You Now Here »

Arab Saudi Minta RI Pulangkan WNI Umroh Overstay, Tapi Rizieq Gengsi Pulang?  (Read 69 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,658
  • Poin: 22.735
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Maanaa Taahaan:
arab saudi udah kedipin mata ke indonesia .. ting ting ting ...
woy woy pungut nih sampah loo ... jangan kelamaan teronggok di negara guee

nihayatur rohmah:
Sampah masyarakat

Maanaa Taahaan:
cieee peduli amat dgn aa' ijix ... sampe bikin tulisan ...
mpok niha dan mpok desy koq nulis barengan .....
kangen yaaa xixixixiiiixixi
??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Ni si Hermanto Purba juga... eh ciyee perhatiannya sm tulisan ce2 doank? ??? ????

Bersih bersih:
Saya pribadi setuju Rizieq ikut diangkut pulang kalau dia tidak gengsi daftar onlen ke pemerintah Saudi (pasti kemenlu pegang berkas admin WNI yg minta onlen utk dipulangkan), jadi ada bukti hitam di ats putih utk membantah semua omong kosongnya selama ini.
Sesampai di Indonesia, lepas saja, dijamin dalam waktu singkat akan kena covid19, melihat kebiasaan mrk bergerombol, kecuali pengalaman dia cara Saudi menghadapi covid19 bikin dia takut, shg tdk berani menerima audiensi pemujanya yg rindunya sdh membuncah - ini jg bahan berita yg lain lagi bahwa ketakutan Rizieq thdp virus mengalahkan perhatian thdp pemujanya.
Pulang ga pulang sama sajalah buat Rizieq - itu yg namanya Karma. Selalu berbuat jahat kok mengharapkan hasil yg baik, alam saja nggak terima.

nihayatur rohmah:
Mantab? ??? ??? ??? ??? ???

iam hêylêl:
Semoga junjungan kami habib mesum rizieq shihab segara pulang.. Mesumesum yes yes.. Ahaha

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Maanaa Taahaan:
pulang ditunggu firza ...
gak pulang, disamparin corona ...
nasib sobat fisang ....

Wanda Bagus Sebastian:
Mungkin Habib gadungan gak mau pakai online, makanya dia bergengsi.

San Tuy Wele Wele:
kenapa ya sampai sekarang belum pulang? dikiranya tetangganya yg di arab gak bergosip jelek ttg habibanana soal chat hot.. malu juga dong

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Arab Saudi Minta RI Pulangkan WNI Umroh Overstay, Tapi Rizieq Gengsi Pulang? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/arab-saudi-minta-ri-pulangkan-wni-umroh-overstay-5UxAOpwxbW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: