You Now Here »

Jika Jakarta Lockdown, Akan Terjadi Penumpahan Darah Di Segala Penjuru Kota  (Read 237 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,099
  • Poin: 23.176
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
RT sebaiknya keliling dan cek warganya ada yg menunjukan gejala Corona tidak, lalu di himbau kalau tidak untuk kerja dan belanja bahan makanan tidak usah keluar.

Dari gerilya RT saya rasa "berkeliaran tanpa alasan" bisa dicegah.

RT paling pegang peranan saat ini, .jadi sebaiknya diberdayakan.

semangat!!!  ahaha

Barkah Adi:
Udah kok... Nggak pake disuruh langsung kerjain, nggak tau yang lain.

Prisca:
Lebih enak tdk lock down spt ini, yg penting kita nurut, jangan keluar rmh klo tdk ada yg penting sekali....., lha ditempat saya aja msh bandel, msh ada ada yg sholat di masjid, padahal sdh di himbau utk sementara sholat di rmh. Siapa sebenarnya yg ngeyel.., jelas masyarakat sendirilah yg memberi andil penyebaran covid.. Sungguh sebenarnya msh bersyukur kita masih bisa beli makanan walaupun hrs di bawa plg tdk makan ditempat....

TMP2020:
Setuju...hanya pertanyaannya, sampai kapan situasi spt skng ini, karena setiap orang tdk sama kemampuan dan kesempatan ekonominya. Semakin lama, semakin dekat "titik nekat" masyarakat menempuh resiko. Dan akan semakin cepat sampai titik tsb, dg hadirnya "kompor meleduk".

Sdh pasti akan ada bagian dr mayarakat yg membandel, ngeyel, ndablek, mau menang sendiri dan dg berbagai alasan, sama pastinya dg adanya sebagian lain masyarakat yg tertib, patuh dan sadar diri. Tapi keseluruhan masyarakat ikut menanggung resikonya tanpa pandang bulu dan bisa berarti akan lebih lama lagi  situasi spt skrng ini.....Disinilah sy berharap, pemegang otoritas tampil lebih kedepan, nyata, tegas, berlaku rata utk memaksa disiplin ato patuh.

Yong Hin:
Hanya menanti persiapan.yang matang....lockdown terbatas kemungkinan akan diambil.

Togog:
Yg kaya mah mudah banget nyetok... yg miskin ??  tinggal serbu saja yg kaya..  balek lagi 98.

yuviandi purbodewanto:
Siap menunggu keputusan pemerintah ????

Blue Whale:
PKI ( pro kilafak indonesia) sudah siap melakukan lokdon dg harapan ekonomi mati dan terjadi chaos

Agus Winarto:
Klw mau lockdown, dari awal presiden tinggal perintah TNI & Polri negara SOS. Namun presiden bijaksana dan penuh pertimbangan demi kepentingan rakyat semua. Tetap stay at home, jaga jarak, physical and social distancing.

Wenas:
SEWORD termasuk penulis selalu di garis depan anti lockdown...krn potensi chaos...
Apapun istilahnya lockdown slowdown dll potensi chaos didepan mata klo ekonomi ga jalan 2-3 bulan yad...ndak perlu lockdown akan chaos juga...
Bagiku narasi Lockdown akan menimbulkan chaos itu udah kelewatan diteriakkan disini...menakut nakuti semua org...
Yg mau chaos & buat keributan dilepas saja knp bingung takut chaos...mrk akan mati krn tertular COVID dijalanan...

firman proindo:
Makanya pemerintah pakai kalimat karantina wilayah. Sebab kalimat lockdown terlalu menyeramkan

Kosliff Hoa Mononfluff:
di Tegal baru ada demo gara2 local lockdown 4 bulan,penjual kaki lima bingung dapat income dr mana .......  mngkin ada yg tahu lbh detail, bs d share d sini.

Barkah Adi:
Kalau matinya "bush" menguap nggak masalah, nah, matinya tetep bikin risiko nularin gimana dong? Hahaha...

Wanda Bagus Sebastian:
Sudah diputuskan rapid test, masih saja yang nurutin setan lockdown. ????

pro Indonesia:
Bang mestinya pemerintah lebih rewel alias cerewet, tanpa henti sosialisasi terus menerus agar ada optimisme warga, kalo terlalu diam, warga akan mudah diprovokasi karena tdk ada kepastian, sementara para anti jokowi lebih rajin berteriak.

Anggun Nidyanto:
Anda sebut di atas lockdown jakrta bisa kacau dengan membatasi tidak boleh masuk jakarta.tapi di akhir kalimat di bawah anda setuju karantina per wilayah
 zona merah.jakarta itu kan zona merah corona.kalau karantina wilayah sudah pasti tidak boleh masuk dan keluar jakarta.

firman proindo:
Beda kalimat yg artinya sama saja

Redo:
Lockdown Jebakan batman,semoga jangan sampai terjadi apa yg saya perkirakan

Donny Rahardian:
Seandainya RS Darurat bisa ditambah secara masif, mereka yg PDP dan ODP langsung disuruh masuk di isolasi di RS darurat.

Blue Whale:
tenang sob, dari  265jt rakyat, yang kena cuma berapa? yang mati juga cuma berapa.
Kena covid TIDAK harus jatuh sakit, kalau sakitpun TIDAK pasti mati

firman proindo:
Lockdown kesannya negatif jadi pemerintah menggunakan kata karantina wilayah

faizal saleh:
Masak sih akan rusuh ??
Di kompleks saya malah sudah karantina lokal sendiri2 antisipasi wabah corona, dibelakang kompleks ada kampung penduduk aman2 saja tuh gak rusuh - mandiri jaga kompleks masing2 !

Leo Vargaz:
Jakarta lockdown, penjarahan dimulai dengan melepas para binatang oleh provokator untuk memancing massa. Jarah mini market, selanjutnya bakar. Masa terpancing, kerusuhan meluas. Tuntutan turunkan Jokowi langsung berkumandang.
Semoga tidak pernah terjadi lagi skenario 98.

Catharina Rinie:
Sy setuju karantina hanya wilayah zona merah terutama jabodetabek, dan sy sangat setuju warga DKI dilarang keluar dari jakarta untuk menghindari penyebaran ke daerah2. Kabar saat ini banyak org dari jkt yg pulang ke daerahnya menyebabkan tingginya ODP dan PDP di daerah luar jkt.

Yusuf Kurniawan:
Buzzer goblok

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jika Jakarta Lockdown, Akan Terjadi Penumpahan Darah Di Segala Penjuru Kota yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jika-jakarta-lockdown-akan-terjadi-penumpahan-RBZqssyWkx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: