You Now Here »

Jokowi Tidak Tergantung Pada Pembisik, Jangan Samakan Dengan Prabowo!  (Read 175 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,941
  • Poin: 23.018
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Unggul Sudarmo:
Aku masih percaya bahwa jokowi TIDAK mudah dipengaruhi pembisik. Memang sering minta pendapat tapi tidak mudah dipengaruhi kalo orang jawa bilang susah didekati tukang ngolor. Soalnya saya pernah 8 th jadi anak buahnya, dan sering mengutus orang untuk minta saran secara personal kpd orang2 (tidak hanya 2 atau 3 org) yg dipandang cakap pada bidangnya sbg bahan pertimbagan untuk memutuskan kebijakan.

Maanaa Taahaan:
mungkin benar jokowi tidak percaya pembisik tapi jelas terlihat jokowi terpenjara dgn kepentingan parpol koalisi,
bahkan periode sekarang, jokowi terikat dgn "ancaman" dari oposisi genderuwo jika tidak dimasukkan ke kabinet.

MasErik Bhe:
....maaf, bung asaro kayaknya tidak cocok menjadi penulis di seword-kita...  :(

Kevin Mingkid:
Saya sangat setuju dengan hal ini..
dengan badai kritikan yg selama ini di tujukan ke beliau, tetapi mental beliau (pak Jokowi) sangat luar biasa kuat untuk hadapi kritikan tersebut...
bekerja dengan senyap tetapi menghasilkan sesuatu yg baik akan terasa luar biasa baiknya ketimbang bekerja dgn banyak bicara, but hasilnya ? kebanyakan hasil yg tidak baik ketimbang hasil yg baik,,,

yuviandi purbodewanto:
Mengherankan mmg, kok spt bukan bang Asaaro yg biasanya .. sampe sempet kepikiran: artikel itu eksplisit tampak spt itu, apa adanya/denotatif, tapi ada hal terselubung di dalamnya (hal positif) yakni 'memberikan warning' yg entah krn suatu hal nggak bisa secara eksplisit dinyatakan, sementara dia "harus sdh" menurunkan artikel yg nadanya harus spt itu .. entahlah

Ndemik:
Rencana Pak Jkw untuk para pemudik ini bagaimana? Gugus Tugas tingkat daerah letoy ngadepin orang" ngeyel yg ga mau diperiksa,maupun karantina. Didesa yg kaya yg menang, Pak RW pun ga berani sekedar menyarankan untuk periksa ke Puskesmas

Maanaa Taahaan:
hanya sebatas himbauan pasti akan dilawan orang2 ndableg

harus ada paksaan tegas, tentara campur polisi menjaga perbatasan provinsi dan kota,
siaga di setiap terminal, stasium, pelabuhan, bandara, gerbang tol

Raymond Ambarita:
Penulis Asaaro Lahagu ??
Mungkin Dia Kadernya JK Rowling Sang Penyulap Politik KADRUN Indonesia Mayat Tidak Di Sholatin..

Kabar-kabar Kabut Media Seword ini Sudah Dilirik Oleh Grup JK Rowling Bukaka Bersama Pawangnya Media Tempe..
Ternyata Media Ini Hanya Numpang Tenar Sementara Lewat Penulis dan Pembaca Cebong..

Sudah Saatnya Penulis Cebong Menarik Diri Dari Seword dan Membangun Portal Sendiri..
Percayalah Pembaca Cebong Moderat itu 97 Juta..
Mengapa Denny Siregar Bisa, Anda Tidak Bisa ??

yuviandi purbodewanto:
Hehehh komentarnya bersayap bang

FAUZi:
Baru tahu nama JK Rowling saja komen terus ...




Mengapa Denny Siregar Bisa, Anda Tidak Bisa ?? >>> Nah buatlah portalnya nanti kukunjungi

Jamin Smtpng:
setekah terpapar  kita bisa  fahami, dengan Wabah yg sama sekali aneh & cepat jadi pandemic membuat semua negara orang awalnya relax tapi setelah cepat jatuh korban jadi  sesal & shocked ..terlihat dari statistic bahkan Amerika ( kate belanda masih jauh)...tentu kita juga bisa lihat termasuk presiden & jajarannya hingga bisa agak lama siuman. hingga tersadar dan aksi kerja3X.....Harapan dan Doa  mereka bisa kerja extra luar biasa sesuai tupoksi sehingga tidak ada korban lg dan rakyat bekerjasama termasuk kalau harus kritik yang objektif.. karena jelas pandemic ini musuh kita semua......SEMOGA KITA TIDAK MEMPEKERUH SUASA YANG CONTRA PRODUKTIF HINGGA HARUS JATUH KORBAN LAGI DARI ANTARA KITA & MENYESAL...NANGIS BOMBAI ....BERKEPANJANGAN  TIADA GUNA TAPI BERSATU DEMI INDONESIA JAYA & MAJU...aaminn

Ganong:
Maaf, pernah lihat orang main surfing/selancar? Seperti itulah seharusnya pemerintah dan rakyat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini. Asal tahu aja, berselancar itu tidak mudah karena harus "menunggangi" gulungan ombak. Terhempas iya, basah kuyup apalagi. Papan licin, sakit punggung, keram betis, itu sudah pasti. Maka yg terpenting adalah kaki harus tetap berdiri pas di atas papan supaya kepala tetap tegak menjaga badan agar tak jatuh dan tenggelam.

??? ?????

Maanaa Taahaan:
setelah sekian lama, dunia kembali mengalami pandemi, sedangkan bagi indonesia sendiri, ini adalah pandemi pertama sejak indonesia merdeka.

pada saat awal, jokowi terlihat begitu cepat bertindak, langsung mengevakuasi dan karantina wnk dari cina. bisa cepat bertindak karena sudah ada prosedur dan protap menangani penyakit menular.

tapi ketika covid mulai "massive" menginvasi indonesia, saya pribadi melihat sedikit keraguan jokowi utk bertindak. wajar karena pandemi pertama.
jokowi butuh waktu beberapa sat utk menilai berbagai macam pertimbangan dan opsi2 pilihan.
tapi menurut saya pribadi, hal yg sangat utama menjadi bahan pertimbangan jokowi adalah karakter orang indonesia secara umum yg susah diatur, merasa bangga jika berhasil melanggar hukum tapi tidak ketahuan, sok merasa penting.

apalagi di zaman nya jokowi skrg adalah puncak dari pengaruh kadrun dan kaum mabok agama.
kadrun yg menjadi musuh politik dan kaum mabok agama yg merasa agama lebih penting dari segalanya walau harus menyebabkan kematian orang banyak.
karena pertimbangan itulah makanya jokowi ambil opsi physical distancing, bukan lockdown.

tapi sayangnya jokowi masih terlihat terlalu lembek, physical distancing hanya bersifat himbauan, seharusnya bersifat memaksa.
orang indo selalu anggap remeh akan himbauan, sesuatu yg boleh dibatalkan.

alzenakhairana:
Saya setuju dengan artikel Anda. Mantap...

xenakis2:
itu maxoed asaroo yg disebut pembisik jkw iku sopo seh?
para penulis dan ponder sewot?
yg jelas dunk, kalo bikin tulisan opini yg berpotensi klikbet....

Jollo:
Tuhan menyertai orang yang diurapinya

Walter Simamora Isw:
Agree with this..

Bersih bersih:
Muantappss....

Teha Sugiyo:
mantap.

Ismaya Cellular:
Siap. Gue se7.

sesat:
Good!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Tidak Tergantung Pada Pembisik, Jangan Samakan Dengan Prabowo! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-tidak-tergantung-pada-pembisik-jangan-YOVhvgfVAW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: