You Now Here »

Wajah Wajah Yang Nyinyir Atas Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi  (Read 320 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,072
  • Poin: 23.149
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Manuel Mawengkang:
Bung Nafys, coba kuliti lebih dalam lagi. Ini ahli forensik Seword, bisa memberikan informasi yang lengkap, dan bukan hoax bagi masyarakat. Coba cari tahu masa lalu mereka, apakah mereka pendukung Anies Baswedan atau Prabowo Subianto?

Apakah ada kaitannya dengan HTI atau radikalisme? Data ini cukup penting untuk pihak kepolisian, menciduk mereka satu per satu. Kalau boleh, alamat rumahnya dan posisi terakhirnya.

Akbar-NM:
Betul, setuju, pa pol cari mereka, terus suntik virus corona, biar mati sekalian mereka

FAUZi:
Kekejian para kadrun ini sudah melewati batas, masihkah harus bersabar ?

Brian:
Yang sudah pernah mencoba berdialog dg makhluk2 tsb, pasti sudah tahu jawabannya

B-Over:
Sesebal-sebalnya saya dengan SBY beserta istrinya dan juga banyak para pembaca dan penulis seword disini, masih berempati dan ikut merasakan kedukaan yang dialami SBY atas berpulangnya ibu Ani.

Orang2 biadab muka bangsat diatas, perlu dibelah kepalanya dengan kapak.

Brian:
Dan dilakukan scr publik, kalo boleh menambahkan.

windujati:
lagi lagi orang sumatra barat yang paling banyak ....

BritneyYang:
kebanyakan lgbt pantes otaknya korslet

Zamah:
Orang2 biadap keturunan setan bangsat.
Astoqfirullahal’azim bikin dosa yg mbaca aja bajingan mreka ,
Itu bangsat2 yg nyinyir pd kluarga pak Jokowi terutama ibunya smoga hanya bisa makan ga bisa cari nafkah ga bisa gerak

Redo:
Sabar tunggu saatnya org org seperti mereka akan dihinakan didunia dan akhirat selama mereka tidak meminta maaf kepada almarhum dan keluarga Bapak Jokowi selama itu juga mereka akan merugi

Iman Sukarno:
nurhan reysayg yg di Melobourne, jefsen satri di bandar Lampung, ajo pasrul sukam di sawahlunto Padang, herly al-tubani di Bekasi sang pendukung Terorris dg ACT-nya, sumando urang [email protected] mania, darul qarar @datuak paduka2, je nurjaman @nurjaman Je serta andini maharani "perwujudan IBLIS", jd kuliti prifil mereka serta Rekam Jejaknya... kaum Iblis ini tak guna Bagi Bangsa dan Negara...

Wanda Bagus Sebastian:
"Semoga para penyinyir di tengah Presiden Jokowi berduka dikutuk menjadi orangutan." ????
Dari Mamizou Futatsuiwa

Deedee:
Mereka itu lebih dari BAJINGAN...lebih tega dari pembunuh...

Sita W:
Tidak ada tempat untuk yang bukan manusia seperti ini!! Bagaimana sanggup menyebut nama  Allah dengan kebusukan hati ? Terima kasih Bung Nafys, berharap viral sehingga kita tau banyak di antara kita yang 'bukan manusia'

Idris Sudjono:
Masya Allah .. teganya .. Pak Jokowi berkabung . nyinyiran malah menjadi ... Semoga Allah mengingatkan mereka yang nyirnyir ke jalan yang benar . Aamiin ..

Anonymous:
Padahal Pakde Jkw ga kenal sama bangsat-bangsat ni, kok segitu kejinya?

Iwan Setiawan GP:
Haruskah kita selalu bersabar menghadapi manusia2 busuk parasit bangsa ini?.....

Iwan Setiawan GP:
Monggo silahkan bapak Kapolri dan team Cyber Polri untuk jangan sungkan lagi menindak mereka...tegakkan hukum yang sebenar2nya bagi para manusia berhati jahat itu.....tangkap mereka dan jangan berhenti diatas meterai Rp.6.000,-

ali molen:
Ini bukan waktunya "cukup ngelus dada buat pendukungnya pak de .. seakan tak ada harga dirinya kalau di biarkan.. .yg punya aksea ke ring 1 tolong sigap laporin ..

Fsasosi:
Penulis yg bermutu menulis artikel yg bermutu yg membahas manusia-manusia yg tidak bermutu dan tidak berguna bagi umat & peradaban manusia....

Wanda Bagus Sebastian:
Itulah keahlian forensik data ????

Nicky Mad:
Lagi lagi religion of peace

hobi kok makar toh boskuuu

Roni Tentua:
Muke busuk semua itu bang, hatinya pasti lebih busuk, cuma pasal apa ya yg harus dikenakan pd mereka yg pasti mereka sudah menjemput neraka buat mereka sendiri.

yarafara:
duhhh... kenapa virus ini gak ilang2..?.. virus kebencian

Agus Wiyono:
Kebencianmu kepada bpk jokowi presiden yg sah menurut konstitusi telah mengalahkan nurani & akal sehatmu bpk/ibu. Apapun alasanmu  tidak dibenarkan oleh agama manapun, dan bilamana engkau seorang muslim/muslimah patutkah dgn apa yg engkau ucapkan ... cepat sadarlah

PT. Karunia Mitra Sukses:
bung Nafys, apakah setiap artikel anda selalu ada CC ke kepolisian/cyber crime, soalnya artikel anda menurut saya sih, sama seperti pelaporan (lengkap) biar nanti ditindaklanjuti oleh kepolisian

Stevanes Ariffin:
Kalo Islam mengajarkan apa yg kadrun kadrun itu lakukan, mending gua jadi atheis....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wajah Wajah Yang Nyinyir Atas Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wajahwajah-yang-nyinyir-atas-meninggalnya-ibunda-eEBJrQJY7G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: