah dirawat dan berumur pendek. durasi phisical distance telah diperpanjang sampai juni. sekitar 60 hari lg.  sayuran hanya berumur 40 hari..tidak terasa kita punya kesibukan yv hasilnya juga bisa menghemat pengeluaran beli satur..walaupun 5000 perak. ayo...kreatif

.:M:.:
Di lain sisi..kita punya kesempatan untuk mengasah skill mind-shifting, karena pada dasarnya tentang perspektif. Kita lagi dilatih untuk melihat dari beberapa sudut pandang (titik 'berdiri'), untuk memahami perspektif yang beragam, ujungnya latihan bijak, dan ngelatih toleransi. Toh efek domino + bola salju gegara pilkada 2017, membuktikan makna filosofis Pancasila sudah jauh dari kehidupan, kebanyakan dari kita.

Oh ada satu lagi yang menarik, di China, mungkin prediksi berikutnya Inggris, setelah outbreak dan lockdown, banyak pasangan yang bercerai. Padahal tak kira justru bisa mendekatkan, memperbaiki hubungan yang selama ini terganggu oleh kesibukan lainnya.


Back to basic
Search for essential
See beyond what visible

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Wah... benar sekali itu sis. Ini sebenarnya kesempatan memperbaiki hubungan, entah dgn orang tua, saudara, anak, suami/isteri. Khususnya bagi orang tua yg selama ini sibuk bekerja sampai mengabaikan anak2.


Sepertinya bagi yg sudah punya partner ... Satu video favorit aku di Youtube ini bisa jadi inspirasi mengisi waktu luang (Warning: Yang jomblo jangan tonton nanti nangis... hehe)
 
(click to show)


.:M:.:
Setuju..

Jujur aja...aku datang dari keluarga broken home dan fatherless, dan..untuk aku membenahi diri karena bentukan karakter yang ga optimal, susahnya setengah mati...

Kalau bukan karena pertolongan TuhanYME, udah acakadut kali nasib anak2ku, karena "beban" pribadi yang ga beres gimana mau bimbing anak bener. Tekadku aja berusaha mutusin mata rantai itu. Bismillah..

Makanya sedih, di sisi lain tak kira adanya fenomena #dirumahaja idealnya bisa mengaktualisasi hubungan keluarga, eh ternyata..(walaupun ga heran juga)

Terima kasih referensinya, nanti tak nonton

Linawaty Lim:
Sign up online course. Belajar skill baru, ambil sertifikasi baru. Karena biasa nggak ada waktu, sekarang tiba2 ada. Bisa kuliah online yg luar negri juga. Lumayan nambah2in kualifikasi di CV.

Superdob Regsem:
Wfh dah 2 minggu, kantong kosong, tagihan belum beres.. Stok makanan menipis..

baru sadar apa arti lokdon sesungguhnya..
Semoga badai cepat berlalu..

Indri Giber:
Stay home, save lives!

Prisca:
Iya bener, ini sdh jenuh tingkat dewa,..., tapi ya mau gimana lagi,.. Ya harus nurut, biar wabah ini segera berlalu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudah Jenuh Di Rumah? Yuk Sadari Masalahnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sudah-jenuh-di-rumah-yuk-sadari-masalahnya-97aNLAiS3T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: