You Now Here »

Contek Skenario Terburuk Jokowi, Skenario Anies Unggul Paling Terburuk  (Read 209 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,072
  • Poin: 23.149
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Nies, kalo skenario lu bener yg sakit sampe 6000, langkah lu ngapain??? Gw udh tau jawabnya. 1, salahin jokowi, 2, serahkan ke jokowi..

San Tuy Wele Wele:
haha udah pada hafal ya

vango 77:
Ngarep dana pemerintah pusat. Coba penulis angkat dana penanganan covid 19. Sepertinya seru deh.

Bibo:
Sejak bencana banjir di DKI sampai dengan Corona, si dia hanya bicara konsep menolong korban.
Tidak pernah melihat tindakan nyata untuk mencegah/mengurangi korban.

iam hêylêl:
Ketika si terbodoh DKI cuma bisa bicara Skenario yang tidak mampu dia pentaskan, ahaha

Teha Sugiyo:
apa yg dipikirkan wan abud bisa terjadi. ati2 dan waspada.

Masrat Viola:
Gimana kabarnya masker yg dibeli oleh pemda dki? Kenapa petugas petugas di bawah pemda DKI spr PPSU, kamtib dll tdk ada yg memakai masker standar ( hanya buff saja ). Kemana gerangan masker2 tsb? Memang tdk salah mr. Google dalam hal pencarian

Anang Maulana:
astaqfirrullah... gabener ini sapa yg pilih? hayo ngaku??

San Tuy Wele Wele:
jika doi belum juga berubah jadi orang yg lebih baik dan terpuji, maka patut dicurigai emang pikirannya chaos dan ingini jkt chaos

Redo:
Gk usah ikut ikutan bab diam dirumh aja nanti juga ngambil kebijakan pada nyusahin warga dki juga.

Akbar-NM:
Khan tujuannya 1 cuman agar semua melihat yang salah itu pa jokowi di pikirannye die, ngga ada yg lain

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Contek Skenario Terburuk Jokowi, Skenario Anies Unggul Paling Terburuk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/contek-skenario-terburuk-jokowi-skenario-anies-UBml3hJjuZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: