You Now Here »

Ketika Jokowi Berduka, Ada Bangsat Yang Mengolok Keji  (Read 195 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,072
  • Poin: 23.149
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Jokowi Berduka, Ada Bangsat Yang Mengolok Keji
« on: March 26, 2020, 08:16:08 AM »




iam hêylêl:
Hal spt ini tidak mempan utk level  Mr President. Ane malah kasihan sama yg nyinyir, mgkn dr kecil tidak kenal siapa ibunya hingga tidak bs rasa kasih ibu bhkn utk sekedar diberi ucapan "ibu sayang kamu nak" .. Ahaha

Sniper of Siantar:
Dan setelah besar dilampiaskan dengan nyinyir..

Roni Tentua:
Mereka menjemput neraka mereka sendiri

lodewijk virgiawan:
siip, se 7 banget, setiap ucapan yg mereka keluarkan, suatu saat akan diminta pertanggung jawabannya di akherat kelak. jd biarkan mereka mengumpulkan pundi pundi dosa mereka, ketika waktunya tiba, mereka akan menyesali terhadap apa yg telah mereka lakukan.

Dewa Rengkong:
yah saya pribadi cuma bisa mendoakan supaya yang punya otak separo dan hati iblis segera sadar, bahwa saat ini bukan saatnya saling nyinyir, mahluk mahluk seperti itu hanya berani lewat media sosial, kalo diciduk, modal materai 6000, kupluk, bawa bawa nama tuhan dan ngaku kilaf...

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
apa salah Jokowi terhadap orang Minang? picik sekali mereka.

Akbar-NM:
Nanti mereka juga akan mati, kita liat matinya spt apa

BritneyYang:
Sepertinya orang2 Dari Sumatra Barat ga merasa punya Presiden.
cuma mau fasilitas nya Aja.

Wanda Bagus Sebastian:
Alfatihah

Maanaa Taahaan:
sudah kuduga pasti ada yg memanfaatkan utk bahan olokan.

Sniper of Siantar:
Bisa jadi mereka ini tidak merasakan sosok ibu dalam kehidupannya atau punya sisi gelap tentang sosok ibu yang begitu dahsyat..selain memang otak mereka tidak berfungsi.
Jadi mari kita doakan mereka segera di-lockbreath-kan oleh Pemilik Nafas Kehidupan ini.

ALIF YT GAMING:
Alah bong bawa2 ibu kalau gini gak inget pas pak Anies ibunya meninggal BuzzeRp semakin menggila gak usa lah bawa nama ibu.yang salah anaknya ibunya dibawa bawa.mau dikasihani?

Sniper of Siantar:
Masalah buatmu pret?
Minta gue urusin soal Anies? Yang ada juga gue bisa urus lu..paham?

FAUZi:
Itulah sebabnya selalu dan selalu ku komentarku adalah pembasmian terhadap para kadrun, karena mereka hakikatnya bukan manusia

Maanaa Taahaan:
akan selalu ada ilalang diantara padi.
jika ilalang dicabut maka padi akan ikut tercabut.
gimana dong?

Sniper of Siantar:
Tunggu sampai panen..maka ilalang akan dipisahkan dibuang ke pembakaran dan disanalah terjadi kertak gigi.
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Jokowi Berduka, Ada Bangsat Yang Mengolok Keji yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-jokowi-berduka-ada-bangsat-yang-mengolok-hn7aWcqNDT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: