You Now Here »

Berkaca Pada India, Indonesia Tak Perlu Lockdown !  (Read 157 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,923
  • Poin: 23.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Berkaca Pada India, Indonesia Tak Perlu Lockdown !
« on: March 30, 2020, 08:08:11 AM »




Redo:
ini baru bisa dijadikan perbandingan apple to apple kalau mau bandingkan indonesia itu harus sama negara berpenduduk bnyk juga kayak india ini jgn dibandingkan dgn jumlah penduduk sedikit.mari kita disiplim diri social and physical distance dll.SEMANGAT

Hima Bintu Madani:
Betuull.. india terpadat ke 2 dunia dan indonesia terpadat ke 4 dunia..
Selama ini yang jadi acuan negara kecil yang jumlah penduduknya nggal lebih banyak dari pulau jawa ????

Bersih bersih:
Salah... masih belum apple to apple, jauh dari itu, sangat sangat jauh. India itu negara 1 daratan, yg dari sisi logistik, kalau punya gudang pusat di tengah2 negeri - maka semua ujung negeri bisa dicapai dalam 24 jam tempuh dg transportasi darat!!
Bayangkan Indonesia dg 17 ribu pulau!!
Dulu - sebelum TOL LAUT Jokowi - ditertawakan awalnya, distribusi fisik barang dari Jawa ke wilayah Timur adalah 2mg sampai 1 bln. Jawa sampai Aceh tergantung cuaca (bikin jalan jadi kubangan atau tidak) adalah 7 - 10 hari.
Sekarang ini, untunglah distribusi fisik barang bisa menjangkau semua wilayah paling lambat dalam 1 minggu.
So, masih belum apple to apple kan?!
So, masih hebat Jokowi kan?! ??? ?????

Redo:
Bener secara geografis jauh berbeda dengan negara kepulauan jauh lebih sulit

Ayat1403:
????

Hima Bintu Madani:
Iso ae mbak iki ??? ??? ??? ???
Hastag #akukokngelu

Muhammad Gandhi:
Orang pinter belajar dari sejarah, orang bodoh belajar dari pengalaman. Jadi mesti terjatuh dulu baru tahu kalo jatuh itu sakit, daripada belajar dari sejarah orang lain yang pernah jatuh. Kalo sampai lockdown besar kemungkinan akan muncul kericuan, karena banyak yang tidak mampu menyiapkan persediaan bahan pokok sampai dua minggu. Sebenarnya kalo masyarakat yang bertanggung jawab maka tidak perlu lockdown. Masing2 menjaga diri sendiri jangan sampai menyusahkan orang lain, tapi mengharapkan mayoritas masyarakat Indonesia yang justru paling pinter mementingkan diri sendiri untuk bertindak demikian justru seperti mengharapkan sebuah keajaiban.

lodewijk virgiawan:
nih baru  smart comment, coment berisi imbauan utk masyarakat +62 yg super ndableg..saluut bung

Wanda Bagus Sebastian:
Karena yang tak ada obatnya itu bukan CORONA tapi CENGKAL dan AJAL.
Entahlah, kadrun sang pengasong khilafah memang cengkal. ????

Nafeeza Firdausy:
iya.... cebong kebal corona

ABC:
Hidup itu adalah pilihan, mau bertindak cermat dan cerdas atau ugal2an dan konyol, kalau hanya sok berani, sok pandai, sok tahu, sok merasa paling benar dan sok2an laainnya ya silahkan ambil resikonya sendiri, biar nyaho! jangan memaksakan diri dan memaksa orang lain untuk mengikutinya.

Zeffanya N Zeevanka:
Lockdown hanya mempersulit yg sdh sulit! Kaum marginal memutuskan pulkam 2 mgu kedpn krn sepi. Beberapa pabrik tutup smp tgl 16 juni. Blm lg yg lain menyusul bisa dibygkan efeknya? Mengerikan!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berkaca Pada India, Indonesia Tak Perlu Lockdown ! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/berkaca-pada-india-indonesia-tak-perlu-lockdown-KDIDOvHJTg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: