You Now Here »

Terbukti, Hanya Anies Yang Ahli Memainkan Mayat Demi Politik?  (Read 150 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,923
  • Poin: 23.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bersih bersih:
Jiah.... nambah lagi deh nama kebesaran: Wan Mayat.

Bossi Thian:
Plisss deh, nanti bakal lebih bergetar lagi kalo pidato.....

rudi sasongko:
Iya.. cmn Getarannya kagak bisa bikin nGaceng!

Bossi Thian:
??? ??? ??? ???

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha baru gua mau komen/nulis Gubernur Mayat, klo mas sob bilang Wan Mayat, kok bisa sama ya? ??? ??? ?????.
Jadi gua setuju Gubernur Mayat atau Wan Mayat.

Bersih bersih:
Jangan gubernur mayat dong, kasihan yg 42% sdh makan hati berulam jantung, eh ketiban sial lagi dianggap warga mayat - dianya aja yg dpt nama kebesaran Wan Mayat. Akur?!

Jesse Sihombing:
Ya,,,ya,,,bener deh Wan Mayat,,,akur mas sob

Oey Yung:

(click to show)


Zero:
Di bilang misleading jg bagaimana ya..?!?!
Dlm keadaan bgini mmng tdk disarankan ngumpul2 berdekatan termasuk pelayat di zona aman sekalipun. Ttp kita disini smua faham membaca arah manuver lidah canggih sang gabener.

rudi sasongko:
Dalam keadaan begini... sekarang ini... disuruh banyakan dirumah... lebih asyik... bisa lebih bnyk waktu buat 'KELONAN' brooo

Zero:
Eithhh..., biasakan ingat selalu  physically distancing brooo.. ??? ??? ??? ???

rudi sasongko:
FISIKAL distance itu klo sama elu broooo klo sama cewek mah mesti berdekatan.. biar anget..

Zero:
????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

Ninanoor:
Mohon cermati kalau saya pakai tanda petik menyebut "di-mark up" ya

rudi sasongko:
Suaranya bergetar spt apa sih..? aku blm dengar... kira kira klo dengar suaranya bergetar bisa bikin Ngaceng kagak yah?

Senopati:
Wan Abud bermain2 dengan data positip dan PDP. karena kedua kategori memang dimakamkan sesuai protokol kesehatan. Tapi jelas ini hoax yang disengaja, karena PDP belum tentu positip Corona.

Zero:
Dan blom tentu ikutan meninggal juga di dlm jumlah 283 orang itu.
Ada gejala markup korban covid terselubung ini... ??? ??? ??? ???

Parlindungan Panggabean:
Akan menjadi lebih epic bila si Abud tanpa APD gendong sendiri mayat korban covid-19 sebelum dibungkus. Sambil sesenggukan ikut menggotong sampai masuk keliang lahat. Sesekali berkedip ke jurnalis sebagai kode.

Roedy Siswanto:
Kalau baca tulisan ini pasti kepala Abas akan bergetar mbak Nina , sambil dalam hati ngomong ...kok ketahuan sandiwara dan kebohonganku ya ....siiip ...bagus mbak.

Ninanoor:
Makasih Pak Roedy, cocok tuh disebut vibrator sama MM ????

iam hêylêl:
itu jumlah pemilih dia yang udah jadi mayat mungkin, atau mark up?ahaha

rudi sasongko:
berharap nya sih yg berkurang itu yg 7 juta jadi msh sisa 6.999.717 lagi yg perlu disamperin tentara Allah... Ahaha

Barkah Adi:
Kelompok wong gendeng

vango 77:
Ikutin berita gubernur saya bisa cepat stress

Agus:
Nanti tahunya yg meninggal karena jantung, kanker, diabetes, DBD ternyata jenazahnya bisa jadi dibungkus mengikuti SOP masuk ke dalam hitungan ya? Menang bandar dong si ABas kalau seperti itu.

Hitam Mutiara:
Udah lumayan ada pengurangan rasa eneg sy liat Anies konpers, krn udah pake masker jg gak keliatan bibir kadrun nya yg miring kiri kanan sgt nyebelin itu.

xenakis2:
suaranya wan zombie bin wan toa bergetar, kemungkinan sudah terpapar positiv covid19
tanda'' demam tinggi kayaknya, sampai isi batok kepalanya melting

Ahmad Y nasution:
Mayat dan bencana bosss..

BlusBet:
Sebetulnya pengin ngerti gimana "bergetarnya" tapi lebih sebel lihat congornya, maka tidak lihat di you tube.

rudi sasongko:
"masalahnya suara getar nya kagak bisa bikin kita NGACENG brooo...!"

bbhari:
Hahahaha....hooh ahli banget memanipulasi kata-kata, politis, mayat, mark-up, sosmed, termasuk mesin pencari... gilaa bener jagonya jago, ahlinya ahli...waah gaswat nih.

FAUZi:
aku lagi cari dalam sejarah persamaannya yang memiliki kebiadaban setara kok ya belum ketemu ya

Amin widodo:
Bahasa bulan lalu sehat itu yg bikin resah

rudi sasongko:
kan dia memang ahli tata bahasa... dasar wan KOPED bau onta!

Amin widodo:
MERESAHKAN MASYARAKAT INI ORANG

Dedi Setiadi:
Nyampein angka tapi ga boleh disebut statistik, lalu disuruh sebut apa? stitistik? statastak? stotostok? atau apa?

sumsumMerahPutih:
itu maksudnya :


(setara)
(laksana)
(seandainya)


(satir)
(perumpamaan)


(sajak)

(persiapan april mop)




itu nggak kebaca. klewat pas mau ngomong. ato disimpen mksd sbnrnya

Oey Yung:

(click to show)


Yg pertama sy tdk th pst..bs iye bs kgk..lagian itu urusan dia..toh karma buruk akan selalu menimpa org2 jahat kok

Yg kedua sy tdk setuju..sy sering katain kadrun spy pake otak sblm buka congor dan menulis..krn itu sy berlaku adil utk semua pihak...yg kedua sdh ada koreksi dr mafindo...sptnye misleading

Wanda Bagus Sebastian:
Politisitor mayat yang belum pernah ada di dunia dan anime. Wkwkwk

Alex R.:
Tentu bedalah ya, mengekpos korban meninggal karena banjir sama saja mencoreng muka sendiri. Tapi me mark-up korban covid 19 bisa sedikit melampiaskan dendam sama Jokowi sembari menaikkan pamor terutama di kalangan kadrun.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbukti, Hanya Anies Yang Ahli Memainkan Mayat Demi Politik? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbukti-hanya-anies-yang-ahli-memainkan-mayat-9zUsKltcUE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: