You Now Here »

Ngeri! Satu Keluarga Demam Usai Nekad Buka Kantong Jenazah PDP Corona  (Read 107 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,679
  • Poin: 22.756
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Waktu ngambil paksa ga peduli ame petugas medis. Udah kena gejala nyariin petugas medis. Ini mah ga usah dites juga udah yakin ketularan corona...

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Situasi yg emosional spt ini, para petugas di RS juga harus bisa super sabar dan memberikan pengertian pada keluarga korban. Berempatilah seandainya itu keluarga kita... Jangan pernah pakai jurus "Pokoke sudah aturannya HARUS gitu !"

Coba beri penjelasan risiko yg mungkin terjadi. Pastikan kalau RS bisa melakukan yg diinginkan keluarga dengan sebaik2nya. Ingatkan andai saja almarhum/ah tahu seluruh keluarganya jadi ikut2an sakit karena dirinya, tentu ia akan sedih.

Aku cuma bicara saja, prakteknya pasti aku gak bisa :'(

nihayatur rohmah:
Prakteknya susah karna yg dihadepin pasti ttep keras kepala

Idris Sudjono:
Perlu ketegasan aparat .. jika membangkang .. tindakan tegas .. lebih baik hilang 1 orang daripada mengorbankan 1 juta orang

Fendy:
lebih setuju tembak mati saja jika positif Corona

Santun:
Bakar aja

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Pakai arang... Kecap.. plus bumbu kacang xD

Tony Gede:
PERDANAX.

Usul netizennya ekstrim2? ??? ??? ?????

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ???

FAUZi:
Bukti efek keracunan agama

HolyGanZ:
Sosialisasi harus terus menerus sampai tingkat RT yang hampir semuanya ada WAG. Bisa ditambah poster2.

DC:
Percuma saja kalau memasang poster dan sosialisasi kalau tetap tidak didengarkan. Ingat, kesehatan jasmani adalah tanggung jawab dan pilihan pribadi. Kalau peringatan tidak didengarkan, apa lagi yang bisa anda lakukan? ????‍♀️? ???‍♀️? ???‍♀️

nihayatur rohmah:
Hampir semua punya TV tp entah apa yg ditonton... klo g berita ya dangdutan

Stevanes Ariffin:
Yg dicari BH 38mulu, kaya si said dildo eh didu...

Santun:
Keluarga ini pasti menonton berita Corvid 19. cuma buat selingan doang, ngga pernah denger serius, tapi kalu ustaz yg ngomong walaupun cuma bercanda, akan mereka lakukan.

Wanda Bagus Sebastian:
Mbak Niha, PDP itu apa? Partai Demokrasi Penolak? ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Pasien Dalam Penanganan? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Ha, ya, kenapa gak tulis keterangan akronim, mbak? ????

yon:
Walah. Super nekad itu keluarga. Mungkin karena kuatnya keyakinan beragama melebihi pengetahuan nya. Kurang pertimbangan. Jadi seperti itu. Sesal kemudian sudah mubazir. Tadi pagi, tetangga2 pada panik undang tenaga semprot disenfektan. Soalnya pagi tadi, ada pemakaman pasien korban Covid 19. Padahal jaraknya 5 km aja. Lha ini malah pegang langsung

Jesse Sihombing:
Kasihan lah sekeluarga.
Waktu saya tonton di TV, begitu sadis keluarga ini merampas jenazah anggota keluarganya, sekarang mereka merasakan akibatnya.

Adithya Prasetio:
Egois..sy yakin mereka itu positif kadrun!

deetopia:
Boleh ngomong, rasain?

Oey Yung:
Virus corona adh seleksi alam..makhluk2 yg pantas hdp akan tetap hdp..kt liat aje pd akhirnye siapa aja yg memenangkan perang melawan virus corona ini

Donny Rahardian:
Seharusnya tidak perlu ODP / PDP lagi, bila suspect langsung isolasi di RS dan langsung TTD Pernyataan,semua hal menjadi Tanggug Jawab Negara, sampai dinyatakan Sehat dan mendapat Surat Keterengan Bebas Corona, dan bila Tuhan mengehendaki lain, keluarga menyanggupi semua di urus Negara.

Didi MJ:
Mengingat karakter bangsa Indonesia ini masih banyak yang bandel atau bonek perlu tindakan tegas aparat membatasi pengumpulan masa. Tidak cukup sekedar pakai toa macam wan toa, kalau perlu disiram mobil pemadam biar bubar atau diberikan tembakan gas air mata seperti membubarkan para demonstran yang bandel. Cokok biang keroknya diisolasi tanpa bantuan medis biar tidak menjadi beban bangsa ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri! Satu Keluarga Demam Usai Nekad Buka Kantong Jenazah PDP Corona yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngeri-satu-keluarga-demam-usai-nekad-buka-kantong-M5drrlrF3G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: