You Now Here »

Menjebak Jokowi Lewat Pembatalan Haji Dan Larangan Mudik  (Read 197 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,941
  • Poin: 23.018
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menjebak Jokowi Lewat Pembatalan Haji Dan Larangan Mudik
« on: March 29, 2020, 04:12:33 PM »




Bersih bersih:
Tapi saya selalu percaya, bahwa negeri ini penuh keajaiban di tangan Jokowi.
☝ Tuhan (maaf utk Pak komentator yg ga suka ada kata Tuhan di komen kami2) masih sayang Indonesia dg menjadikan Jokowi Presiden di Indonesia di saat2 sulit seperti ini.
Hiih... ga kebayang sudah porak poranda spt apa bangsa dan negara ini sekarang, kalau Presidennya bukan Jokowi.

Sita W:
Setelah mengalami hal-hal berat saat ini....saya jadi tau kenapa Jokowi yang 'diijinkan' 'terpilih' kembali jadi Presiden. Bisa membayangkan bila yang terjadi sebaliknya? Saya merasa diselamatkan saat ini, tidak ada yang bisa meruntuhkan kepercayaan saya kepada Presiden, di tengah seribu satu kelemahannya, dia cukup punya satu keunggulan untuk membawa kita terlepas dari badai ini....kebijaksanaan....

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Btw, Dr Terawan juga sebenarnya sama, mungkin karena terlalu banyak prestasi, pasien dan pujian orang hingga ada lumayan yang sentimen :(


Sis, andai punya channel, tolong ingatkan pemerintah untuk persiapkan jgn hanya obat dan masker, tapi pengadaan alat yg besar2 yg diperlukan juga (spt ventilator). Jgn spt US yg memikirkan soal ini agak terlambat. Menurut perhitunganku gunakan forecast excel sih, asal punya 700 itu sudah lebih dari cukup (dgn asumsi hanya sampai tgl 31 Mei, dgn laju pertambahan spt hari2 terakhir)

Sita W:
Sepertinya itu sudah termasuk hal yang dipersiapkan pemerintah mas, saat Presiden meninjau wisma atlet, beliau menyebut ketersediaan alat kesehatan termasuk ventilator di sana, asumsiku berarti beliau mengerti mengenai kebutuhan alat-alat besar tsb, cuma memang penyediaannya tidak akan semudah APD. Kita berharap semua kebutuhan bisa tersedia dalam waktu yg lebih cepat lagi, karena kita berpacu dengan waktu...

Bersih bersih:
Biasakan saja mulai menggunakan alkes dari Korea. Banyak alkes canggih dari Korea yg susah nembus 'tender' shg jarang terlihat di RS Pemerintah, biasanya kalau RS rujukan blm pakai kan yg swasta jg ragu. Blessing in disguise lah, sdh ckp banyak perwakilan perusahaan alkes Korea di Indonesia (Jkt).

Donny Rahardian:
Pembatalan haji jangan dari Pemerintah, biar KSA saja yg mengumumkan.

Mas B:
betul, kalo mau protesa, biar protes ke KSA sj .. hehe

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Setuju... Apa kurang kerjaan urusi begituan

Unggul Sudarmo:
Para aktifis yg pintar2 itu belum pernah jadi orang keci yg hidupnya di pinggir kali, kerja sehari untuk makan sehari. Kalo lokdan lokdon terus siapa yg ngasih makan. Misal pemerintah yg ngasih bagemana caranya? Dikasih uang (kalo sampai) terus belanjanya dimana?

Wenas:
Kondisi kayak gini gerombolan pecundang beneran masih mikir pelengseran...?
Lockdown atau ndak lockdown potensi chaos selalu ada didepan mata...yg mau chaos di jalanan ga takut ya ketularan COVID...biar pada mampus semua itu yg mau chaos

iam hêylêl:
Ane tetap mendukung Mr.President, pak pimpinan.
tau tuh anak anak yang lain...

ahaha...

gencnzn:
Setuju dengan tulisan njenengan Bung Alif.

Mas B:
gw jg dukung Mr.President Jokowi.

Wiro waras:
Yang merasa dirinya golongan aktipis dan cendawaan. Prettt lah..

Apa yg sdh kalian lakukan utk Indonesia ini, selain nyongor dan ngibul!!

#SemangatTrusJokowi
Kami #SetiaMendukungmu

Prisca:
Nurutlah pada social distancing wahai masyarakat negri yg bandelnya minta ampun.... Hidup sehat, juga jaga jari jemarimu utk saring sblm sharing.

Wanda Bagus Sebastian:
Oya, physical distancing?

yuviandi purbodewanto:
Setuju Cak, gimana nggak ajaib tukang mebel dua kali jadi RI-1? Sampai rivalnya, junjungan zonk, yg salaman di gbr itu, ditekuk jadi pembantunya. Kita tunggu apa keputusan pemerintah.

Togog:
Menurut sy sih klo dokter sdh sibuk berjuang harus-nya gak ada waktu lagi untuk tampil di media TV apalagi ngepost sambil ngomel-2 lockdown.

Wiro waras:
Ndokteler ketok e
Banyakan megang hp daripada megang stetoskop

Mas B:
ada yg bilang sudah alih propesi dia, sama kayak siapa tuh ?, oh iya .. drg.fadli yg alih propesi jd aktris .. tetep saja dipanggil dokter meski ga buka praktek dokter gigi ... hehehe

Mas B:
dia dokter apaan ya, sob ?

Bersih bersih:
Dokter di garis belakang saja...hahahaha

Mas B:
sambil bengak bengok, teriak teriak suara serak ya sob .... hehe

Bersih bersih:
Gak lah... ga perlu sampe suara serak.. kan ada TOA...hahahaha

bang gondrong:
betul, banyak bajingan pada bersuara. banyak yg menuntut pemerintah seakan2 harus sempurna dalam menangani corona, padahal banyak negara maju yg sudah terstruktur aja toh akhirnya pada tumbang. apalagi indonesia yg masih carut marut. tp menariknya ada negara2 yg  berhasil dengan kekompakan antar rakyatnya dan pemerintahnya seperti cina, rusia & kuba. ini yg harus di lakukan indonesia jangan hanya bisanya kritik2 tanpa solusi & data. kalian yg nyinyir itu malah mempreburuk keadaan indonesia yg belum siap untuk keadaan kaya gini. semakin anda nyinyir pemerintah semakin anda memperburuk indonesia. untuk kalian para pakar yg suka nyinyir silahkan datang langsung ke pemerintah tunjukan kontribusimu untuk bangsa dan negara

loren:
sebenarnya stay di rumah sudah merupakan kontribusi yang bagus untuk corona ini, hanya saja orang-orang terlalu malas untuk melakukannya dan malah berkumpul.

BritneyYang:
zonk cuma provokator, knp ga nanya langsung ke arab saudi aja.
zonk zonk, tolol kog di pelihara.

nihayatur rohmah:
PERDANAX

sesat:
Saya sependapat dengan sob Alif

Patrick Jahja:
Simple:
Hadepin corona bagusnya lockdown, tapi kalo buat beberapa negara, efek lockdown bisa lebi parah jumlah korbannya daripada apa yang si corona bakal jadiin korban.

Pertanyaannya: indonesia yang mana?

Saran saya: lockdown di beberapa lokasi aja, terutama yang banyak kadrunnya, terus uda lenyapin yang bandel, bilang mati karna corona huehehe.

Anggun Nidyanto:
Kalau menurut saya larangan mudik akan dijalankan namun dengan beberapa syarat..karena kalau mudik tidak di larang berpotensi virua menyebar ke desa2 kecil dan kampung.lockdown juga akan di lakukan namun sama dengn beberp syarat.saya lebih condong pemerintah akan menerapkan karantina wilayah berbeda dengan lockdown total..jokowi bukn presiden yg terburu2 oleh tekanan..jokowi penuh pertimbangan..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menjebak Jokowi Lewat Pembatalan Haji Dan Larangan Mudik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menjebak-jokowi-lewat-pembatalan-haji-dan-larangan-whCRbx3Fmi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: