You Now Here »

Jokowi Tolak Lockdown, Gerindra Serukan, Ganti Presiden!  (Read 183 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,077
  • Poin: 23.154
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Tolak Lockdown, Gerindra Serukan, Ganti Presiden!
« on: March 31, 2020, 08:05:36 PM »




bams:
Bener nih Gerindra mau ganti presiden ??? ,kalau ia ,maka rakyat di seluruh Indonesia yg mendukung pemerintahan yang syah akan melawannya ,termasuk saya

GustiMbotenSare:
Ikuuuutttt....demi nkri, untuk habisin musuh negara siap bantu TNI-Polri dibaris paling depan !!

Nawadi Zheng:
Saya setuju

Emak Kepo:
Owh... Mau makar ya?
Btw... Ngeri juga luat logo garuda merah... Kayak bermandi darah gitu ya?

Mike©-®BEYER:
Saya daftar utk jd relawan ganyang par'tai gerindrong

Parlindungan Panggabean:
Tidak sependapat akan sesuatu adalah hal yang biasa saja dalam hidup berdemokrasi.
Tetapi, bila benar pernyataan ganti presiden disuarakan oleh partai pada presiden yang sedang menjalankan tugas dalam periode pemerintahannya dengan tidak melanggar konstitusi, undang-undang dan hukum, maka atas partai tsb layak dikenakan pasal makar dan dinyatakan sebagai partai terlarang. Apakah pendapat awam saya ini salah.?

lexy:
sayangnya cukup susah menerapkan pasal makar di jaman kebebasan berpendapat sepertisekarang

Parlindungan Panggabean:
Ya sepanjang kebebasan berpendapat itu tidak mengkhianati konstitusi dan undang-undang juga amanat rakyat. Bukankah hasil pemilu yang diselenggarakan oleh KPU adalah amanat konstitusi dan UU.?

Senopati:
Sedari awal memang tidak pernah bisa mendukung masuknya duo Prabowo di kabinet. Terbukti perjalanan KKP dan Kemenhan yang nyempal sendiri. KKP dengan ekspor benih lobster, Kemenhan dengan diangkatnya banyak orang luar, hanya untuk membantu tugas rutin menhan. Sementara sang menhan, cari peluang menaikkan posisi elektabilitas.
Situasi Corona ini dimanfaatkan betul dengan tampilnya Prabowo saat jemput bantuan medis dari China.
Seharusnya biarkan saja Gerindra di luar pemerintahan, lebih mudah posisi berhadapan daripada "musuh dalam selimut".

Jesse Sihombing:
Bp Presiden Jokowi, segera si Wowo di SMACKdown dan lanjut di lockdown dari Kabinet, dah gak ada gunanya disitu, cuman ngerecokin aja kerjanya.

Raymond Ambarita:
Dalam Aturan Demokrasi,
Partai Penghianat, Wajib Di Depak Dari Pemerintahan Jokowi..

Rosita:
Setuju, konsul k makbanteng.

MasErik Bhe:
....setuju! sudah waktunya siwowok-banci dihapus dari kabinet Indonesia_Maju !!!

Alamakkk:
Ke depannya semoga para penulis Seword menyertakan link sumber berita, biar kami yang kudet ini bisa forward tulisan para penulis tanpa kuatir disebut penyebar hoax.

bams:
Bagus usulannya, setuju nganggo buanget

anwar khorib:
..permainan cater sdg dipertontonka..kita tunggu langkah langkah berikut yg mematikan...siapa yg menang...kita tunggu

Juan:
gile... dikit-dikit "ganti presiden". biar ndak mau kalah sama teriakan "ganti gabener" ya?

Nasrullah Alhadi:
Semuanya ssh disetting, ada gerakan bawah tanah yg akan dilakukan musuh politik di okowi dan saya yakin jokowi sdh mengantisipasinya, ketika gerindra gabung pemerintah jokowi sdh punya langkah dan nantinya akan menskak mat rajanya siapa rajanya siapa lg kl bkn PS. Jadi tunggu saja tanggal mainnya diamnya jokowi bukan berarti tdk th tp nencari moment yg pas. Di belakang jokowi ada 9 tokoh yg sllu memberikan arahan cara menggerakan pion2, pion2 tsb nantinya mati sendiri dan si zonk itu sbnrnya cm pion sj bkn sesuatu yg menakutkan jd tunggu saja skak mat dari jokowi...

Stevan One:
Segi inilah yang perlu terus disuarakan karena banyak pihak terutama yg ambisius sudah sangat ingin... Up

Blue Whale:
untungnya pak wiranto masih hidup, bisa memberi masukan menghadapi kasus spt ini.

Odank Sagala:
lebih cefat lebih baik....

Wirasto Hadi:
dengan tidak memenuhi tuntutan lokdon, maka terbukalah siapa2 kawan dan lawan yg sebenarnya, yg dalam selimutpun akhirnya keluar juga.....tinggal pukul sana sini beres

yusuf muhammad:
iwan smule yah, mending nyanyi ajah

B-Over:
Jika pemerintah pusat menerapkan PSSB didampingi dengan darurat sipil, masyarakat banyak yang protes dan tidak mau mematuhi. Jika pemerintah pusat menerapkan lockdown, masyarakat juga banyak yang protes dan tidak mau mematuhi. Terus maunya apa? Ganti Presiden gitu? Mati aja loe semua deh

Zeffanya N Zeevanka:
Dikasih hati minta jantung!

violet lavender:
ganti presidennya ntar yaaa ada waktu dan mekanismenya sabar.... thn 2024....sabar.... sekarang fokus di penanganan wabah virus covid19 .....

lexy:
sudahlah g usah bikin narasi depak partai koalisi yg berpotensi bikin ricuh kabinet cuma karena ada oknum partai yg bikin rusuh itu cuma nambah beban jkw di masa susah sekarang ini
yg namanya mantan oposisi kalau ada anggotanya 1 atau 2 orang masih belum move on itu sangat wajar toh pada ahirnya yg namanya anak buah harus ikut ketua kalau g mau y silahkan keluar

rashid netz:
Indonesia ga bakal tenang kalo si wowo blm kena stroke.

Barbarian King:
Jgn tunggu lama2... sepak langsung skrg jg!! Duri dlm daging, ga ada enaknya.

afarinah:
Ganti presiden? Sekalian ngomong ganti menhan wowo.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Tolak Lockdown, Gerindra Serukan, Ganti Presiden! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-tolak-lockdown-gerindra-serukan-ganti-sTXv0aB2iE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: