You Now Here »

Hey Pedagang UMKM Yang Gugat Jokowi, Beranikah Konsekuen Dengan Tuntutan Kalian?  (Read 171 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,951
  • Poin: 23.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Cmenk Partyboy:
sekilas info, saya pelaku umkm didaerah banjarmasin.

bahwa dinas ketenagakerjaan, kementerian industri, dan dinas koperasi dan umkm meminta data umkm terdampak covid19 dan karyawan yg terpaksa dirumahkan. karena semua dinas terkait akan membuat bantuan kartu prakerja dan kartu sembako untuk membantu pelaku usaha dan karyawan yg terdampak kerugian.
alhamdulillah ini sangat amat membantu kami dan karyawan selama menghadapi wabah covid19 ini.
smoga saja program darurat ini bisa direalisasikan dengan baik dan benar.

Kembali menanggapi tulisan diatas, mungkin beliau2 dan kawan2 umkm yg menggugat ini kurang update informasi atau memang malas mencari informasi, dan sialnya saking sibuknya menggugat, mereka jd ketinggalan kereta, karena pengumpulan data selesai tertanggal 2 april waktu 18.00 wita.
semoga saja diJakarta msh ada waktu untuk ikut program darurat kartu prakerja dan sembako ini, biar mereka minimal bisa survive selama wabah berlangsung. amiiiin...

Nassar:
Berarti dinas sosial & dinas kumkm dki kurang optimal dlm sosialisasi program ini ya. Sama2 gak becus ky atasannya.

Cmenk Partyboy:
itu dia, harus diakui sosialisasi msh harus diperluas, harus diakui juga ini kondisi darurat, semua pihak harus aktif mencari info, tidak bisa cuma nunggu petugas datang kermh kan pak, jd orang ya harus aktif jg, rejeki klo ga dicari ya ga bakal dapat.

Zero:
Ini baru mencerahkan...
Masak umkm DKI kalah info dgn yg di Banjarmasin.

Cmenk Partyboy:
diDKI pasti ada, cma kembali lg, kawan2 disana rajin mencari informasi apa tidak, kan klo nunggu aja ga bisa dapat apa2, harus aktif jg cari info

Senopati:
Banjarmasin ? KalSel ya . . .

Cmenk Partyboy:
iya dikalsel, dengar2 dari kawan umkm jg beberapa kota dikalsel jg mengadakan pendataan umkm dan karyawan yg terdampak wabah seperti kota banjarbaru dan martapura

Widodo SP:
Puji Tuhan jika umkm di sana sudah terdata dan akan terima bantuan. Ikut senang membaca info ini..

Cmenk Partyboy:
iya pak, tp program ini termasuk kurang sosialisasi, tp kami memaklumi hal ini karena ini situasi darurat dan harus dilakukan secepat mungkin, smoga saja msh diberi waktu untuk kawan2 pedagang kecil yg blum dapat informasi

Senopati:
wk wk . . . kok gugatan mewakili 260juta jiwa ? termasuk saya dong ?! padahal saya ga pernah beri kuasa hukum kepada mereka. Tidak punya legal standing dong.

Stevanes Ariffin:
Belon tentu juga dia beneran pedagang UMKM sob...

Parlindungan Panggabean:
Pekerjaan si Enggal itu kaya'nya germo deh.. gegara kebijakan physical distancing dianya kehilangan penghasilan.
Ayo.. berani gak buka identitas kelompoknya.? Palingan juga orangnya boss Kalijodo yang dulu digusur Ahok.

Roedy Siswanto:
Emangnya Enggal pedagang umkm ? ??? ??? ??? ???

enzo:
Jadi teringat sekelompok nelayan dari Teluk Jakarta yang ikut debat pilgub DKI yang terakhir.

Budi Armansyah:
si enggal ini spesifiknya pedagang eceran apa ya..? Punya toko sembako..?
Kalo punya usaha toko sembako menurut saya si enggal ini gak tau diri banget. Dari pengamatan saya setidaknya di kota saya usaha toko sembako termasuk usaha yg masih berjalan relatif normal. Karena orang masih pd beli gula, beras, minyak goreng, sabun dll. Lancar lah masih walau kita sudah social distancing. Tapi karena bukan lockdown total jadi kita kan masih bisa ke warung/toko sembako. Beda dg yg usaha warung nasi, penjual makanan/jajanan anak kecil. Lha sekolah pd libur, ASN pd WFH, merekalah yg paling terdampak

Iman Sukarno:
enggal atuh si enggalnya pamukty dipanggil ke Polisi dimintai klarifikasi, veryfikasinya klo cuma buat main-main jedotin aja jidatnya ketiang listrik... malesss banget liat kelakuan syetan model gini...

Bersih bersih:
Terakhir ... buat Enggal Pamukty dan kawan-kawan ... semoga saja masih ada kebaikan yang tersisa dari Presiden Jokowi untuk orang-orang yang tak tahu diri seperti kalian ya. Berdoalah supaya paket bantuan ekonomi dalam berbagai bentuk juga tetap bisa diberikan kepada kalian ...

☝ Maaf, peringatan terakhir sudah diumumkan berikut kompensasi yg sangat baik. Jadi tidak ada keringanan maupun bantuan untuk yg masih coba2.
(Sekali2 coba2 jadi jubir Pakde  ????)

BritneyYang:
kog Cuman 10 M ga setara lah katanya sebabkan kelalaian kpd 260 juta rakyat NKRI, berarti termasuk Jokowi dong,
Kalo menang ntar 260jt nuntut mereka gimana?
#oramikirblas enggal

Nassar:
10M dibagi 260jt org dpt apa sob? Per org cmn dpt ampasnya corona doang itu.......enggal enggal aja ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hey Pedagang UMKM Yang Gugat Jokowi, Beranikah Konsekuen Dengan Tuntutan Kalian? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hey-pedagang-umkm-yang-gugat-jokowi-beranikah-gq9fpkdmQD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: