You Now Here »

Khairrubi, Lu Banting Banting Juga Seword Tetap Disayang Oleh Negara Dan Bangsa Indonesia  (Read 228 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,941
  • Poin: 23.018
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Gabener:
Oh ternyata ada ya penulis seword yang mendapat hidayah trus nyebrang ke lain portal dan seperti murtadin/mualaf ndak afdol kalau tidak menjelek jelekkan anutan dan panutannya terdahulu.
So  ya biarin saja pilihannya, pembaca dan penulis seword pasti punya keteguhan akan pilihan dan opininya, lanjut terus selama data fakta dan analisa yang tajam akurat hantam para nyinyiers dan para bigots yang delusi, ngono wae yo ra son.

ErikaErika:
apik jal !!!

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Sis Erika, kalau bisa minta bocoran dari suaminya donk. Mungkin sekali2 menulis tentang Taiwan yg tidak diakui WHO, atau tentang RRC anggota WHO yg makin dituduh banyak negara sebagai biang kerok wabah ini karena sejak awal tidak mau jujur terbuka. Atau tentang banyaknya tuntutan ketua WHO untuk mundur karena gagal beri peringatan dini soal virus ini.

Hanya usul, makasih ya sis...

Gabener:
Waktu lah yang akan buka tabir sesungguhnya corona.ulah siapa, btw banyak teori konspirasi yang ngeri2 sedap seperti,  The Eyes of Darkness, Koontz menuliskan bahwa virus yang menyebabkan pandemi global di dalam novelnya itu berasal dari Rusia, bukan China, demikian seperti dikutip dari the South China Morning Post, Minggu (8/3/2020).
Versi mainstream novel Koontz, menceritakan bagaimana dunia dihantam oleh pandemi global yang disebabkan virus 'Wuhan-400' yang berasal dari Wuhan,

Biar dibuka pada waktunya nanti

ErikaErika:
ke web resminya who saja, pak... ada semua

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Hanya usul, bukan paksaan, kalau gak niat / gak mampu ya gpp :)

Taiwan itu juga negara yg diakui Indonesia, mereka punya kedutaan di Indonesia. Prestasi mereka dalam mengatasi Covid ini juga salah satu yg terbaik. Sangat disayangkan kalau organisasi yg katanya "World" tapi bersikap pilih kasih, atau tidak adil, atau ikut campur urusan politik negara lain. "WHO itu bukan CHO (China Health Organization) ! " Itu kata PM & politisi jepang 29-30 Feb lalu saat dia berharap Taiwan diikutsertakan untuk bisa efektif mengatasi COVID ini.

Tunggu saja setelah ini reda, pasti akan jadi bahan. Khususnya kata2 Tweet  WHO 14 jan lalu kalau virus ini tidak menular antar manusia. WHO & China... siap2 aja mereka dikeroyok banyak negara.

Pecinta Garfield:
ahahahahahahah....

Teha Sugiyo:
saya pembaca diam seword sejak awal, belum pernah dengar ada nama mantan penulis seword seperti itu.  apa pun yg terjadi saya tak akan berpaling dari seword. salam mbak.

Awam Wahono:
Namanya kehidupan biasa aja kali ada yg senang dan ada yg nyinyir , yg nyinyir tahunan juga ada dari thn 2014 sd sekarang tahun 2020 dan entah sampai kapan ?!

si memble:
Dgn honor Rp.3,- per klik trus mo jadi kaya, pikir lagi; tapi jika mo jadikan NKRI lebih baik, itu baru bener. Sptnya yg kurang dari si 'mantan' ini adalah rasa nasionslisme.

Parlindungan Panggabean:
Tipikal pelacur yang dengan mudah dan murah tanpa rasa malu tega menggadaikan integritasnya hanya demi ini dan itu. Orang seperti dia itu harus dijauhi, karena hanya demi alasan sepele dengan mudahnya dia berkhianat.

Emak Kepo:
Iyap bener mbk... Nggak cuman panjang itu lokomotif nya berat amat... ada banyak penumpang kadrun bau pipis onta yg numpang... Udah gratisan bikin onar lagi
Eh apa nggak bisa diturunin di stasiun terdekat ya?.. # bau pesingnya itu lho #

BritneyYang:
Dari namanya Aja udah bau bau Yemen
alias Kadrun ya gitu deh.
sok tahu pecel lamongan???
yg Ada Soto lamongan
pecel Madiun.
semakin jelas Kadrun nya.

rudi sasongko:
Iya... bener seword disayang... tapi aku lebih sayang sama Erika...

ErikaErika:
hahahha.... ya okey thengkiu...

Kurniawan:
Berarti harga dirinya murah sekali.. mau dong saya bayar khayrubi buat keplak palanya gaberner AB biar mikirnya lempeng. Toh seharga ini itu doang. ??? ??? ??? ???.
BTW.. Selera Teh nya mantap euih.. josh..

Wanda Bagus Sebastian:
Yap, viralkan #Let'sOnta

Athaya N Hapidz:
Jangan berhenti mencintai indonesia..agenda utama trs kawal reformasi di republik ini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Khairrubi, Lu Banting Banting Juga Seword Tetap Disayang Oleh Negara Dan Bangsa Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/khairrubi-lu-bantingbanting-juga-seword-tetap-KzUzXmV9Co

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: