You Now Here »

Peringatan Terakhir Presiden Jokowi  (Read 291 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,670
  • Poin: 23.748
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Peringatan Terakhir Presiden Jokowi
« on: April 02, 2020, 05:43:47 AM »




Kepomen Go:
Saya tidak sesabar pak Jokowi. Saya pikir sudah saatnya memgakhiri permainan. Selama pak Jokowi menjabat, sudah terlalu toleran dengan gangguan dari sana sini, bahkan di saat seperti ini masih juga diganggu sedemikian rupa.
Harapan pak Jokowi untuk bersama sama membangun bangsa ini tidak diamini oleh orang2 yang memiliki kepentingan dan agenda pribadi untuk menguasai Indonesia demi dirinya dan kelompoknya.
Jadi, ayo pak Jokowi, segera dicanangkan darurat sipilnya. Segera akhiri permainan caturnya. Orang2 yg tidak berkenan melihat Indonesia menjadi bangsa yg damai dan sejahtera harus dihabisi dulu, baru negara ini bisa dibangun menjadi negara yg adil makmur.
Selama rumput liar tidak disiangi, padi tidak dapat tumbuh dengan baik.

rudi sasongko:
Betul broo... aku jg ga sabaran... dilibas saja itu semua yg cuman modal chjongor...

Andy Wijaya:
Benar sob, mang sdh  benar benar keterlaluan setan setan itu, padi gk mungkin tumbuh dgn baik jika semak semak gak disiangi dan dibakar.

Agus W.:
Kasih Corona aja, biar mati pelan-pelan

Andy Wijaya:
Seminggu juga mati sob wkwkwk

deetopia:
Sabar. Semua ada hitungannya.

lexy:
betul kan JKW sebagai presiden punya banyak amunisi buat bikin kepala daerah bebal jadi nurut jadi g usah macam2 deh
kalau masih belum cukup ancam saja DAK/DAU nya ditarik

masih belum cukup juga bikin perpu yg memberikan kewenangan pusat memecat kepala daerah yg melawan,keadaan darurat macam sekarang dgn dukungan hampir 70% di parlemen  bikin  seribu perpu pun pasti lolos

rudi sasongko:
lah.... kan JOKOWI dari dulu dah JEMPOLANNNN

gencnzn:
Bener sob. Pakde memang putra lereng Gunung Lawu sebelah barat.

bbhari:
Yes...yes... setuju dak dau dan seribu perppu... hahaha kapokmu kapan !

Akbar-NM:
untung di masa hidup gw, bisa ngerasain yg disebut presiden beneran, bukan yang cuman rasanye doank jd perasaan, halu tingkat tinggi hahaha

rudi sasongko:
Iya.. ga usah ngomong yg kuasa 30 thn apalagi cmn 2 thn.. yg kuasa 10 thn kemarin ngapain aja... selain bikin projek mangkrak jd candi ga bertuan.. untung aku sekeluarga ga pernah milih.. sampai anak turunnya... ga akan dpt suara dari aku dan sekeluarga.

Abyudaya Dakara:
10 tahun kemaren sibuk bikin Lagu CENGENG,,,,, itu kan sibuk jg,,,,,,

Andy Wijaya:
Mrk gk perlu suara kita sob, hartanya sdh menggunung

iam hêylêl:
Penasaran.. Semoga ada yg di sikat Mr. President .. Lumayan jadi hiburan selagi diam dirumah.. Btw. PERDANAX!!! Ahaha

Bersih bersih:
Akhirnya.... peringatan terakhir dg jurus bayangan - ga kelihatan, tapi begitu dilepas, langsung gubrakk!!

komen ahh:
mana nih komennya si martabak manis?

Ari:
Si Martabak lagi mikir dagangan..

bustamin hamid:
ape lo
(click to show)


Bersih bersih:
Mau langsung gubrakk?!  ????

rudi sasongko:
iya Gubrak itu spt chjongor nya FADLI dan konco konco nya ke Injek kaki kirinya Jokowi...

doodleramen:
Lalu sebenarnya kenapa sih kepala daerah ini banyak yang kebelet mau
lockdown atau karantina wilayah? Jawaban sederhananya adalah anggaran
besar.
Pertanyaannya adalah, apakah mereka lupa dari mana anggaran itu berasal? Duit itu tidak jatuh dari pohon. Dengan lockdown, ekonomi berhenti dan kita tidak berproduksi. Tanpa produksi tidak ada penghasilan. Trus duitnya dari mana? Berarti untuk menalangi itu semua pemerintah harus menambah hutang. Kalau hutangnya nambah ntar makin banyak yg teriak-teriak.

Cinta Novita:
Emang itu tujuan Busuk mereka, agar teta ada amunisi mereka memblow up hutang negara pada saat pemerintahan sekarang. Emang bangsat manusia2 Kadrun yg buat politik dan kemauan busuk mereka.

Awam Wahono:
Sebenarnya para pemain tidak takut pada corona , tapi takut pada jokowi sebab bisnis bisnis yg merugikan negara sudah dan akan dibabat sama jokowi , mereka pusing tidak bisa hidup royal mulai terbatas , seharusnya oknum oknum ini terima kasih pada jokowi sebab mendzolimi keluarganya yg selama ini dengan makan dan pendidikan untuk keluarga dari uang ga jelas !  pada umumnya inputnya dari yg ga jelas outputnya pasti amburadul tidak nyusahin orang saja sudah bagus ! Maka dari itu
Lsg atau tidak lsg jokowi mengajarkan revolusi mental yg dimulai dari keluarga masing masing , Salam Indonesia Maju !

rudi sasongko:
Iya... berarti contohnya kayak si fahira yah... dia dibesarkan dari hasil yg ga jelas makanya mental dan karakternya ancur.. msh bnyk contoh yg lain

Awam Wahono:
Banyak banget , smg jadi perhatian kita orang tua

Zero:
Klo gak jadi lokdon, si Rijik bs kelaparan ini... Gak ada yg mo ngirim ransum ??? ?????

rudi sasongko:
Rijik cmn bisa 'kelonan' aja skrng.. ga bisa nyolot sana sini...

Zero:
??? ??? ??? ???

(click to show)


Didi MJ:
'miring' ya mas kelamaan di lockdown ??? ?????

Zero:
Ho'ohhh... ??? ?????

TMP2020:
ada isinya ??

Robin:
Nanti kalau ada peringatan lagi, bakal direvisi gak nih artikel? ??? ??? ??? ???

Puguh Wahyu Santoso:
Dg darurat sipil dan stimulus ekonomi bg ukm dan masyarakat bawah adalah langkah bijak Jokowi sbg presiden dlm memainkan bidak caturnya. Semoga dg keputusan tsb ada langkah tegas terhadap pemimpin daerah yg mbalelo, pun kepada politisi yg brengsek biar ditangani pak komandan bnpb.

rudi sasongko:
Jokowi mang JEMPOLAN....!

Teha Sugiyo:
kelihatan siapa yang blingsatan.... mantap.

Andreas Aja:
Saya berharap mereka tetap ngeyel, Agar Darurat Sipil diberlakukan. Biar mereka rasa terusir dari jabatan dan posisinya.

Didi MJ:
Darurat sipil :
-Pecat kepala daerah yang ngeyel
-Utamakan keselamatan, kesehatan dan kebutuhan rakyat
-Berangus media sampah dan kroninya
-Cokok para provokator dan kadrun

Roni Tentua:
Tetap tegarlah Presidenku, Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo

Agus W.:
Catet aja siapa-siapa aja Kepala Daerah Pembangkang, dan kita kasih sanksi di Pilpres 2024 atau di Pilkada berikutnya.

Opini Tadeus:
Semoga...semoga... ??? ?????

bbhari:
Bravo Pak Presiden... Rakyat di belakangmu

rudi sasongko:
Aku dan Erika... itu Erika Ebener sdh pasti dibelakang Jokowi tanpa syarat!

bams:
Kita lihat saja apakah presiden berani melaksanakan ancamannya bila ada kepala daerah yang membandel,apakah sangsinya dipecat atau diberhentikan dng tidak hormat atau............... ditinggalkan namanya saja , wah kalau yang terakhir semoga saja gak terjadi,kita lihat hasil akhir panggung corona

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Bahkan ISIS mengharuskan Terrorisnya kerja di rumah !!!
 
(click to show)

Ciusss... no hoax, google aja sendiri.

rudi sasongko:
ISIS aja keok sama tentara Allah... apalagi somad... nungging dia dibawah kolong..

bbhari:
hahaha...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Peringatan Terakhir Presiden Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/peringatan-terakhir-presiden-jokowi-anLlbzSUp7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: