You Now Here »

Terima Kasih Ya Allah Atas Covid 19….  (Read 239 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terima Kasih Ya Allah Atas Covid 19….
« on: April 02, 2020, 12:23:30 PM »




FAUZi:
Alam mengatur dan membuat siklusnya sendiri, dari jaman ke jaman, dari masa ke masa

rudi sasongko:
Erika.... "cakra manggilingan" Erika... semua ada hikmahnya... btw

at least I will surround you even if only with my love...

.:M:.:
Apik tenan Mba Erika...

Keajaiban alam, at least menurutku..
Jadi pasien covid19 kabur di daerah kebon baru itu cukup dekat dengan area domisiliku..

Kayanya kehebohan terjadi sekitar jam 13-15, itu Neneknya jalan2 sambil ngomel cukup jauh jaraknya..alasannya stress di isolasi..alhamdulillahnya jam 3an hujan deras.

Placebo effect menurutku, paling tidak ada air mengalir ngebilas area rekreasi sesaat sang Nenek.

San Tuy Wele Wele:
gue jadi terheran2 jika ada keajaiban dibalik musibah

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Sptnya banyak terjadi hal2 yg tidak akan mungkin dilakukan kalau situasi normal sob.

Misal vaksin yg tadinya bisa memakan waktu riset tahunan, kini mereka belajar bgm lakukan itu dlm waktu 6 bulanan.

Robin:
Riset yg biasanya pakai binatang utk kelinci percobaan, sekarang langsung di test kemanusia, makanya jd cepat, hasilnya lsg ketahuan

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Selain itu, negara2 / pihak2 yg tadinya ribut kini terpaksa berdamai wkwkwk... Bahkan ISIS aja melarang Terrorisnya jalan2 ????

Selain itu tampaknya (menurutku) negara Komunis akan segera berkurang 1. Desakan terhadap RRC baik dari dalam dan luar negeri tampaknya akan menumbangkan negara itu.

Tapi entah bgm dgn nasib ekonomi...

FAUZi:
Menurutku tak kan terjadi, menumbangkan china masih nampak mustahil, walau bukan etnisnya, tetapi 90% temanku dari etnis itu, (terutama soal makanannya he he... jawaban kenapa diharamkan saja tak pernah jelas maka sebodo amat, toh aku ga percaya kitab2)

BTW dari sejarah dan banyak hal lain, china adalah bangsa yang sangat luar biasa ulet dan mampu bertahan, juga patuh pada penguasa, jadi mau banyak negara mendesak, tak kan mudah menggoyahkannya

Lagipula jangan lupa, kadal gurun tak bisa hidup di china (walau cita citanya cuma memperkosa amoy)

Robin:
ISIS mah diumpani selangkangan juga betah di rumah.. ????

San Tuy Wele Wele:
maksudnya betah di RUMAH-RUMAH alias cari selangkangan lainnya..

San Tuy Wele Wele:
amrik juga minta bantuan cina.. heran deh..

cina mulai gak seperti komunis lho, halus2 lebih mengarah ke ekonomi liberal.. kalau gak gitu, gimana dgn harga diri komunisnya haha

coba bandingkan dgn korea utara, nah itu baru komunis tulen

TUgiyo:
Secara ekonomi china dari thn 80an memang sdh pakai sistem liberal. Kalo politik tetap komunis

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Kemarin mereka baru adakan pertemuan G7 (Amrik, Italia, Jepang, unieropa, dll) pada kesal sama RRC LOL

San Tuy Wele Wele:
kesal tapi tetap butuh.. mau gak mau.. demi survival haha

Donny Rahardian:
Thanos was right

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terima Kasih Ya Allah Atas Covid 19…. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terima-kasih-ya-allah-atas-covid19-4AOLHf3J3Q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: