You Now Here »

Tengku Zulkarnain Layak Dihukum Penjara 6 Tahun Dan Denda Rp. 1 Miliar  (Read 158 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,921
  • Poin: 22.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bapake Maria:
entah kenapa kok masih bebas

bustamin hamid:
jangan ganggu kawanku atau kamu aku gigit
(click to show)


komen ahh:
bagus ya.. beli diimana itu gigi?

Zeffanya N Zeevanka:
Kacanganlah klu diprodeo,kesempatan kadrun ulama dikriminalisasi.

Padu Delima:
Oknum mulut comberan..

Iwan Setiawan GP:
Capek membaca dan melihat polah tukang provokator itu....entah kenapa aparat keamanan dan pemerintah diam saja....itulah sebabnya para provokator jadi ngelunjak makin kurang ajar

Gabener:
Mungkin sengaja dibiarin ngebacot toh model ustad gini ndak ngaruh kecuali pengikutnya para kadrun, biarin aja anggap lelucon garing, ntar juga kpleset juga pada waktunya

Leo Vargaz:
Sudah waktunya digiring ke Polda

BritneyYang:
Emang sdh keterlaluan si dengkul satu ini.
masalahnya apa ya berani Polri men cyduk sekjen MUI sepertinya jauh
( sedih saya )
padahal Ada Pak Wapres mantan petinggi MUI knp ga mau negur ya???

Henry KS:
Ntar dibilang lockdownisasi ulama

Amin widodo:
LAPORKAN...

Jesse Sihombing:
Ayo donk pak polisi si Ustad Tengku ini, di ciduk, agar klarifikasi berita hoax yg dilakukan jangan dibiarkan ini berkeliaran, bikin resah warga aja.

HolyGanZ:
Ustad berbicara politik atau politisi berbaju ustad?

Wanda Bagus Sebastian:
Tambahan, Tengkuk Zul dihajar Kanako Yasaka. Biar gak koar-koar kayak gagak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tengku Zulkarnain Layak Dihukum Penjara 6 Tahun Dan Denda Rp. 1 Miliar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tengku-zulkarnain-layak-dihukum-penjara-6-tahun-ZOjo0TqWcw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: