You Now Here »

Breaking News, Penghina Almarhumah Ibunda Presiden Jokowi Diciduk!  (Read 254 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,391
  • Poin: 23.468
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Leo Vargaz:
Sebetulnya sangat mudah untuk mengembalikan kesadaran masyarakat dari keadaan mabuk seperti sekarang.
Tindakan tegas tanpa kompromi, jangan beri peluang sekecil apapun untuk argumen. Tindak dan perlakukan mereka seperti Soeharto melenyapkan PKI, pasti kapok.
Kesalahan pemerintah adalah tidak lagi memiliki wibawa, dengan begitu banyaknya gelombang kritik yang kebanyakan tidak bertujuan baik. Semua berlindung dibalik Demokrasi yang faktanya dimanfaatkan secara brutal dan bodoh. Negara tetap harus memiliki batasan yang jelas, jangan pernah negara tunduk oleh para pengacau dan tidak tebang pilih.

NT HEN:
Parah seorang ibu dihina kesabaran orang ada batasnya sebarkan semua muka mukanya ngapain minta maaf kalau berani ngetik kaya gitu

Saya paling benci Ama yg jetsen itu koar koar di facebook

Harangan Toras:
beri dia hukuman kerja sosial seumur hidup.... ????

Oey Yung:
Pres sy bkn seharga 6000 perak materai...lahir batin sy tdk terima kl mrk dilepaskan begitu aje..kl smp mrk dilepaskan sy hrs liat karma terburuk apa yg akan menimpa semua keturunan mrk

Wanda Bagus Sebastian:
Buat ibu BT: Jangan politisasi perang zaman Rasulullah dan sepeninggalnya? ???
Buat PP: Ganti aja nama akun Facebook dengan Sukma Patek ????

Jesse Sihombing:
Segera isolasi ke nusakambangan

Andy Wijaya:
Mantap, harus dihukum org org ini biar tau adat .

Rosita:
Sudah akut banget ya.

Redo:
Alhamdulillah pihak berwajib mengamankan sebagian dri mereka

Albert Adlyn:
kampret banget tuh betty, masih juga lagak maki2 org anjing wkwkwkkw
kasi mampus tuh iblis, uda ga bs diselamatkan lagi jiwanya

Wakaseh Birowo:
kalau perlu untuk menangani para kadal ini ... perlu ikuti cara polisi atauu pihak keamanan di India. Mereka dilengkapi rotan ... langsung digunakan terhadap mereka mereka yang membantah aturan.

Emak Kepo:
Contoh sederhana saja...
kalau keluarga mendidik ADAB dengan DISIPLIN KERAS maka akan tumbuh anak yg beretika dan beradab.
Pun Negara mestinya begitu... Cara mendidik masyarakatnya...jangan lembek dan membiarkan.... Yg pd akhirnya akan timbul rasa skeptisme.dan pandangan bahwa negara tidak ada wubawa!

august ballers:
umur 54 taon kek bocah TK, berbuat trus minta dimaafkan, minta deking pula......ga malu ama jembut yg udah pada ubanan ketombean!!

Sniper of Siantar:
Bravo Polri dengan semua responnya..

Zamah:
Hajjah dan haji
Enggak malu yaa sm gelarnya , mana orangnya dach tua2, Astoqfirullahalazim

julians ian:
kalo naik hajinya cuman buat gaya2an ya spt itu

xenakis2:
tulisan'' mas sob yang kayak bgene neh
selalu bikin memulai  hari dengan pencerahan dan menyenangkan

bams:
Kupas tuntas bung Nafys jangan sampai  kalah sama tim cyber polri , maksudnya kalah duluan sama cyber  karena yg menyebarkan sdh tertangkap sama polisi ,bagaimanapun artikelnya sangat  berguna, dan ternyata yang tertangkap ya dari  daerah2 yang dulunya banyak mendukung capres sebelah

Rifa'i AN:
Bangun pagi serasa indah setelah tau info ini....

Boris:
POLRI mantabbbb.......

iam hêylêl:
Ane mau sekolah di "Sekolah Cinta" tmpt Ojo kerja, ahaha

Akbar-NM:
Belum semua ye bang yang ditangkap, bagi yang udeh ditangkap jangan lupa segera minta maaf, nangis bombay, buat surat terbuka jangan lupa pake materai, trss bilang khilaf, tidak sadar. Ditunggu ya, hahaha

Duku Maniz:
iye bener, giliran keciduk, 1001 alasan kluar. paling enak pake alasan akun di heck.
crita basi yg disukai para kamfret. hrs ada efek jera

bams:
akunnya dihack

Oen:
Diberi obat perangsang jadi kaga sadar....mmhh

caboelceboel:
Mantablah.....emang penjara tempat yg paling cocok buat kamfret dongok

Bocah Kantor:
Apa ada gunanya mempertahankan ideologi padang gurun nggak mutu kayak kadrun gitu? Apa enak hidup dengan membenci seseorang sampai menghina-hina sesama saudara Muslim? Sampai bilang anjing peking pakai hijab? Ya ampun..... Biasanya yang beginian ini pasti ekonominya terganggu akibat kebijakan Pak Dhe. Lebih parah lagi kalau ekonominya nggak terganggu dan tetep nyalahin Pak Dhe atas semua masalah yang dialaminya.

Fsasosi:
Hm.. jadi kapankah bisa menyaksikan tersangka mengucapkan kata khilaf dan permintaan ma-ap (disertai isak tangis) ?

Zeffanya N Zeevanka:
Malin2 Ku kira ko sdh jadi batu nyantanyo braninya cm  dimedsos! Usutlah PakPol.

Aryk:
Mohon maaf Pak Jokowi......jika para Jahiliyah Haram jadah ini tidak diproses , maka lama 2x bangsa ini akan bejibun Jahiliyah Pak.

windujati:
Mantabzz bung nafys, tolong dimonitor kasusnya,  klo bisa....beritanya kadrun dihukum ,hiburan buat kita...

julians ian:
cuman bisa mengucap "alhamdulillah, semoga congor busuk yg lain segera ditangkap"

Oen:
Hallo selagi diperiksa di polres usahakan batuk batuk dan bersin bersin mengaku terpapar virus Corona jadinya kaga usah pakai meterai 6000 lagi wkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Breaking News, Penghina Almarhumah Ibunda Presiden Jokowi Diciduk! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/breaking-news-penghina-almarhumah-ibunda-presiden-91MdKRQe48

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: