You Now Here »

Saat Jokowi Gelontorkan Triliunan, Anies Malah Ngajarin Jakarta Beli Cabe Online  (Read 110 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,923
  • Poin: 23.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Gabener:
Ndak tau sindrom apa yang diderita wan abas ini, selalu pingin cari panggung stand up ndilalah ngawur semua skenarionya,
Mau lokdon sendiri trus dilabrak pak Tito bossnya tapi ndak kapok,
Trus melambung bikin surat ke presiden minta karantina wilayah dilepehin pusat.
 Lagi2 bikin janji mau kirim masker gretong bum nyampe di rt itu masker, menunggu lage..
Trus lagi2 ini mau bikin belanja online pd pasarjaya yang direkturnya pasang badan salah harga 300rb masker sekotak., belanja online bijimama? Ntar kelurahan juga yang rempong hadehhh, lha wong presiden mau bagi2 kupon sembako ini gimana sih wan abas pa nggak koordinasi. Pcah ndase nus

vango 77:
Sindrom cinta uang, kekuasaan

vango 77:
Enak aja 400 T buat rakyat...rakyat kerjanya apa coba..nah yang benar tuh
bantuan tersebut baruu buat aku dan kelompok aku..

Willy Max Welfrieds Ponto:
Saya usul. Seword STOP beritakan si BAB alias Anies Baswedan. Karena saya pikir semakin sering Seword beritakan kejelekan BAB semakin naik rankingnya di Indonesia. Jangan dong dia justru memanfaatkan pemberitaan Seword untuk membuat dia semakin dikenal, walau yang dikenal kejelekannya, tetapi kan nama BAB semakin populer. Jangan-jangan gara-gara sering dibahas di Seword ranking capres 2024 namanya semakin tinggi. Begitu BAB BAB

vango 77:
Betul. Paling utama penulis seword harus tetap pada kebenaran. Kalau bisa bahas anggaran daerah Jakarta juga. Jadi pembaca bisa tahu akan kebenaran sehingga tidak timbul opini terbalik.

w12k:
#EFEK BODOH yang sama sekali TAK MENGEJUTKAN

Fsasosi:
Beli cabe online... jangan2 bini nya yg jualan....

Fauzan in chains:
Maaf warga jakarta,  jangan ngimpi alokasi dana corona sebesar formula e, yg penting klean2 sudah disuguhkan konpers tiap hari oleh gubernur jd nikmatin aja kata2nya, kalo anggaran dana yaa nehi yaa minta sm pusat sono wkwkwkwkwkwk

Rosita:
Abbas tidak pernah peduli berita miring /.

Padu Delima:
Pemahaman joke''r ,selalu membuat aksi biarpun lawakannya garing dan menyedihkan.

rudi sasongko:
berarti kayak lawakan si ACHOOO yah..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Jokowi Gelontorkan Triliunan, Anies Malah Ngajarin Jakarta Beli Cabe Online yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saat-jokowi-gelontorkan-triliunan-anies-malah-iB0wtowJ62

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: