You Now Here »

Jemaat Jangan Mau Ditipu! Minyak Urapan Dan Bahasa Roh Ga Bisa Tengking Covid19!  (Read 179 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,923
  • Poin: 23.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




bayu:
Boleh tdk setuju dg cara tiap aliran gereja yg tdk sesuai dengan caranya beribadah. Tp janganlah mempertentangkan hal tersebut. Bnyk cara org menterjemahkan Carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya.......dst. tergantung imannya masing2, semoga motivasi penulis tdk bergereja memang krn mentaati himbauan pemerintah bkn krn enggan bersekutu dg saudara seiman menuji memuliakan Tuhan bersama2. Kerinduan ibadah bersama inilah yg diinginkan umat betagama di indonesia, semoga Tuhan mencabut wabah yg membahayakan ini

Vivi Christiana:
Untuk masa sekarang ini lebih baik taati himbauan pemerintah,  toh tidak selamanya keadaan ini , nanti kalo virus corona sudah dapat teratasi,  tentu kita dapat kembali pada kehidupan yang  berangsur2 normal kembali.  Tapi kalo tidak taat pemerintah,  kondisi penyebaran virus tentu lebih sulit diatasi

Raymond Ambarita:
Terkadang Aliran Protestan Kharismatik ini Memiliki Iman Arogan..
Mengapa ??
Karena Gereja Ini Lahir, Bukan Dari Kandungan Ajaran Liturgis Para Rasul, Murid-MuridNya Yesus..
Gereja Ini Sama Sekali Tidak Berurat Atau Berakar Kepada Azas-Azas  Batu Karang Pondasi Iman..
Mereka/ Gereja Hanya Menggunakan Buku Yang Namanya ALKITAB.
Contoh nya : Mereka Tidak DisunaT.
Perjamuan Kudus, Bahannya Roti nya Dari Kedai-Warung , Anggurnya pun FANTA atau LIMUN..
Petunjuk Liturgis TATA Cara   Penghidangan ???? Roti-Tubuh Kristus, Dan ???? Anggur-Darah Kristus,  GEREJA INI TIDAK PUNYA..
Contoh 2, Bunda Maria IbuNya Tuhan, dan Ibunya Para Rasul Yang Dititipkan Ketika Yesus Bangkit Ke Surga, GEREJA INI TIDAK ADA RASA HORMAT.
Mereka Tidak Percaya, Bahwa Orang-orang Kudus, Seperti Para Rasul, Bunda Maria, Sejumlah Para Nabi Tuhan, Berada Di Sorga Sekarang TAUHID Manunggal Dengan ALLAH-RUH..(Trinitas)...
Gereja Ini Tidak Percaya, Bahwa Jumlah Orang-Orang Kudus di Sorga, Tak Terhitung Jumlahnya Seperti Awan-awan di Langit Yang Menjadi Saksi-saksi Atas Perlombaan Iman Kita Sehari-hari..

Mereka Tahu, Allah Itu ROH KASIH, Tetapi Gereja Ini Menanti Kedatangan Yesus dalam Wujud Fisik, Ke Dunia.

Aneh Memang, Arti Pemahaman Gereja, Tidak Tahu Bahwa Kristus Datang Di Awan-Awan Dalam Wujud ROH Untuk Menjemput Umat Nya Yang Dibangkitkan Dari Kubur Dalam Wujud ROH Juga, Untuk Bersama Sama TAUHID Manunggal Dengan ALLAH-RUH Di Surga..

iam hêylêl:
Anda lebih ngawur daripada Aliran Kharismatik, ahaha

Raymond Ambarita:
Ngawur nya Dimana ??
Harus Dijelaskan, Karena Pembaca Perlu Tahu Kecerdasan Anda Soal ALLAH Tritunggal MahaKudus..
Ditunggu..

iam hêylêl:
Ane pernah sembuh hanya dg minyak jelantah yg didoakan dan selamat dr kecelakaan krn "bahasa Roh" . Jadi ane yakin Covid19 pun bs. Cuma masalahnya minyak atau bahasa roh itu dr siapa? Kl dr pariadji atau mantofa ane cuma bisa ngakak ahaha..

Wanda Bagus Sebastian:
Bung Manuel, sebelumnya saya pernah membaca screenshot yang katanya hoax.
Ceritanya, ada seorang bayi yang berbicara dan berpesan makan telur rebus sebelum tengah malam, dijamin dapat menyembuhkan Korona. Padahal, ini akal bulus kaum mabok agama. ????

Manuel Mawengkang:
hahaha duh yang ini kayanya versi kadal gurunnya saya gak tahu

Lucas Jazzy Nanlohy:
Bahaya Pendeta yang bilang ga ke gereja kurang iman, dangkal sekali, PGI sudah memberikan maklumat tidak usah ibadah, lagian apa ga ibadah ke gereja ini selamanya ? Yesus tidur ? kan tidak dia mengerti keadaan seluruh umat manusia di dunia ini, heran pendeta2 kharismatik ga jelas ini, dapat ilham dari mana sih ini ? apa ngerasa kebal penyakit ? hadeuuuh ada-ada saja kelakuan pemuka agama yang seiman ama saya ini

Zeffanya N Zeevanka:
He he..koq aku ketawa baca INI..utk aliran karismatikpun yg identik minyak urapan ga gitu2 amat fanatiknya. Fanatik sama Yesus ajalah. Taati pemerintah. [email protected] klu msh pgn hidup. ??? ?????

Manuel Mawengkang:
Wow, fanatik sama Yesus, dengan cara mentaati pemerintah. Luar biasa... Keren banget Mbak logikanya... saya salut.

doodleramen:
Agama itu sifatnya universal. Kelebihan dosis dijamin bikin mabuk dan tak bisa mikir...

Jack Jersey:
Kalau mau memahami kekristenan yang benar, rasanya mereka harus mulai dari Alkitab, bukan dari jualan minyak urapan dan berbahasa asing yang gak bisa dimengerti. Di Alkitab dicatat berbahasa Roh itu membuat orang mengerti, bukan tidak mengerti.

Jadilah orang Kristen yang belajar dari Firman Tuhan, bukan dari gereja palsu.

wah saya jadi bingung.

wassalamualaikum wr.wb,
ustadz sayyid habib yahya

siBaling:
pak pendeta, please, janganlah mencobai Tuhan. Anda seperti sedang menyuruh jemaat berjalan menyeberangi sungai yang dalam dan sangat deras dengan mengandalkan minyak dan bahasa roh sebagai juru selamat mereka. Mereka akan mati konyol, dan dosa atas 'pembunuhan' itu akan ditanggungkan kepada anda pak pendeta.

Manuel Mawengkang:
mereka gak berpikir mencobai Tuhan. tapi mereka coba-coba sama Tuhan yang mengizinka Covid ada di dunia wkwkwk

Glent Lim:
Karena kalau jemaat ga ke gereja, pemasukan mingguan mandek dong

FAUZi:
mungkin pakai minyak jelantah dan bahasa cecak bisa kali menyembuhkan penyakit

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jemaat Jangan Mau Ditipu! Minyak Urapan Dan Bahasa Roh Ga Bisa Tengking Covid19! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jemaat-jangan-mau-ditipu-minyak-urapan-dan-bahasa-yCOzsuL9er

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: