You Now Here »

Modyarr! Gagal Nembak Sri Mulyani, Malah Kebodohan Anies Terungkap?  (Read 265 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Marzel:
Anis gak peduli mau nabrak aturan kek, mau dibilang gak tau aturan apalah, yg penting buat HEBOH di seluruh Indo. Yang penting diberitakan di mana-mana. Juga sebagai bahan bagi buzernya unt viralkan berita itu. Khan tinggal DIPELINTIR dikit beritanya supaya Gabener keliatan hero, bela rakyat DKI, pemerintah dikesankan tahan uang DKI unt mengatasi Corona.... Yg ujung-ujungnya pemerintah diframing zolim terhadap rakyat DKI. Untuk apa sih semua ini? Untuk nyapres 2024 sob....

Eitzzz.... Tunggu dulu, sebelum Gabener memainkan isue ini, JKW sudah lebih dahulu mengunci langkahnya, dng alokasi subsidi dari pemerintah pusat unt warga DKI karena Gabener mereka pelit mengeluarkan duit buat warganya sendiri. Bandingkan aja prosentase anggaran DKI terhadap Jabar dan Jateng unt penanganan Corona.... Paling buncit Cuy DKI.

So,.... liat aja, apakah strategi yg penting HEBOH ini bisa mengantarkan doi unt nyapres...? Hitunganku gak banget lah. Liat aja waktu demo 212 di monas saat melengserkan Ahok dibanding dng demo 212 yg terakhir di  bulan Februari 2020. Tadinya massa yg berkumpul khan cukup banyak sesuai claim mereka yg mencapai 7 juta orang. Wuih....gila bener....tapi sekarang tinggal 700san orang khan?! Artinya orang indo udah gak percaya dng model2 yg kaya gini. Katanya bela agama, nyatanya bela kepentingan politik. Orang indo ketepu mentah2. Tapi mo gimana lagi, doi kerja gak bisa....Bisanya membual. Yaaa jualan bualanlah.... Dan hanya sesama pembual lah yg beli dagangan bualan ini..

komen ahh:
rame di medsos doang, isinya bot semua pula

Raymond Ambarita:
Syarat Menjadi Calon Gubernur dan Wakilnya, Wajib Diubah Menjadi Minimal Memiliki Kecerdasan IQ 150..
Kalau Cuman IQ ????, Mendingan Jadi Rakyat Biasa Saja..

MasErik Bhe:
...bukannya siabas-alias-b-a-b itu aslinya gak punya otak? kayak udang, bab nya yang keluar dari kepala yang jadi lubang-hanuss-nyahhh...

Redo:
Dasar bungul

bustamin hamid:
ingin berak di mulut anies
(click to show)


komen ahh:
wkwkwko gambar itu mulu sob

Counter-Batman:
brut brut brut broooot, keluarnya di wcdan ????

BlusBet:
sampeyan sudah jadi kadal ? kok nampilkan kadal mulu,

harisentul:
Pak De dan bu Sri tertawa bareng

Donny Rahardian:
Subsidi untuk 1.1 Jt warga DKI yg dia klaim ke Jokowi "Sudah" disalurkan , sepertinya blm dsalurkan sama sekali.

Sementara partai pendukungnya silau melihat subsidi untuk 2.5 jt orang + 7.5 T akan disalurkan bulan ini juga.

Bersih bersih:
Reputasi terjaga: masih yang TERBODOH!!

komen ahh:
abis nonton podcast si botak jadi eneg soalnya bintang tamunya ikan buntel ??? ?????

Bersih bersih:
Dari dulu sdh ga suka si botak krn tengil, dibuat2, msh bisa dimaklumi krn entertainer jd mmg akting, cuma aktingnya kaku gitu aja. Akhir2 ini cuma baca sana sini ternyata si Botak mulai punya 'peran' baru - nggrecokin Pakdhe, mgkn demi dapur, tp ya makin ga suka. Nah apalagi bintang tamunya makin miring. Gitu aja.

komen ahh:
jangan ditonton, dijamin nyesal ??? ?????

iam hêylêl:
Adriyanto senang bgt tuh injak anies telak pas di titik bodoh anies. Ahaha

valiant:
kadang salut juga  Anus Baswedan ni kok banyak pendukungnya ....jadi ini membuktikan bahwa tugas Bangsa kita masih banyak ... masih banyak yang harus di kasih daging dan susu, biar  cerdas.......

Marzel:
Tapi setelah cerdas, gantian ngehoax, neror kaya Dr Azhari teroris tempo hari. Jadi pemberian daging dan susu bukan solusi Cuy... Karena orang jadi fanatik karena pengen menjadi manusia penghuni sorga. Sementara syarat unt cepat menjadi penghuni sorga adalah dng menjadi fanatik bagi agamanya sendiri dan membenci yg tidak sepaham dng dia.

Jadi yg menjadi penyakitnya adalah doktrin agama yg mematikan akal sehat. So, yg perlu diluruskan adalah doktrin agamanya sob... Karena dari doktrin itu sikap dan tindakan orang jadi berubah secara cepat dan drastis. Doktrin2 agama yg menyesatkan perlu ditinjau kembali, perlu didiskusikan kembali, apakah masih perlu dipertahankan atau justru akan membuat umatnya semakin sesat.

Jadi menjadi umat suatu agama juga harus rajin. Jangan hanya mau tau beres aja terima jadi apa yg dikatakan oleh pemuka-pemuka agama. Jangan merasa diri inferior sehingga yakin bahwa apa yg pemuka agama kothbakan itulah yg terbaik. Tahan dulu sob.... Diuji dulu dng akal sehat. Cari informasi pendukung yg terpercaya klo masih bimbang. Setelah itu baru putuskan.... Anjurannya diterima atau tidak.... Gitu sob menurutku sih....

Counter-Batman:
Soal HOTS kelas online matematika ????

APBD DKI tahun 2019 adalah 84 T, kemudian dilakukan transaksi kredit untuk penanganan Covid 19 sebesar 54M, setelah itu dilakukan transaksi kredit untuk influencer sebesar 5M serta untuk DP event balap tamiya sebesar 360M. Berapakah hasil test IQ pasukan JKT58?
(A) 150
(B) 110
(C) 80
(D) 0
(E) -∞

#4niesG4rongU4ngR4kyat
#2022G4ntiGubernur

BlusBet:
Ada kadal mencoba mengkadalin... hehehe

asem kecut:
Gelar terbodoh sudah didapatkan menyusul gelar ngeyel keminter dengan efek kejut dan getarnya yang membahana masih pula dilengkapi dengan gelar tidak tau aturan ... sebagai manusia masih kurang lengkapkah gelar yang tersandang?
entahlah ...

Abu Delapan:
Seharusnya dipanggil saja ke kememkeu, jangan hanya adu pernyataan di media. Mungkin kalau dipanggil jadi jelas.

Kurniawan:
Tujuan utamanya tetap menyalahkan Pusat. mengeluarkan anggaran +3 teriliunan untuk penanganan Covid19 bila terhambat ngelesnya Kan Pusat belum bayar hutang DBH...
Jadi JKT58 kena tepu lagi. Mau jadi pahlawan tapi pedang nembus kesamping.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyarr! Gagal Nembak Sri Mulyani, Malah Kebodohan Anies Terungkap? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/modyarr-gagal-nembak-sri-mulyani-malah-VQEkU0JsPz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: