You Now Here »

Rakyat Sipil Sebar Berita Hoax Virus Corona Dihukum, Anies Baswedan Bebas ?  (Read 313 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,670
  • Poin: 23.748
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Amin widodo:
BIKIN RESAH MASYARAKAT LAPORKAN AJA

Rosita:
Setuju!

Donny Rahardian:
Kesel dia semua keputusannya di batalkan pusat, dari lockdown, website pemda mengenai covid, penghentian transportasi umum, pasar murah, sampe hari ini penghentian AKAP menuju DKI.

Wen:
Klu ada brita mengenai si dia baru baca judulnya udh cape ni otak

Aryk:
Wan Abud saat ngibul" bilang saudara kita yg mati 200 an orang ( sebulan ini ) sambil nangis bombay , seperti nggak nyadar bahwa Thn 2019 rata 2x warga DKI yang meninggal dalam sebulan itu 5.000 an lebih ( data BPS) . Kemana saja selama ini 'bud....abud....wan abud.

BlusBet:
Semua yg meninggal dilokasi zona merah corona, yg mungkin terkena korona dimakamkan dengan SOP pemakaman korban virus corona, itu demi keamanan dan keselamatan orang yg masih hidup. Yg bohong dari wan abud adalah " bulan lalu mereka masih sehat...dst, itu yg kemungkinan besar bohong.

Hinamata:
Harus ada yang berani melakukannya, melapor.

Awam Wahono:
Setuju supaya ada efek kejut minimal diproses supaya kalau ngomong jangan car cur kayak ceret air

GustiMbotenSare:
"283 orang Jakarta yang dimakamkan sesuai dengan SOP penanganan virus Corona"
lihai bener gabener satu ini menggiring opini pengikut kadal gurun yang memang otaknya secuil, sesuai SOP berarti bukan seluruhnya meninggal karena korban Covid-19, tetapi yang tertanam di otak para kadal gurun dan diharapkan menjadi informasi liar yang berkembang di masyarakat adalah korban covid-19 yang seolah-olah ditutup2pin oleh pemerintah sudah mencapai angka tersebut.......RUARRRRRR BIAASAAAAAHHH !! MARI KITA BERIKAN APPLAUS UNTUK SPESIES YAMAN SATU INI DALAM BEROLAH KATA !!!

sdfarma:
sob maaf, bukan saya membela, saya juga bukan pndukung anies, tapi 283 itu total kematian dari ODP, PDP, dan pasien positiv covid 19, ada kok keterangananya dijelaskan klo ada kematian juga yang sudah memiliki gejala tapi menunggu tes covid dan belum tau positif atau nggak, bisa dilihat di videonya...

correct me if I'm wrong

Donny Rahardian:
Kematian ODP dan PDP bisa masuk bisa tidak ke angka 122 orang. dan pada saat meninggal di test ulang, seandainya positif corona masuk ke 122 orang, bila negatif tidak termasuk.

GustiMbotenSare:
Anda benar sob, tetapi apakah anda tidak melihat narasi yang dibangun spesies satu ini adalah menggiring opini liar dimasyarakat bahwa angka kematian akibat covid-19 sebanyak 283 padahal yang benar semenjak wabah covid-19 yang dimakamkan sesuai SOP covid memang 283. Sesuai SOP Covid-19 tidak sama dengan meninggal karena positip Covid-19.....Waaaowwwww, luar biasa cara bernarasi memang tiada tandingannya !!

Fidi W:
Sebenarnya mungkin tidak salah dgn 283 Jenasah dimakamkan dgn protap Covid 19... karena bila ada yg meninggal terhitung mendadak apalagi klo ada demam walaupun mkn stroke atau entah apa , akan diperlakukan dgn protap Covid 19 , sembari menunggu test positif atau tidak, bahkan keluarga serumah juga akan di test.
Yg agak mengganggu adalah , "jgn liat itu sebagai statistik..."  bagaimana mau menganalisa klo nggak pake statistik, berapa biasanya angka pemakaman di Jkt selama 24 hari , apa mkn tidak jauh berbeda, krn mkn angka kecelakaan menjadi berkurang.
Disini pandainya Anies bermain kata, terlihat bombastis dari sudut politis....

wilson sirait:
harusnya dibentuk relawan penanggulangan HOAX dan melaporkannya

Anggun Nidyanto:
Anis ingin keliatan selalu beda dengan pemerintah..dia ingin bangun opini di masyarakt bhwa dia lebih jeli dan paham dengn pemerintah..niatnya cuma 1.demi 2024.itu saja

Teha Sugiyo:
harusnya polisi juga lebih jeli. dan kasih peringatan kepada BAB.

Wanda Bagus Sebastian:
Masih ada 2 tahun lagi Bapak Anies Baswedan selesai masa jabatannya, baru tangkap. Gimana?

Fsasosi:
Gabener mah bebas2 aje.... di lindungi 7 jute bala tentara danah hibah....

Zero:
Wan Abud mmng berlidah licin sob Naf.. ????
Mlesat mleset nabrak2 gigi sdah biasa, jika di protes sbg pengarahan opini biar ada alasan kepleset dikittttt... ??? ??? ??? ???.

dodi:
...Pada tanggal 30 November 2020, Anies Baswedan dengan suara bergetar mengatakan ada 283 orang yang dikuburkan sesuai dengan SOP yaitu dibungkus dengan plastik, menggunakan peti, lalu dimakamkan kurang dari empat jam oleh petugas yang menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).


maksudnya mungkin bulan Maret ya bang?

Nafys:
Sip saya edit ya. Done. Terima Kasih ??? ??? ??? ???

Roedy Siswanto:
Anies nggak salah bung ...salahnya dia hanya membangun persepsi ..dia Tidak mengatakan 283 orang meninggal karena corona lho..yg dia katakan adalah 283 orang dimakamkan sesuai dng SOP wabah corona ..ini beda banget bung .....itulah bukti liciknya Abas.

Nafys:
Dia mengatakan 283 orang Jakarta dimakamkan sesuai SOP penanganan virus Corona.

Faktanya yang meninggal di Jakarta 74 orang. Jumlah positif Corona yg meninggal di seluruh Indonesia juga 122 orang.

Jadi data 283 orang Jakarta itu darimana?

Fidi W:
sesuai SOP walau belum tentu positif, pemakaman tidak bisa menunggu hasil test.

Bersih bersih:
Bung Nafys... esmosi ya, ralat sedikit bulannya Maret 2020. Mmg mesti tahan esmosi sedikit kalau sdg mengulas mahluk yg satu ini.

GustiMbotenSare:
Maklumin aja, siapapun orang waras pasti esmosi tak terbendung lihat betapa lihainya lidah wanabud mengolah kata sedemikian dramatis dan bombastis, tujuannya hanya demi kursi 2024 semua kelicikan pun dihalalkan....semoga congorna cepat ditabok sama corona, mari kita Aminkan bersama, ..... Aamiin YRA

Nafys:
Udah penulis edit dan Terima Kasih ??? ??? ??? ???

anwar khorib:
Yg namanya KEBENARAN akan terbukti dgn berjalannya waktu

d8eeast:
Mudah2an saya tidak salah tangkap:

- Dikuburkan karena positif Covid19
- Dikuburkan dengan SOP-Covid19

Tampaknya berbeda. Anies tidak bilang kalau yg dikuburkan dg SOP-Covid19 itu pasti positif Corona.

Pernyataan Anies memang tendensius, mau menggiring opini .. tapi kita harus jeli dan berimbang.

Nafys:
Anies mengatakan ada 283 orang di Jakarta dimakamkan sesuai SOP penanganan virus Corona, faktanya yang meninggal di Jakarta 74 orang.

Jadi yang dimakamkan sesuai SOP penanganan virus Corona itu orang mana?

Sedangkan yang positif meninggal dunia akibat virus Corona di seluruh Indonesia juga berjumlah total 122 orang.

Jadi 283 itu data darimana?

Heri:
narasinya mmg gitu spy mislead

d8eeast:
Menurut saya, yg dibicarakan Pak Anies adalah proses pemakaman dg SOP Covid19 -- tidak boleh berlama2, langsung dikubur, petugas memakai baju hazmat. Tubuh yg meninggal diperlakukan seolah2 sdh tjangkit virus Corona (walaupun belum terbukti positif Corona)

Berbeda dengan proses pemakaman dg cara (SOP) biasa.. bisa ada acara, yg dhadiri banyak orang, petugas tidak perlu pakai baju hazmat dll.

Jadi, 283 orang adalah mereka yg dikuburkan bukan dengan prosedur biasa.. tetapi dg prosedur luar biasa (SOP Covid), terlepas positif atau tidak. Kemungkinan, yg 74 adalah bagian dr yg 283.

Karena kenalan saya mengalaminya, di daerah Jawa Barat, meninggal karena sakit, tetapi langsung dikuburkan dg prosedur (seperti) korban Corona.

GustiMbotenSare:
Wah terimakasih infonya sob, nah disinilah kita lihat betapa lihainya wanabud mengolah kata, jadi kalau pengikutnya kadal gurun yang notabene memang otaknya hanya sebatas nasi bungkus, penggiringan opini ini sangat berhasil didramatisir dengan getaran suara yang sangat memelas !!.....congorna wanabud memang lebih corona dari corona.

d8eeast:
Sip.. untuk masalah tata kata.. bermain "setengah kebenaran" .. bapak itu memang jago.. tapi suatu waktu pasti jatoh juga.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rakyat Sipil Sebar Berita Hoax Virus Corona Dihukum, Anies Baswedan Bebas ? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rakyat-sipil-sebar-berita-hoax-virus-corona-utggOMGERU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: