You Now Here »

Membongkar Alasan Kenapa Kapolsek Kembangan Berani Langgar Peraturan Kapolri  (Read 179 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,951
  • Poin: 23.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Gabener:
Tindakan tegas sepertinya tidak cukup mutasi ke mabes, lebih keras lagi turunkan pangkatnya! Ironis di jatim polisi marah marah bubarin arisan guru, di medan polisi bersitegang dengan anggota dHewan songong yang mau nelan kolor nyonya, lha ini ada kompol mau pamer bojo ngundang banyak orang di hotel mewah.....duit darimana...warisan? Usuuut.
Kabarnya wakapolri hadir di resepsi ...halo apakabar ! Semoga bisa jadi contoh tauladan bagi masyarakat lain, kasihan polisi lain yang jibaku bubarin pesta kerumunan ...hadew,  habis berapa bikin pesta kawinan di hotel, apa ini modus ngarep cari kembalian dari angpau... KPK gini gini ngendus kah..walawualam

Catharina Rinie:
Benar sekali seharusnya turun pangkat, tp krn ayahnya brigjen mana berani mereka. Btw, resepsi tgl 21 kenapa kabarnya baru skrg beredar di media2? ??? ????

Mas B:
kabarnya sih ud viral sejak tgl 21/3 di twitter .. kalo di media lain, mungkin nunggu respon dr Kepolisian dulu.

Bersih bersih:
Jurnalis menggunakan 'kode' etik jurnalistik.

Gabener:
Jadi rindu pak Hoegeng alm

Marzel:
Hati-hati sob.... Pak Hoegeng bakal datengin dirimu beneran. Awas yaa klo lari....

Odank Sagala:
yang datang kan semangatnya beliau

Marzel:
Wakapolri hadir....?? Wakakakak....ini sandiwara yg maksa bener lucunya....
Tapi Kapolri udah mutasikan Ybs..? untuk memperlihatkan bahwa Doi tegas ke bawahannya juga.... Masalhnya ada Wakapolri yg ikut juga di situ....udah jelas aturan buat wong cilik, sementara pengasa bebas sa'karape dewe....Dasar Indo

bams:
sesama satu korp dilarang saling mengintai

Cinta:
Duit dari orgtua tidak melulu dari gaji apalagi pensiunan. Dari bisnis2 yg merajalela dong. Pejabat tinggi gitu lo, mana ada gak ada bisnis.

Maanaa Taahaan:
itu uang kasus
banyak kasus tidak dimajukan ke pengadilan dan sob dapat jatah paling gede.

Zamah:
Jgn berburuk sangka soal biaya ????
Kan ortunya fahrul kaya ea
Mungkin uang warisan
Mungkin yang patungan dr kedua belah pihak
Mungkin uang fahrul yg d bawa sejak lahir ??? ??? ??? ???

Mas B:
lahir terus nenteng saham kayaknya ... hehe

Bersih bersih:
Brojol nenteng emas apa dollar? ??? ??? ??? ???

Parlindungan Panggabean:
Mungkin saja dapat warisan dari kerajaan Pajajaran dan Majapahit.

Maanaa Taahaan:
mungkin dia punya darah ningrat dari kerajaan bahlul empire.

Paijo:
mungkin istrinya tajir melintir

Paloboran MarthEn:
Patut diduga jika kelak oknum polisi ini akan jadi maling kelas kakap...

Odank Sagala:
betuuullll .... calon koruptor yang potensial......

valiant:
KPK MASIH TEBANG PILIH  KASUS HANYA RECEHAN DAN TIDAK BERANI MENGENDUS KASUS BESAR PARA JENDERAL

Kampret212:
penyidiknya adalah anak buah polisi

valiant:
that's right sob ......

Mas B:
Lantas Dewan Pengawas KPK apa gunanya ya ?

bams:
sesama jendral dilarang saling mengendus

Kedai Awak:
ketika bawahan tidak mengindahkan sang jendral, bapak jadi bekingan

Donny Rahardian:
Kalo paham arti " Tempat Basah " , bagian La LIN itu Tsunami Samudra

Jackie's Hobbies:
Kan acara dihadiri juga noh sama anak mentri yg anak buah presiden dengan gandengan alias pacarnya yg lg hot hotnya juga. Bukankah mentri jg hrs tunduk pada perintah presiden yg notabene pembantu presiden. So apa bedanya dengan si Kompol Fahrul Sudiana??? Mentang2 anak mentri gitu??? Ditunggu netizen bergerak.

Zero:
Baru tau sy nihhh..., ternyata polisi diperbolehkan pelihara tuyul... ??? ?????.

Odank Sagala:
rupanya harta rampokan sudah diwariskan ke anaknya

ivanhoo:
kapolri hrs lebih tegas lagi..slrh jajran polri yg hadir di acr itu hars ditindak semuanya dan pemecatan menjadi contoh sbg aparat

Teha Sugiyo:
ternyata...

M.Y:
dah kebelet musti pesta kl nunggu dah gatel

Paijo:
dulu sama pedangdut suka jalan2 ke eropa nih kapolsek

Wanda Bagus Sebastian:
Dan bila perlu si Fahrul bahlul ini mutasikan saja ke Pulau terluar Indonesia. Biar dia tahu rasa.
Mutasi dulu via scan di dada... Wkwkwk

Cinta:
Demi nama baik, gengsi serta konten. Hahaha. Pasti kalah dengan UANG

bbhari:
Oooo.... Hahaha.. kena lo dikuliti..

Jesse Sihombing:
Gile bener ya, sementara rakyat menderita akibat penyebaran virus covid-19 eh di Hotel Mulia sedang menikmati makanan mewah2

Santun:
Wakapolri juga hadir dipestanya

enzo:
Makan tuh uang aram.....

bams:
uangnya gak haram cuma nyarinya yang jalan haram

enzo:
Mereka bisa memisahkan uang berdasarkan alal dan aram. Ini uang dari hasil memalak (aram) jadi dipakai sendiri. Ini uang gaji (alal) diberikan ke istri. Ebatkan sob...!

Alex R.:
Kekayaan tidak dibawa mati mending dipamerkan biar dikagumin banyak orang. Soal asal hartanya dari mana kenapa pada usil sih? Jelas dari hasil usaha, entah dari bisnis, entah dari korupsi tetap perlu usaha. Emangnya gampang korupsi sampai tidak ditangkap? Gak gampang boss, perlu jurus tersendiri itu...

bustamin hamid:
waow
(click to show)


yuviandi purbodewanto:
uwekk huweekkk

Stevanes Ariffin:
Belum tentu si kompol yg korupsi. Lebih mungkin menggunakan hasil korupsi babenya barangkali.... tapi gpp juga, dimutasi juga nanti naik lagi selama babenya msh idup. Atau, langsung jadi dirut persh babenya.

Alzahra Mona Tukijo:
Deket lagi mutasinya  cuma 15 km berkah mak corona.

yusuf muhammad:
lagi panas lalu dimutasi ntar kalo udah dingin paling balik lagi....

No Fear:
Fantesan, kapolsek-nya anak jendral polisi,
Fantesan cuma kena mutasi bukan di pecat.
Ya gitudehhh +62 !!

yusuf muhammad:
tertawa saja

Na Habir:
Larangan pemerintah berkumpul  bertujuan untuk mencegah menyebarnya covid19. Ada rakyat biasa mau mengadakan pesta pernikahan, undangan  sudah beredar catering dan gedung, tempat resepsi sudah dibayar harus dibatalkan meskipun sudah lama direncanakan karena sadar dan menuruti aturan yang sudah diumumkan pemerintah dan kepolisian. Kalau masih dilakukan dihimbau harus dihentikan atau dibubarkan..Tapi beda penafsiran kali kali ya ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Alasan Kenapa Kapolsek Kembangan Berani Langgar Peraturan Kapolri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/membongkar-alasan-kenapa-kapolsek-kembangan-berani-ipdgWB2ETQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: