You Now Here »

Tidak Semua Orang Kristen Mempersilahkan Agamanya Dinista  (Read 229 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,392
  • Poin: 23.469
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tidak Semua Orang Kristen Mempersilahkan Agamanya Dinista
« on: April 04, 2020, 05:19:47 AM »




Julius DS:
Saat ini dalam kondisi Perang Dunia III, melawan musuh yang sama yaitu COVID-19.

Modifikasi lukisan Leonardo De Vinci sebenarnya lucu juga, karena ada juga yang bilang sosok disebelah dariYesus dalam lukisan tsb adalah Maria Magdalena.....lukisan tetaplah lukisan sesuai imajinasi pelukis itu sendiri....versi lukisan yang lain sangat banyak juga....

Ketersinggungan penulis opini diatas mengingatkan kasus terbunuhnya komikus Perancis yang tewas dibantai oleh kadrun, gara2 komik sindirannya ttg kadrun....

Terimakasih opini anda telah memberikan kesegaran dalam menyambut Minggu Palma, ditengah kegentingan suasana PERANG DUNIA III melawan Covid-19.....

Abyudaya Dakara:
maaf kan lah mereka,,, sebab mereka tidak tau apa yg di perbuat nya,,,, Tuhan Yesus aja mengampuni orang yg berdosa ,,, masa kita gak bercermin sama sang panutan kta. .

Abu Delapan:
Mereka dimaafkan tetapi hukuman tetap berjalan sebagaimana musa alami.

erwin franciskus:
Serius artikel kamu ini gak banget deh,

Shame on you

Rudi Amin:
Penulis ini bisa dicap kristen radikal kan?

FAUZi:
mau dosa takut ketawa ah

komen ahh:
asal jangan mangap aja luh kayak si novel ompong~

Abu Delapan:
Ketawalah sepuasnya karena tidak akan terdengar ke telinga pembaca.

d8eeast:
"Foto yang pertama yaitu perjamuan kudus antara Yesus dan kedua belas muridnya itu dibubarkan Polisi karena melanggar aturan Social Distancing."

"YESUS BERFOTO DENGAN KEDUA BELAS MURIDNYA?" ANDA SERIUS?

Kurniawan:
Termasuk penulis juga dong yg ikut menyebarkan..
Jangan terlalu mensakralkan  sesuatu benda/lukisan/patung baik itu yg berhubungan dengan agama sekalipun. Iman atau ketakwaan seseorang bukan dinilai dari membela sesuatu benda/gambar/lukisan /patung yg berhubungan dengan agama. Tapi tingkah laku dan perkataan.
Penulis sendiri bagaimana? Sudahkah memahami tulisan anda sendiri?
Salib..., apa bedanya salib kristen dan salib kristen katolik? Mau berdebat? Aaaah sudalah... kita kok yang dibelaNya, Iman menyelamatkan kita yg percaya padaNya

Anonymous:
Tergantung budaya juga coba di US kartun macem jelekin ras sampe agama kaya Family Guy ada dan santuy aja yg nonton termasuk gw juga yang kebetulan agamanya di parodiin. Apalagi macem film Scary Movie udah abis tu di becandain dari ras sampe agama dan lagi2 masih santuy bahkan manusia Indo jaman itu ga ada yg demo marah2 nonton tu film. Hirup mah kalem wae.

iam hêylêl:
Waspada!!!
Ini adalah Gambar dgn Efek Menanamkan "Pesan Tanpa Sadar" (PTS)
Dibanding gambar "tradisonal" yang beredar,  gambar diatas akan lebih menarik perhatian orang orang untuk Kepo, membahas Lukisan ini -  lalu "datang" ke Jesus,

"Yang Hilang akan Pulang & Murtad"

ahaha...

Nyoman Mawa:
Mungkin selera humor saya yang rendah, saya termasuk yang tidak suka terhadap kedua gambar yang diedit tersebut. Namun, saya juga tidak akan meluapkan kemarahan saya karena hal itu merugikan kesehatan saya. Hidup ini akan indah kalau masing-masing kita dapat saling menghargai. Kalau mereka yang tidak mau menghargai orang lain ya sudahlah mungkin mereka memang tidak perlu merasakan keindahan hidup ini.

Harangan Toras:
setau saya simbol yg digunakan dalam kristen itu adalah salib, cawan,.roti dan ikan,  merpati, air, api,. HIS,. dan simbol2 lain yg digunakan oleh sekte2 yg berbeda, dan saya telusuri lebih lanjut lukisan tersebut bukan simbol kristen. kembali ke editan lukisan di kedua gmbr diatas yg membuat sedikit menghina adalah tambhan kalimat di gmbr pertama sedangkan di gmbr kedua mengandung banyak makna tergantung orang yg melihatnya...bisa jadi sebelum perjamuaan dilakukan sterilisasi...krn mo digunakan yesus...hehehe. peace sob

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Waktu Islam makin banyak yg waras, giliran Kristen yg kumat... dan yg Atheis jadi ketawa di koment "Dua2nya gak ada bedanya..."


Kalau gak senang, keluarkan aja senjatamu, gak lama juga akan ada suara "Sarungkan pedangmu ! Mereka yang hidup oleh pedang akan mati oleh pedang."



Coba deh nonton video David wood di Youtube judulnya "Interview with Imam Tawhidi (the Imam of Peace!)". Mereka bicara juga tentang Freedom of Speech termasuk soal gambar menggambar spt ini. Karena topik ini juga CP kemarin marah2 sama video David Wood soal mengatakan kebenaran dgn cara menjelek2kan agama lain.

Andy Wijaya:
Sejarah mengajarkan kepada kita bahwa setan tetaplah setan dan tdk mungkin berubah sampai kapanpun dan tidak akan membiarkan manusia hidup.rukun.

Raymond Ambarita:
???? Setan Jin, Juga Ikut Antrian Di Pintu Masuk Surga..
Syarat nya, ???? Setan Jin Harus
Memusuhi Kaum KAFIR..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tidak Semua Orang Kristen Mempersilahkan Agamanya Dinista yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tidak-semua-orang-kristen-mempersilahkan-agamanya-lLITkYzXWL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: