You Now Here »

Dilihat Dari Seluruh Penjuru Mata Angin, Said Didu Tak Setaik Kuku Luhut Binsar Panjaitan  (Read 138 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,923
  • Poin: 23.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Andika Peter:
Ini hr kan libur, kita tunggu aja besok. Aku yakin Pak LBP beserta pengacaranya akan melaporkan si Didu. Pasti si Didu ini jg berupaya melobi kesana kemari khususx melalui JK krn doi dulu diorbitkan oleh beliau.

rudi sasongko:
Iya bener Adinda Erika... itu si DIDU kurang kasih sayang... kasian...  hidupnya diselimuti rasa iri dengki dan benci pada orang yg lebih baik darinya.. Benci banget pada JOKOWI.. karena jokowi dicintai oleh rakyatnya! Didu juga iri dengan kamu Erika... karena didu tau klo aku sayang sama kamu erika... dia iri dia dengki.. krn ga ada yg sayang sama dia maka nya dia jadi gila perhatian...

Robin:
Km nembak erika modalmu apa? ????

rudi sasongko:
ih.. kamu mau tau aja... rahasia lah.. yg jelas NKRI harga mati... spt cintaku sama erika cinta mati...

Erika:
Waah apa nih judul acaranya?? Kamu nembak akuh?? ??? ??? ??? ???

rudi sasongko:
ih... jadi malu.. tapi gpp lah.. kata nya ini jaman edan.. klo ga ikut edan ga kebagian... IoU.. IoU..

Erika:
Yg jelas dooonf biar ga salah tangkap ??? ?????

Leo Vargaz:
Apapun alasannya, jika tanpa kelanjutan proses hukum akan menjadi aib pemerintah. Negara ini sebagai negara kompromi antar pejabat dan orang2 kuat, atau mereka yang memiliki beking. Sementara masyarakat bawah tanpa beking, langsung diciduk seperti kasus pemuda penghina presiden dan habib lutfy.
Urat malu pemerintah sudah hilang, keadilan sudah dipilah-pilah.
Ini semakin mengkonfirmasi hukum di NKRI, hanya tajam ke bawah tumpul ke atas. Pemerintah hilang wibawa, takut ancaman chaos! Itu tidak akan terjadi jika dilakukan dengan total dan pemerintah memiliki keberanian.
Contohlah Pak Harto menggulung PKI dengan sapu bersih, apakah ada chaos? Tidak!
Hanya berjalan satu arah, pemburu dan yang diburu! Setelah itu negara bisa membangun dengan situasi politik kondusif.
Apakah pemerintah saat ini sudah begitu pengecutnya? Jika kasus ini tidak berlanjut, jawabannya Ya!
Muak, dengan pertunjukan pengecut seperti ini.

Erika:
Woooy...  efek corona itu ga bikin manusia jd bodoh apalagi gila. APA HUBUNGANNYA proses hukum dengan pemerintah?? Mmgnya yg proses semua perkara pemerintah?? Ga paham unjuk jari bukan unjuk dengkul..

Yg proses perkara hukum itu YUDIKATIF. Pemerintah itu EKSEKUTIF. Mikir dikir komen panjang isinya sampah!!!

Leo Vargaz:
Pendukung gelap mata tidak ada bedanya dengan Kadrun!
Lihat fakta, orang biasa ditanjung priok diciduk gegara ujaran kebencian. Giliran tokoh ada yang sudah diciduk? Yakin gak ada campur tangan EKSEKUTIF?! Artikelmu yang sampah!!! Seperti kadrun membela imamnya.

Amani Hotbaen:
Sama dengan Jonru, Didu dibela habis-habisan ama itu kaum tapi setelah masuk baru tahu bahwa dukungan itu hanya sampai pintu masuk LP Cipinang.

Alex R.:
Paling tidak bacotnya lebih ganas daripada LBP.

Love The Truth:
Semoga kali ini Said Didu benar benar dapat ganjarannya...kalo ngak, nanti setiap org yg berlawanan dgn pemerintahan...sesukanya mengatakan sesuatu tanpa kebenaran.

Nasrullah Alhadi:
Yu mba kita taruhan pulsa, menurut saya luhut ga akan melaporkan didu krn menurut luhut itu hnya menguras energi saja, dan juga luhut harus membuktikan ke publik bahwa yg diucapkan didu salah...

piter:
mbak Erika, bila si said bagaikan sekuku taiknya Luhut, kok si Binsar ini belum lapor soal fitnahannya

Bersih bersih:
Bagai Pungguk merindukan penjara..... ????

rudi sasongko:
iya ini gegara disuruh stay at home jadi nya aku merindukan Erika..

Bersih bersih:
Eitt...... buka jalur sendiri dong.... kog numpang di sini..??

rudi sasongko:
lahh.. kamu ini sama kawan sendiri kok ga support..

Heri:
lempar BH38DD++

Wiro waras:
Jual hp ke glodok..
Trus bilang hp nya kena hack

Wanda Bagus Sebastian:
Kabur ke luar negeri paling

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dilihat Dari Seluruh Penjuru Mata Angin, Said Didu Tak Setaik Kuku Luhut Binsar Panjaitan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dilihat-dari-seluruh-penjuru-mata-angin-said-didu-8KRU8SQBOQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: