You Now Here »

Pendeta Tua Ini Tantang Pendeta Palsu Buat KKR Kesembuhan Covid  (Read 218 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,951
  • Poin: 23.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
eeallahhh mbok ya post nya di spiritual sajalah artikel model beginian................., atau takut viwernya dikit kalau disana ya om

Kolik2000:
Kenapa, kalo ada tulisan yang bau spiritual, kok komennya kayak gimana gitu?

firman proindo:
Maklum om fauzy tak percaya ada surga dan neraka, seperti Stephen Hawking yg tidak mengakui adanya mahluk supranatural seperti jin, setan dan adanya peristiwa kerasukan

FAUZi:
Karena kita akan menjadi tak ada bedanya dengan para kadal gurun, onta gurun yang dalam semua aspek menjual agama, menjual Tuhan, menjual ayat,....

Masa mau disebut kadal salju ?

Adrian Engineers:
yg exacta itu tdk ada hubungan dgn kkr???banyak kkr yg cuma ngumpulin tiket dan uang seseran buat pembicaranya saja,entah ngaku bisa ini dan itu....ingat lah menjelang akhir zaman banyak imam,imam serta nabi palsu!!!

Gabener:
Sadar atau tidak kini secara gamblang terbuka ternyata selama ini para senior2 pemilik sekte/aliran pada berebut pengaruh pingin memperbesar dan memperluas jamaahnya, tidak dipungkiri ada oknum yang motivasinya fulus bahkan oknum yang sudah diborgol di Surabaya motivasinya mulus!
Lebih tepatnya dibuka oleh jalan Tuhan yang misterius lewat wabah corona ini dibuka agar pada sadar bahwa kesombongan masing2 selama ini tiada artinya dimata Sang Pencipta, janganlah angkuh, egois dan sok pinter. Marilah masing2 dengan segala kelebihan dan kekurangan bisa berperan untuk menjadi hero bagi sesamanya.

Saya jadi teringat film kisah nyata pada masa kekejaman nazi jerman, mengisahkan riwayat Oskar Schindler, seorang pengusaha Katolik Jerman yang berperan dalam menyelamatkan nyawa lebih dari seribu orang Yahudi Polandia pada masa Holocaust. Judulnya merujuk kepada daftar nama dari 1.100 orang Yahudi yang dipekerjakan Schindler di pabriknya dan karenanya tidak dikirim ke kamp-kamp konsentrasi.
Jadi pointnya, tanggalkan ego materialmu nyok lakukan dengan hebat segala kemampuan dan potensi untuk menolong ribuan odp pdp dan semua pihak yang berperan dalam penanggulangan ini dengan tanpa pamrih, ojo rebutan balung dewe dewe. copas dari artikel sejenis komen dhewek piss

Coqing Petra:
Shalom,,sedikit koreksi,,ada kalimat yg tdk tepat pd artikel di atas,,tulah - tulah yg diberikan musa melalui Tuhan,,tdk terbalik ya?,,

firman proindo:
Kitab penulis sepertinya beda ????

imaginary android:
jd inget zaman sma..tmn sekelas kebanyakan cewek..tiap kebaktian ngaku kemasukan roh..pas ujian contekan lengkap dipaha..apalagi sama model yg turun naik sorga via tol udara..hahahahaha..ga lah..dari dulu ga percaya sama model2 bgtuan..

Zeffanya N Zeevanka:
Kesembuhan ITU level plg rendah dlm mukzizat. Ga percaya? 10 orang kusta, 10 org sembuh, yg tobat cm 1,  9 ga tau kmna? ???. Hitungannya jg detik. Coba yg bertobat Dari pendosa butuh tahunan bhkn seumur hidup utk HDP benar. Oleh sebab ITU Yesus berkata surga bersorak sorai jika 1 org bertobat bkn 1 org sembuh? ???

Manuel Mawengkang:
Wow Penginjil Zeffanya!

Andreas Angkawijaya:
HIDUP PAK STEPHEN TONG

d10n:
Maksudmu dr tulisan ini apa bang?
Mw membangun? Mengkritik? Menghujat?
Pls, direnungkan lg arah dan maksud tulisan ini .
Hendaknya perkataanmu (tulisanmu) penuh kasih, jangan hambar..
Gbu..

Sugi:
Pdt Stephen Tong vs pendeta muda di gereja omset milyaran? Saya pilih Pdt Stephen Tong

Rosevelt Sitompul:
Menurut penulis :
Semua tulah yang diturunkan Tuhan untuk menghajar dewa-dewa Mesir dan Firaun, sebetulnya bisa ditiru, kecuali tulah ke sepuluh, matinya anak sulung.
Itu pendapat pribadi penulis atau ikutan dengan pendeta idolanya...
Mulai Tulah ke tiga saja mereka tidak dapat meniru lagi..(Kel 8 ayat 18). Apalagi mulai tulah ke 4 Tuhan melakukan pembedaan antara mesir dan israel.

Menurut penulis :
Tuhan Yesus pun juga sudah mengingatkan di dalam 3,5 tahun pelayanan-Nya di dunia, bahwa suatu saat akan datang nabi palsu yang membawa-bawa nama-Nya dan menyembuhkan dalam nama-Nya.

Benar, tetapi perlu juga di ingat, pada waktu Tuhan Yesus melakukan muzizat, orang farisi dan ahli taurat menuduh Tuhan Yesus melakukan muzizat tersebut dengan kuasa  beelzebul/iblis bagamana tanggapan penulis tentang hal itu.

Karena itu, marilah kita Berhentilah saling menghakimi, kalau pendeta stephen tong karunianya adalah mengajar tentang bagaimana cara hidup orang beriman baiklah pdt. Stephen Tong mengajar tentang hal itu tanpa mengatakan sesat kepada pendeta yang mengadakan KKR kesembuhan  karena mungkin itu karunianya  tetapi saya juga tidak mengatakan percaya begitu saja dengan apa yang dikatakan pendeta-pendeta. Tuhan Yesus mengingatkan dari buahnya kita mengetahui.

Salam.

Kamaruddin Simanjuntak:
Tulah matinya Anak Sulung, tentu tidak bisa ditiru, karena semua anak sulung telah MATI, oleh Tulah ke-10, kalau mau ditiru, pakai anak sulung yang mana lagi ?!

firman proindo:
Mantap analisanya

Wanda Bagus Sebastian:
Pendeta tua vs Pendeta gagak hitam

vango 77:
Lanjutkan. Intinya, banyak baca kitab suci. Kalau tidak mengerti cari yang lebih senior. Usahakan yang sekolah Teologi.
Ingat Alkitab menulis, umat Allah binasa karena kurang pengetahuan akan Allah.

Oen:
Yang satu kadal gurun yang ini domba gurun wuahahaaaaaaa

Alristoakan:
Nanti mereka bersatu menjadi kamerun, kadal embe gurun

Manuel Mawengkang:
Kadal mengembik, domba melata. Awokwaokwaow

Raymond Ambarita:
Nabi Daud Berkata: Usia Maksimal Manusia 70 Tahun, Artinya Kalau Tidak Maksimal, Rata-rata 60 Tahun.
Bagaimana Kalau 77 Tahun ??
Nabi Daud Mengatakan, 7 Tahun Adalah Bonus Dari Tuhan..
Sekarang Pademi Corona-COVID-19, Mayoritas Menggenapi Usia Rata-rata 60 Tahun Kaum MANULA..

Artinya Nabi Daud Berkata Benar.
Penulis dan Pendeta Steven Tong Setuju ??
(Setahu Saya Banyak Kardinal, Paus, Patriak, Berkumpul Di Biara Dalam Usia Diatas 80 Tahun).
YouTube, Klik Biara Orthodoks di Gurun Sinai, Atau di Pegunungan Yunani..
Atau Klik, Vladimir Putin Visits Mount Athos, Greek..

FAUZi:
ada rekaman suaranya Nabi Daud itu ? kalau cuma di tulisan, anak kecil pakai sekali juga bisa nulis gitu

Raymond Ambarita:
Kalau Nabi Daud Berkata, Artinya Bukan YHWH Yang Berfirman..
Jadi Bagaimana Cara Membedakan Nabi dan YHWH Berfirman ??
YHWH Berfirman Selalu Diawali ".....................".

Kalau Nabi ?? Tidak Ada Tanda Kutip.
Karena Al-Qur'an Tidak Menggunakan Tanda Kutip, Maka Sulit Membedakan Firman Yang Asli dan Palsu...

FAUZi:
itu kan semua "katanya"

kata/tulisan di kitab anu dan anu
menurut kitab anu dan anu,

yang kumaksud, bukti real otentik yang bisa di pertanggung jawabkan secara faktual ...

firman proindo:
Buktinya hanya peninggalan catatan naskah kuno di musium.

Analoginya gini om
Kita tau kerasukan itu nyata tapi susah dilogikakan oleh para pakar macam Stephen Hawking karena mereka tidak percaya dengan adanya setan dan roh
Sekarang pilihannya percaya atau tidak percaya

FAUZi:
Masih  ditemukan perbedaan pandangan dalam menanggapi fenomena kesurupan,  kalau ditinjau secara psikologis kesurupan adalah reaksi kejiwaan yang disebut dengan Dissosiatif Trance Dissorder (DTD) atau gangguan disosiasi. Gangguan disosiasi itu terjadi  dikarenakan adanya konflik konflik-konflik yang tidak terselesaikan yang masuk ke alam bawah sadar dan dipendam, ketika ada pemicu maka konflik-konflik tersebut keluar ke permukaan melalui perilaku-perilaku yang bisa kita amati itu namanya kesurupan, gangguan semacam ini termasuk gangguan mental (Dissosiatif Trance Dissorder).

masih panjang sekali informasi yang bisa disampaikan termasuk mengapa bisa kesurupan massal, jadi bahwa kesurupan disebabkan adanya setan / roh masih belum terbukti.

Juga soal energi yang timbul saat sebuah kalimat (kalimat apapun) dibacakan berulang ulang dengan penuh konsentrasi (wirid yang sering dilakukan para spiritualis, secara ilmiah hal itu mudah dijabarkan kok, jadi bukan karena adanya power supranatural

Tahukah bahwa dalam keadaan normal, alam kesadaran manusia hanya sekitar 12% berperan sementara yang 88% ada dalam alam bawah sadar ?, kalau dilanjutkan akan masuk kepada kemampuan telekinesis dll nanti he he

Opini Tadeus:
Cm mau memberi tambahan....bahasa roh tidak selalu bisa dimengerti...ada yang diberi karunia untuk itu...ada ayng diberi karunia untuk mengartikan...thx

M.Y:
hahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendeta Tua Ini Tantang Pendeta Palsu Buat KKR Kesembuhan Covid yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pendeta-tua-ini-tantang-pendeta-palsu-buat-kkr-Jqt46LBG9Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: