You Now Here »

Heboh Kembalinya Viennetta, Es Krim Legendaris Yang Dulu Tak Terbeli . !  (Read 242 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,099
  • Poin: 23.176
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Es krim yg menghilang setelah krismon.
Kangen juga sih. Coklat & susu yg enak bgt

Wen:
Yg diinget cm rasanya manis bngt s vieneta ini..

TUgiyo:
Dulu cuma beli paddle pop...mentok ada sangu lebih beli feast....wkwk

Widodo SP:
Samaaa

.:M:.:
Yang pasti..brand communication strategynya canggih...mengingat sukses rebranding si Magnum.

Widodo SP:
Betoel..

bustamin hamid:
masih bisa ngerasain gak
(click to show)


Widodo SP:
Haduh..si ompong..

bams:
Kalau ini termasuk vienetta brownis kelas berapa ??

Bocah Kantor:
Dulu pernah beli sih, waktu harga masih 10 ribuan kalau nggak salah. Legend. 1 kotak dimakan 6 orang sekeluarga. Mewah banget. Beli juga beberapa bulan sekali. Kalau liat tingkat inflasi di Indo, dan harganya "cuman" 50 ribu, dijamin nggak bakalan sama dengan vinetta yang original jaman dulu....wkwkwkwkwk....jadi ketahuan dah umur saya Bang.

Widodo SP:
Seumuranlah kita ya @bocahkantor:disqus atau beda2 tipis ... :-D

ali molen:
Hahaa .. ia ia .. dendam masa lalu , bener tuh . .. dulu cuman bisa ngiler
Ayolah berburu .. saya bawa bekal lidah sm mulut plus perut yg keroncongan wkwkwk

Widodo SP:
Selamat berburu @ali_molen:disqus ... nanti cerita2 hasilnya ya.. :-D

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Heboh Kembalinya Viennetta, Es Krim Legendaris Yang Dulu Tak Terbeli . ! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/heboh-kembalinya-viennetta-es-krim-legendaris-6q6h1i4bVp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: