You Now Here »

Apakah Provokator Berkedok Agamis Yang Menyerukan Revolusi Ini Dibiarkan Bebas?  (Read 225 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,119
  • Poin: 23.196
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Itulah maka sejak awal periode dua komenku mayoritas berisi tentang pembasmian kadal gurun, gerombolan berjubah, pencoleng berdaster yang tujuannya cuma mejarah dan memperkosa sambil teriak takbir

Wajib di PKI kan mereka

San Tuy Wele Wele:
itulah modus favoritnya : men-take-beer-kan kriminal pemerkaos

Barbarian King:
Terlalu kompromi dan tidak tegas. Jgn terlalu lembek,ini ngurus negara... yg melanggar undang2 dan hukum langsung gebuk. Biar kepercayaan rakyat gak luntur..

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
lagi lagi orang dari situ, kayaknya dendam orang situ sudah jadi budaya ke pak Jokowi, salah pak Jokowi apa sama mereka??

windujati:
klo boleh jujur mayoritas org sana, ngg suka orang dari jawa..aduh jadi sara ya..maaf

San Tuy Wele Wele:
mungkin juga udah gak murni krn ada campuran arabnya..
ya you know arab lah..
ups sory agak sara juga dikit

Budi P.:
Sudah di share ke Kepolian bung Nafys...?

Idris Sudjono:
saatnya pemerintah bertindak tegas .. agar kadrun tidak ngomong sembarangn ..

Jesse Sihombing:
Pak polisi segera di ciduk ini mahluk yg gak ada guna hidup di ind.

TMP2020:
Kesan yg terbentuk selama ini dan terlanjur menjadi kebiasan adalah pemerintah terlalu akomodatif, pemaaf dan politis serta diplomatis, ruang kompromi terbuka luas kesegala arah tanpa perlu menunjukan wibawanya. Memancing orang utk berpersepsi berbeda/berlawanan bahkan sampai "ngelunjak" dan membangkang ato bahkan memprovokasi !!

Sampai2 capres/cawapres pun ikut menyebar hoax dan bermain SARA, ok ok saja. Prabowo yg sdh jelas gila2an provokasinya dlm kasus nenek ratna, malah jd Menhan.

Berkali2 pejabat pemda memberikan informasi tdk benar/tdk masuk akal, tokoh2 menyebar hoax/fitnah....cukup dg diam, ngeles, mengkoreksi/klarisfikasi, minta maaf, hapus postingan....sempat viral, kasus berlalu begitu saja.

Saking seringnya mendapat info spt ini, menjadi hal yg ruitn dan biasa2 sj, pdhal kerusakannya akan luar biasa buat peradaban negri ini.

Apakah masyarakat akan terus disuruh/diharapkan cerdas, waspada, tdk terpengaruh, hati2 dlsb sementara sumbernya masalahnya bergerak bebas dan terus berproduksi, tanpa dieliminir/dihabisi ??.

Barbarian King:
Skrg byk orang naruh sesuatu gak pada tempatnya. Lha otak kok pada ditaruh di dengkul,giliran suruh mikir jadi bingung dan jadi salah kaprah. Yg keluar cuma kata asal2an,kata2 illusi,khayalan dan hasil dari mimpi. Jadi ga pake fakta babar blas. Yang baca jadi gila kalo gini kan. Ya kayak org2 kadrun bin kumat itu pada...

San Tuy Wele Wele:
wah ada oknum tukang teriak revolusi kayak komunis cina mao zedong tuh

Stevanes Ariffin:
Udah di CC ke cyber crime Polri Bung Nafys?? Kita tunggu tanggal maennya. Ini bukti perbuatan makar lho. Masih nyari nyari bidadari lokal lagi.. niru si brizieq pengen bikin chat firza hot.

TMP2020:
Sdh brp puluh orang yg jd tersangka makar ??. Kabarnya gimana skrng ??

Glent Lim:
Pengkhianat beriman ini mesum ternyata hahahaa
Ada yg yakin komputer dia steril dr b0k3p?
Mungkin sih steril, bokepnya di hd external, full miyabi, jenna haze, etc

windujati:
sumatra barat lagi....sel sel tidur DI TII sudah mulai bangkit..

agung trisoga:
satu lagi nih oknum dari sono yg bikin jelek nama daerahnya

Sierra Panda:
Wajah jelek ...bidadari mana mau...ngayal Bae nih orang....

San Tuy Wele Wele:
nanti di surga dia dikasih jatah 72 bidadari yg jelek2 kok biar bisa berimbang

Oen:
Dek Amalia Putri  bidadari turun dari kahyangan dan biasanya terus mandi , kirim pakai WA sayang foto selagi  mandi bug1l , kaya junjungan ane wkwkwkwk

dedi anwar:
plis, jangan lagi mengkaitkan ayat al qur'an dengan salah dua artinya " bidadari", dengan konotasi "tidak baik" karena melakukan tindakan yang diasumsikan sbg "mati/meninggal syahid". seorang pun tidak ada yang tahu bagaimana & apa kehidupan syurga yang sebenarnya.

NightRouge:
"Hadeuh omong Islam, revolusi tetapi ujungnya malah gombalin cewek!"

Jangan heran dong bung Nafys, dimana2 orang yang selalu koar-koar revolusi dan selalu memakai nama Islam itu tujuan mereka nggk bakalan jauh sama yg namanya duit dan selangkangan, udh jadi pakem dan mindset mereka soalnya. Hehe

San Tuy Wele Wele:
itu udah lingkaran setan :
selangkangan => makar => kuasai negara => selangkangan => makar => kuasai negara.. berputar terus perang2nya seperti gaya isis gurun..

Wanda Bagus Sebastian:
Kalau provokator minta turun aksi di jalanan, ujung-ujungnya mereka-termasuk provokator-ketularan Corona. Hahaha

Heri:
itu sufi aliran mana ya?

Sierra Panda:
Sufi sejati ga akan ngurusi masalah duniawi sob...itu cuma aku akuan..biar.. terlihat gagah

San Tuy Wele Wele:
gagah? jelek plus ompong pula!

Donny Rahardian:
Thats a Pervert

San Tuy Wele Wele:
hahah pervert always see butts and shout khilafah

.:M:.:
Bung Nafys punteun deh..

Ini oot

Baru ngeh korelasi covid19 dengan 5G, lihat di channel Dr.Rashid Buttar, terus di Dana Ashlie ada clip2 menunjukkan rs di nyc ternyata banyak kosong tidak sesuai yang diberitakan media..

Ada info valid seputaran ini kah? Meni riweuh pisan euyy..

Maanaa Taahaan:
mereka hanyalah gerombolan yg ingin menegakkan fisang
hasil didikan ustad fisang

San Tuy Wele Wele:
menegakkan fisang saat lagi pakai jeans ketat => bengkok !!!!

Roedy Siswanto:
Siiip bung , semoga segera diciduk dan jadi terkenal ......Saluut bung.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Provokator Berkedok Agamis Yang Menyerukan Revolusi Ini Dibiarkan Bebas? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apakah-provokator-berkedok-agamis-yang-5H6x2GAJxx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: