You Now Here »

Menampar Lawan Dengan Tenaga Dalam : Jokowi Terbaik Di Dunia Menghadapi Corona  (Read 307 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,670
  • Poin: 23.748
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




.:M:.:

(click to show)


??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Iya setuju aku dgn sis,... Aku rasa pak Jokowi berpikir  seperti itu juga. Mudah2an setelah kita keluar dari situasi ini, kita bisa gantian menyelamatkan negara2 lain seperti Korsel. Lebih bahagia memberi dari pada menerima. Gak ada gunanya juga selamat sendirian, mana mungkin bisa bahagia menyaksikan dan melihat cerita horror disekeliling kita.


Kalau teguran kecil Allah ini tidak bisa memanusiakan manusia jadi lebih baik... insyaallah akan datang yg lebih berat dari ini kalau masih sombong. Dan tanda2nya sudah di depan mata... si kecil ini mulai "berubah"...

.:M:.:
Iya itu komen orang menuliskan isi pidato Pak Jokowi pas apa gitu, yang pakai analogi game of thrones. Aku bagian capture doang.

Aku pribadi, juga selaras dengan pandangan Pak Jokowi ini. Bukan tanpa maksud loh kita diwariskan Pancasila "Bhinneka Tunggal Ika". Jadi suatu saat 2045 era emas, kebangkitan Nusantara..itu karena upaya Bangsa (kolektif) menemukan kembali jatidiri dengan peradaban adiluhungnya, bukan 'besar' karena ego besar dengan menginjak pihak lain, seperti prakteknya negara adikuasa masa kini. Premanisme atau penjajahan, menguasai hak orang lain dengan cara curang..kita (Indonesia) bukan itu, jauh lebih baik...kesadaran untuk membangun asa produktifitas konstruktif (positif) karena kepiawaian berdiplomasi (dia.lo.gue for mutual understanding) berlandaskan kebijaksanaan.

.:M:.:

(click to show)

(click to show)

(click to show)


.:M:.:

(click to show)

(click to show)


San Tuy Wele Wele:
cuma ada satu orang trouble maker yg sangat potensial jadi tokoh antagonis yg jadi pengganggu program cegah corona presiden.. si sob edan... wan mayat wan toa wan aibon wan buscorona..
eh masih banyak sih.. banyak kadrunnya.. tapi itu aja dulu disikat dulu deh

mbahkung:
hatiku adem
meski korona
menghantui dunia
karena 
negara ini
ditangan
Jokowi - sang maestro
~~~
aqu total percaya
insyaAlloh

Wanda Bagus Sebastian:
Kita kemas manusia instan Indonesia ke dalam kemasan mi instan? ??? ??? ?????

Erika:
Siaaaap.... hahahha

Gabener:
Kalau jeli pada saat pengumuman PSSB minggu lalu tercermin kemauan keras dan kekuatan,  sikap teguh, confiden sekaligus rasa hormat kepada ibundanya, ketika pak Jokowi mengenakan baju batik bergambar Bima Sena dan dewi Kunthi ibundanya.
Bagi sebaian besar orang jawa yang njawani pasti paham kedua tokoh wayang tersebut, spirit dan piwulangnya sangat mendalam dan bijaksana,
Pingin tahu kesaktian my hero,
- bandung bandawasa
- ketuk lindu 
- blabak pangantol-antol.
Googling saja

hoetomo:
Tulisan keren

eijin_kiver:
kalau buat saya, sosok superhero yang paling mendekati pakde itu batman. mastermind, pemimpin justice league dan detektif

Erika:
Iya bisa utk kelompok justice league.

Lady Kafirun:
amit2 jabang kadrun... jgn di surga, mereka lebih pas di lockdrun di neraka lantai paling bawah

GustiMbotenSare:
Biarkan corona menemukan takdirnya, yang pasti corona telah berhasil memutus rantai kegiatan berjilid monaslimin yang penuh mudharatnya dan telah lancang mencatut nama Allah dalam setiap aksinya....smoga kesombongan itu sirna beserta jiwa para kadrun yang hina dina.

rudi sasongko:
Erikaaaaaa.... panjang bener tulisan kamu...... capek deh bacanya... tapi bener kok apa yg kamu sampaikan... JOKOWI mang JEMPOLAN...! btw rasa sayang utk Erika masih panjang nih ga berkesudahannnnn...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menampar Lawan Dengan Tenaga Dalam : Jokowi Terbaik Di Dunia Menghadapi Corona yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menampar-lawan-dengan-tenaga-dalam-jokowi-oyydHilDWf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: