You Now Here »

Darurat Sipil, Mafia Pengusaha Kebakaran Jenggot  (Read 157 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,951
  • Poin: 23.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Darurat Sipil, Mafia Pengusaha Kebakaran Jenggot
« on: April 01, 2020, 12:19:04 PM »




??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Aku harap kita semua menyiapkan hati : mas Alif, para penulis Seword, seluruh masyarakat, mari kita mendukung apapun yg dipandang baik untuk dilakukan oleh pemerintah. Rambut sama hitam, pendapat pasti berbeda2. Saudara kembar saja bisa berbeda pilihan shampoonya. Masalah ini kompleks, jangan kita hanya pertimbangkan / melihatnya dari 1 sudut keilmuan saja (Medis tok, Ekonomi tok, Politik tok).

Dari pada kita memaksakan kehendak spt kadrun, lebih baik kita berdoa untuk bangsa kita juga untuk bangsa2 lain (khusuanya India dan US). Kalau Italia sudah menyeramkan, bisa bayangkan kalau terjadi di US / India yg penduduknya jauh lebih banyak.

Berdoalah supaya kita kuat melewati semua ujian ini. Berdoalah supaya semua bisa bersabar dalam kondisi spt ini, dan tidak ada perang dunia karena beberapa negara tampaknya sudah mulai habis sabar terhadap RRC. Berdoalah buat para dokter & perawat kita supaya diberkahi kesehatan & perlindungan, termasuk 1 komentator kita Sita yang ikut jadi relawan.

Thanks gaess, ayo bantu edukasi pada saudara2 kita yang belum paham.

Barkah Adi:
Sudah dilakukan, walau cuma lingkungan keluarga dan lingkungan rt, lebih luas lagi gak punya akses dan gak bisa keluar. Hahaha...

Marts K Lagadoni:
Saya bersama Jokowi

Leo Vargaz:
Semoga pemerintah didukung penuh TNI dan POLRI. Rakyat yang nalarnya sehat akan mendukung kebijakan Pemerintah, kita harus akui upaya yg tengah dilakukan Presiden dan jajarannya benar-benar tulus.
Mereka yang ribut menjelekan pemerintah, adalah pengkhianat yang hanya memikirkan pribadi atau kelompoknya.
Apakah mereka sadar, kemungkinan yg terjadi bisa lebih parah dari 98? Rusuh skala nasional dan perebutan kekuasaan dimana-mana.
Indonesia akan tinggal kenangan, terpecah menjadi beberapa negara kecil-kecil. Dan pasti akan ada satu negara khilafah diantaranya.

deetopia:
Padahal orang2 ini, kalau rusuh, pasti jadi yang pertama kabur. :(

iam hêylêl:
Saya benar benar rakyat biasa jadi santai.. Ahaha

Bersih bersih:
Malah mungkin tak tahu bahwa di dalam terjadi pergolakan semacam ini.
☝ Suwer.... ga tahu.... wkwkwk...
Jokowi di lawan, kuapokmu kapan?!

FAUZi:
kalau terjadi lock down hampir bisa dipastikan akan terjadi kerusuhan, dan itu akan berjalan sporadis wilayah demi wilayah...

Sungguh tak terbayangkan kalau terjadi kerusuhan seperti 1998, bagi yang punya uang saat itu masih bisa lari ke luar negeri, kalau sekarang ?

mau jaga diri, semua peralatan sudah tak lagi boleh disimpan di rumah sesuai peraturan, mau nggak mau berlatih lagi pegang katana dan pisau bowie deh

rudi sasongko:
iya aku kecewa... Batal CROOOT tadi malam..........! bnr bnr kecewa gegara dengar suara yg mengetar dari wan KOPED!..

Sam Dear:
hahaha...

iam hêylêl:
Bergetar kyk vibrator ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Marking jumlah meninggal penyebabnya.

Jalu Mampang:
Kok penulis sword gak ngulas ttg penangguhan cicilin kridit ya

Unggul Sudarmo:
Yang pernah di birokrasi dan rekanan pengadaan barang dan jasa sudah pasti tahu.
Semisal anggaran formula E ato proyek APBD yg direncanakan  dialihkan untuk penanganan Covid-19 yg rugi rekanan yg sudah terlanjur kulakan, tapi ndak jadi kejual. Repot kaannn

.:M:.:

(click to show)

Bela negara dengan rasio&rasa

Givern Miricle:
setahu saya darurat sipil dicuat hanya saat pagi hari kemarin dan setelah ramai terprotes tiba sore topiknya sudah berbeda
bagus saja jikalau uu itu tidak libur di hari jumat maupun minggu hari

Stevan One:
Analisis tajam dan pas...maju terus

Rosita:
Per porsi jumlah penderita nya dibandingkan per nasional dong untuk dana penanganan wabah. Dari KTP, bisa tahu asala mukimnya penderita, tagih PemDa dia berdomisili.
Yang masih bandel, berkelompok mengabaikan isntruksi Presiden, sita KTP, lepaskan sesudah 30 hari KTP ditahan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Darurat Sipil, Mafia Pengusaha Kebakaran Jenggot yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/darurat-sipil-mafia-pengusaha-kebakaran-jenggot-czrOgbomNh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: