You Now Here »

Salut! Jokowi Tambah Anggaran Corona 405,1 T Termasuk Gartiskan Listrik!  (Read 168 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,921
  • Poin: 22.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zero:
Hadduhhh..., lama gak komen jd enggak familier dgn aturan2 perkomenan yg baru. Byk di pending & scam komen2 sy mbak Rohmah ????‍♂️ ??? ?????.

Pokoke ini artikel penting dan patut di save offline dehhh ☺️? ???.

nihayatur rohmah:
Akhirnya dirimu come back sob... u know how much i miss u? ??? ????
Welcome dah

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Haaaaa ! Kalian ketahuan pasti positif terpapar Virus I Love You !! Selamat yak buat sis Niha & @disqus_N1fcVFcemY:disqus ??? ?????

Sekarang berdua wajib karantina diri berdua, sebelum buat kite2 jealous ????

Zero:
??? ??? ??? ??? ????‍♂️
Maksud mba Rohmah tuhhh kita kan satu keluarga seword yg otomatis wajar klo ada yg nyungsep trus nongol jd kangen2an sdikit gitu lah broo.. ??? ??? ??? ??? ??? ?????

nihayatur rohmah:
Aduhh telat respon nih.... typo pula.. udah jd gunjingan k mana2? ??? ??? ?????

Zero:
???? ???? ????
Sudah sy jelaskan itu ke sob Alex..., tp beliaunya kburu kabur mencari pohon toge buat gantung diri sptnya....!?!

nihayatur rohmah:
Waduh... jd merasa bersalah sm sob Alex... kesannya menggantungkan harapan? ??? ??? ?????

Zero:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Sorry sob itu typo... sbenernya miss jd kiss? ???‍♀️? ??? ??? ?????
Udah ta edit... jgn jeleous ya... saya sayang kalian smw? ??? ??? ?????

Zero:
Kok kiss...?!?
Kue model baru ya... ??? ??? ??? ??? ????
Yg penting smuanya sehat2 saja ya mbak ????
Syukur2 cepat di temukan vaksin dan obat atau cara pencegah paling manjur penyebaran covid ini... ????

Roedy Siswanto:
Setuju sob.

Zero:
Infonya penting2, tp byk bgt jd susah di ingat ☺️☺️? ???

Roedy Siswanto:
Betul sob , aku bikin SS aja terus aku umpetin ????

Zero:
???? ???? ????

doodleramen:
Mantap lah...baru dua hari lalu ane komen soal minimnya APD. Hari ini dijawab Jokowi dengan anggaran 75T. Serasa keluhan kita didengar oleh Pakdhe langsung... ???? Bravo!

Zero:
??? ??? ??? ???

(click to show)


nihayatur rohmah:
Siap? ??? ??? ??? ??? ???

jeremy edy d:
Mohon tanya untuk dki mengalokasikan anggaran utk penanganan corona berapa T ?

nihayatur rohmah:
0.1 T

Bersih bersih:
Siapa sih Jokowi itu? Presiden RI.

Memangnya dia bisa ngurus negara? Katanya mengandalkan pembisik? Namanya Presiden jelas banyak pembisik atuh... dari yg beres sampe yg miring, yg peyang jg ada, tapi beliau mmg paham keinginan horang kayah maupun kaum papa, sebab beliau rajin mendengarkan suara rakyat - yg lbh mumpuni - beliau paham keinginan orang2 jahat. Makanya semua2 urusan besar di negara ini bisa diatasi beliau dg baik.

Memangnya tambah2 anggaran spt itu ada duitnya?   Nah, ini hebatnya beliau sbg Presiden - tidak ada interes pribadi dan keluarga - yg ada cuma mengabdi. Anggaran negara jauh lebih efektif dan efisien selama beliau jadi Presiden, panjang sekali dah kalau mau dibuat daftar barang2 apa saja yg sdh beliau bangun utk bangsa dan negara ini dg anggaran tahunan dan perputaran utang yg biasa saja. Apalagi kalau bicara bantuan utk masyarakat di saat bencana, sdh banyak contoh di masa lalu, apalagi ini musibah secara nasional, duit ga masalah. Makanya banyak sekali musuh beliau, ya mereka2 yg skrg ga bisa lagi nilep uang negara!!

Katanya dia cuma sobat mebel?  Itu dia yg orang jarang ngerti, karena sejauh ini beliau justru sangat manusiawi memperlakukan mereka2 yg jelas mencaci-maki dan menebar fitnah kepada beliau. Tapi kalau diajak main kayu, jelas beliau ahlinya.....

nihayatur rohmah:
Wah mantul nih... pakdhe dilawan, modyar kalian? ??? ??? ??? ??? ???

yarafara:
tapi si tirto masih konsisten....

 
(click to show)


??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Biarkan saja mereka kecewa sob, itu jebakan batman yg kemarin kayaknya...

Wanda Bagus Sebastian:
Gabener Bapak Anies Baswedan, ke mana uang lebihnya? Kok cuma 130M? Buat nguburin mayat, ya?

harriz salim:
Hadeeeeuuh....bacanya puyeng semua jumlahnya T....angin semilir...angin sepoi2...angin segar apa cuma bualan...yg saya tau cuma listrik , sepertinya sdh jarang yg pasang 450VA , 900VA , standar pemasangan baru sdh 1200VA semua....rumah2 kontrakan rata2 sdh 1200VA , jangan kasih buaian dulu nanti seperti janji kredit ditangguhkan....endingnya lain...jd bahan caci maki n hujatan....semua sdg susah jika mau kasih jgn pilih kasih

nihayatur rohmah:
Di desa banyak yg pakai 450 dan 900... ini tepat sasaran klo utk rakyat miskin.. klo skrg masang baru emang segitu 1300 dan biasanya perumahan..
Klo rakyat miskin masih banyak yg pakai 900 k bawah

Roedy Siswanto:
PERDANAX mbakyu ??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
Kapanpun waktunya, komennya slalu PERDANAX? ??? ??? ?????
Thx u sob? ???

Roedy Siswanto:
Yg paling bagus saat ini mbakyu . I was envy to you . Kok bisa nulis bagus , runut dan sangat informatif ...Mangane opo janne ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Mangan sego putih mas? ???

Roedy Siswanto:
lawuhe ndok ceplok opo dadar mbakyu ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Ndok ceplok luwih jos? ??? ????

Roedy Siswanto:
Setuju mbakyu ??? ??? ??? ???

bbhari:
Siapa bilang pemerintah takut mengeluarin duit buat perangi convid19? Dasar peyang!

nihayatur rohmah:
Udah peyang bego pula? ???

Tupa Simanjuntak:
Kira2 masyarakat yang listrinya pakai token bagaimana simulasinya ya ?
Lalu beberapa daerah listrinya dari swasta bukan dari PLN itu bagaimana juga ya?

fransisca Rindi:
untung pas ada bencana wabah ini Presiden kita Pak Jokowi....Sehat selalu Pakdhe...We love you so much... GBU always..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Salut! Jokowi Tambah Anggaran Corona 405,1 T Termasuk Gartiskan Listrik! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/salut-jokowi-tambah-anggaran-corona-4051-t-JrH9PJQEpu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: