You Now Here »

Belajar Keikhlasan Dari Budhha TzuChi Yang Tak Pernah Lelah Mengasihi Meski Kerap Disakiti  (Read 172 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,951
  • Poin: 23.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Pertama. Cina Kafir.

Stempel cina kafir suka tak suka harus diterima umat Budhha di Indonesia yang rata-rata memang beretnis tionghoa.


Sebenarnya banyak juga umat Buddha yang bukan cina. Terutama Buddha tantrayana yang banyak penganutnya di kalangan penduduk Jawa dan lumayan dekat dengan kejawen. Stigma cina kafir itu sengaja digoreng terus menerus dan dipelihara.

Martabak Sweet:
yayasan ini juga sudah memberikan bantuan kepada Pemprov DKI Jakarta, RSPAD Gatot Soebroto, RSUP Persahabatan dan RS St. Carolus.


Si Buddha bakal dituduh Budhanisasi tidak oleh Kristen? St. Carolus kalau tidak salah Kristen ya?

Atau cuma agama yang itu itu saja yang kerap menuduhkan agamalain-isasi? #NyindirTapipurapurabego

Teha Sugiyo:
teruslah berbuat baik, walau dibenci dicaci... syalom mbak Jemi.

Wiro waras:
Patung patung pada diruntuhkan, memang salahnya apa??
Menghalangi sinyal dari Allah kalau lagi berdoa gitu??

Oen:
Janganlah ntar dinyinyirin lagi bahwa sumbangan dari kapir pasti ada maunya jadinya kita kita serba salah , biarlah hanya Tuhan yang mengetahuinya Aminnn

Andika Ashardi Soleman:
Terharu,, semoga selalu di beri kekuatan untuk senantiasa berbuat baik..

Muhammad Gandhi:
Hukum yang ditimpakan kepada Meliana dibandingkan dengan para pelaku perusakan dan penyerangan tempat ibadah adalah wajah sesungguhnya mayoritas masyarakat kita, yang mengharapkan keadilan tapi tidak bisa adil, mengharapkan kebaikan tetapi tidak bisa baik, mengharapkan penghormatan tapi tidak bisa menghormat, mengharapkan Tuhan tapi tidak bisa bertuhan.

Love The Truth:
Saya bukan beragama Buddha, Tetapi saya jadi anggota Buddha TzuChi, Karena agama atau yayasan atau apapun tidak boleh membatasi diri kita dalam melakukan perbuatan baik terhadap Sesama... ??? ?????

Harangan Toras:
kasihilah musuhmu.....waw...siapa yg mampu yo...?

bbhari:
Terima kasih Buddha Tzu Chi Indonesia. Kasih sayang akan dibalas dengan kasih sayang, baik di dunia maupun di akherat. Terima kasih.

Komentar dikit, lucu juga melihat foto yang memberi lebih membungkuk daripada yang menerima. Memberi memerlukan kerendahan hati, demikian juga yang menerima.

wilson sirait:
Kristen (protestan dan katolik), Budha, Hindu, dan juga aliran2 kepercayaan yang ada di Indonesia  memang jelas-jelas mengajarkan kasih.

Abu Delapan:
Hanya satu golongan yang mengajarkan kebencian toh ?

pengeluaransgp3:
Kini telah ada salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan jutaan hinggah puluhan juta dalam sehari. Mau tau caranya? silahkan  http://bit,ly/aaTT4PP (tanda koma di ganti tanda titik)

harriz salim:
Beda agama beda karakter , beda guru beda pula karakter , ajaran Master Chen Yen yg penuh welas asih , khotbah2nya adalah ajaran yg berbudi luhur tanpa sekat dan selalu penuh cinta kasih

BritneyYang:
Semua agama pasti menjalankan " Kasih "
cuma anehnya implementasi Di lapangan
Banyak yg melenceng
saya ga tahu Salah siapa kog tetap Aja terjadi Di NKRI.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Belajar Keikhlasan Dari Budhha TzuChi Yang Tak Pernah Lelah Mengasihi Meski Kerap Disakiti yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/belajar-keikhlasan-dari-budhha-tzuchi-yang-tak-6v0XCtsMuT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: